Comscore Tracker

8 Game PS4 Terbaru Rilis Agustus 2020 yang Wajib Dimainkan

Ada game Captain Tsubasa dan Fast & Furious

Tak terasa kita sudah memasuki bulan Agustus dan telah melalui lebih dari setengah tahun 2020 ini. Tentunya di bulan Agustus ini juga akan diluncurkan berbagai game seru yang patut banget dicoba. Sebagai salah satu konsol kenamaan, tentunya Playstation 4 atau PS4 akan meluncurkan berbagai game baru yang keren banget. 

Buat kalian yang ngaku gamers sekaligus punya konsol Playstation 4. Maka kalian gak boleh nih ketinggalan info game-game terbarunya berikut ini. 

1. Fall Guys: Ultimate Knockout

https://www.youtube.com/embed/AyADwdiW7rQ

Fall Guys: Ultimate Knockout adalah salah satu game bergenre party yang menghadirkan keseruan tersendiri. Pemain dapat memilih karakter dan mengikuti beberapa perlombaan yang tersedia. Menariknya lagi, game ini dapat dimainkan secara multiplayer yang artinya dapat dimainkan bersama teman atau keluargamu. 

Game yang diproduksi oleh Mediatronik ini sudah dirilis pada 4 Agustus 2020 dan hanya rilis pada perangkat Playstation 4 dan Microsoft Windows. 

2. Fast & Furious Crossroads

https://www.youtube.com/embed/P-S7fexxCx0

Fast & Furious Crossroads adalah game racing dan RPG yang diluncurkan pada tanggal 7 Agustus 2020 kemarin. Mulanya game ini dijadwalkan rilis pada bulan Mei 2020, lantaran adanya pandemi maka peluncurannya mengalami penundaan. Selain itu, game ini sudah diluncurkan di beberapa perangkat seperti Microsoft Windows, PS4 dan Xbox One. 

Video game ini menghadirkan cerita dan tokoh yang sama dengan seri film Fast & Furious. Menariknya game ini tidak hanya dapat dimainkan single player, akan tetapi dapat dimainkan multiplayer. Serta menghadirkan aksi-aksi yang persis seperti di film dengan ragam mobil sport yang dapat dimodifikasi. 

3. Risk of Rain 2

https://www.youtube.com/embed/pJ-aR--gScM

Risk of Rain 2 adalah game genre third person shooter yang akan hadir pada tanggal 11 Agustus 2020. Sesuai dengan namanya, game ini merupakan sequel dari Risk of Rain yang sudah meluncur di tahun 2013. Game ini akan hadir dalam semua perangkat tersohor, seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One dan PC Windows. 

Sama dengan game terdahulunya, di sini pemain dapat terdiri dari satu hingga empat orang dan diharuskan untuk mengemban misi serta menambak seluruh musuhnya. Namun pada tiap levelnya akan menghadirkan tantangan dan medan yang berbeda pula. 

Baca Juga: 6 Rekomendasi Game PS4 Terbaik yang Rilis Juli 2020

4. Final Fantasy Crystal Chronicles

https://www.youtube.com/embed/PdZGeI1egzQ

Kemudian ada game Final Fantasy Crystal Chronicles yang sebenarnya adalah game daur ulang dari game lawas keluaran tahun 2003. Video game ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 27 Agustus 2020 pada konsol, PS4, Nintendo Switch, Android dan IOS. 

Sementara itu, kisahnya mengenai dunia fantasi yang dihuni empat ras. Kemudian salah satu perwakilan dari empat ras tersebut bekerjasama untuk mencari myrrh yang digunakan untuk membangkitkan kristal ajaib. Kristal tersebut dapat mengalahkan Meteor Parasite yang menghantui dunia tersebut dengan racunnya. 

5. Captain Tsubasa: Rise of New Champions

https://www.youtube.com/embed/IO8a__aq_tA

Berikutnya terdapat game populer lainnya, yakni Captain Tsubasa: Rise of New Champions yang merupakan game adaptasi pertama dari serial anime olahraga populer. Game bertema sport ini dijadwalkan rilis pada 27 Agustus 2020 di Jepang dan 28 Agustus 2020 di seluruh dunia. Sedangkan permainan ini akan meluncur pada perangkat PS4, Microsoft Windows dan Nintendo Switch. 

Video game produksi Tamsoft ini menghadirkan tema olaharaga yang beda. Perbedaannya terletak pada gameplaynya yang menghadirkan aksi-aksi keren di lapangan hijau layaknya dalam serial manga Tsubasa. Di samping itu, game ini hadirkan turnamen antar negara yang seru banget pastinya.

6. Madden NFL 21

https://www.youtube.com/embed/1B96nS7at1Q

Madden NFL 21 adalah game olahraga bertema American Football, berdasarkan liga lokal bernama NFL (National Football League) yang sudah dirilis sejak tahun 1998. Sedangkan game baru ini dijadwalkan rilis pada 28 Agustus 2020 dan hadir dalam konsol PS4, Xbox One dan Microsoft Windows, bahkan nantinya game ini akan rilis juga dalam perangkat PS5 dan Xbox Series X. 

Pada permainan ini, pemain dapat memilih dan menjalankan tim kesayangan masing-masing dalam sebuah liga. Namun untuk game terbarunya ini hadir dengan grafis yang lebih baik dan tentunya berbagai fitur menarik dan gameplay yang lebih kreatif. 

7. Project CARS 3

https://www.youtube.com/embed/gwU3phMokjw

Adapun game Project CARS 3 yang merupakan seri lanjutan game rilisan tahun 2015 yang berjudul Project CARS. Seri ketiganya kali ini dijadwalkan rilis pada 28 Agustus 2020 dan hadir dalam konsol permainan populer seperti PS4, Xbox One dan Microsoft Windows. 

Project CARS 3 tentunya hadir dalam fitur-fitur baru yang dapat memanjakan para pemainnya. Salah satunya adanya fitur modifikasi mobil yang lebih lengkap dan dilengkapi dengan lebih dari 140 sirkuit yang pastinya seru-seru banget. 

8. Wasteland 3

https://www.youtube.com/embed/ZqRAAOOsMI8

Terakhir ada game Wasteland 3 yang termasuk game bergenre RPG yang diproduksi oleh InXile Entertainment. Permainan ini merupakan sekuel dari Wasteland 2 yang akan hadir dalam konsol permainan PS4, Xbox One, Microsoft Windows, macOS dan Linux, pada tanggal 28 Agustus 2020. 

Berbeda dari sebelumnya, setting Wasteland 3 berada di era apocaliptic Colorado, Amerika Serikat yang selalu diselimuti oleh salju. Sedangkan pemain akan memainkan anggota kelompok Team November untuk menjalankan misi mereka. 

Nah, itu tadi beberapa video game terbaru yang rilis bulan Agustus 2020 ini. Mana nih yang mau kalian mainkan terlebih dahulu?

Baca Juga: 7 Game PS4 Tersingkat yang Bisa Selesai dalam Waktu Kurang dari 10 Jam

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya