Comscore Tracker

7 Game PC yang Rilis Bulan Februari 2020 yang Keren Banget

Pas buat penggemar game PC

Game memang menjadi salah satu hiburan menarik yang selalu dinanti oleh para gamers setiap tahun dan bulannya. Pada bulan Februari 2020 ini juga sudah dirilis beberapa game menarik untuk perangkat PC yang seru-seru banget. Selain itu gim pada perangkat PC lebih menyeluruh untuk berbagai kalangan, karena notabene hampir seluruh orang memiliki komputer ataupun laptop untuk kegiatan mereka sehari-hari.

Nah, bagi kalian yang suka banget main game di PC, maka simak yuk beberapa game terbaiknya berikut ini. 

1. The Dark Crystal: Age of Resistance

https://www.youtube.com/embed/qx48r-xqVg4

The Dark Crystal: Age of Resistance merupakan salah satu game seru yang mengisahkan mengenai ras Gefling di planet Thra, di mana planet tersebut dikuasai oleh Skeksis. Pada game ini menceritakan mengenai beberapa rasa Gefling yang berusaha untuk mengungkap kejahatan Skeksis dan melawan mereka. Cerita dalam gamenya sama dengan kisah serial Netflix berjudul sama, di mana merupakan prequel dari film The Dark Crystal (1982).

Game bergenre turn based strategy ini sudah dirilis pada tanggal 4 Februari 2020 dan hadir dalam perangkat PC Windows, Mac serta beberapa perangkat game lain, seperti PS4, Nintendo Switch dan Xbox. 

2. Zombie Army 4: Dead War

https://www.youtube.com/embed/l-oBSHoaGks

Zombie Army 4: Dead War yang bersetting pada akhir Perang Dunia II, di mana pemimpin Nazi, Hitler memutuskan untuk meluncurkan pasukan zombie untuk memenangkan perang. Namun justru berakibat pada kehancurkan dunia dengan munculnya pasukan zombie yang sulit untuk dibunuh. Sehingga pemain pada game ini diharuskan untuk mengalahkan pasukan zombie Nazi ganas yang sangat berbahaya.

Game menegangkan ini sudah dirilis pada tanggal 4 Februari 2020 yang dirilis pada konsol PC Windows, Xbox One dan PS4 saja. 

3. Daemon X Machina

https://www.youtube.com/embed/YTZBTqJgTns

Daemon X Machina adalah game bergenre third person shooter yang dibuat dan diluncurkan oleh Marvelous. Video game ini sudah dirilis sejak tanggal 13 Februari 2020 untuk perangkat PC Windows, di mana sebelumnya sudah meluncur di Nintendo Switch sejak September 2019. 

Permainan ini menceritakan mengenai sebuah energi yang dapat mengubah mesin artificial intelligence yang sangat berguna, justru berbalik melawan manusia. Sedangkan gameplaynya diharuskan untuk memilih karakter dan mengendalikan robot untuk melawan berbagai mesin mekanik yang ada. 

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Game Mobile Lebih Diminati daripada Game PC & PS4

4. Street Fighter V: Champion Edition

https://www.youtube.com/embed/K7wcIGqnwgk

Salah satu yang menarik lainnya adalah Street Fighter V: Champion Edition yang sudah diluncurkan pada tanggal 14 Februari 2020 untuk konsol PC dan PS4. Game yang diproduksi oleh Capcom ini juga menjadi versi baru dari game Street Fighter V yang sudah rilis sejak tahun 2016 lalu.  

Pada Street Fighter V: Champion Edition menghadirkan berbagai update terbarunya meliputi karakter baru, tahapan-tahapan yang lebih kompleks dan juga berbagai kostum baru yang dapat digunakan oleh pemain. 

5. Dota Underlords

https://www.youtube.com/embed/m9MqIzmWG24

Dota Underlords merupakan game yang berasal dari pengembangan game online populer Dota 2 yang dirancang dan dipublish oleh Valve. Sedangkan gameplay pada game ini mirip dengan Dota Auto Chess, yang mirip dengan bermain catur sehingga pemain harus memiliki strategi yang kuat untuk mengalahkan musuhnya. 

Game strategi ini sudah meluncur pada tanggal 25 Februari 2020, yang dapat dimainkan single player maupun multiplayer. 

6. One-Punch Man: A Hero Nobody Knows

https://www.youtube.com/embed/1Qf8K7K6GaY

Berikutnya ada pula One-Punch Man: A Hero Nobody Knows yang merupakan game fighting dari Bandai Namco Entertainment yang mendasari kisahnya dari serial manga One Punch Man. Video game ini sudah meluncur pada perangkat PC Windows, PS4 dan Xbox One, di mana akan diluncurkan tanggal 28 Februari 2020.

Permainan ini seru karena menghadirkan berbagai karakter utama dari manga One Punch Man yang dapat dipilih sebagai karaktermu. Kemudian pemain diharuskan untuk bertahan sebelum Saitama datang untuk mengalahkan musuh kalian.

7. Romance of the Three Kingdoms XIV

https://www.youtube.com/embed/oV7V5ws5p3Q

Terakhir terdapat Romance of the Three Kingdoms XIV yang menjadi seri ke 14 dari game Romance of the Three Kingdoms yang pertama kali rilis tahun 1985. Permainan besutan rumah produksi game asal Jepang, Koei ini akan meluncur pada tanggal 28 Februari 2020 di negara-negara Barat, sedangkan di Jepang sudah rilis tanggal 16 Januari 2020 dan hanya meluncur pada perangkat PC Windows dan PS4 saja. 

Sementara gameplaynya pemain harus menyusun strategi untuk bertempur dengan kerajaan lainnya, demi menjadi yang terhebat. Kisah game ini pada masa dinasti Han, di mana terdapat tiga kerajaan besar yang memiliki kekuatan besar untuk menjadi yang terbesar di daratan Tiongkok. 

Nah itu tadi ketujuh video game untuk PC yang dirilis pada bulan Februari 2020 ini, yang pastinya sayang kalau tidak dimainkan. Mana nih yang mau kalian mainkan duluan?

Baca Juga: 7 Rekor Dunia Video Game Ini Hampir Mustahil Terkalahkan, Gila!

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya