Comscore Tracker

5 Game Terbaru 2019 Bertema Luar Angkasa yang Menantang Buat Dimainkan

Visualnya kece dan seru buat dimainkan

Game bertema bergenre science fiction memang cukup menarik untuk diikuti, dengan cerita seru dan animasi futuristik. Genre sci-fi yang menarik buat diikuti adalah bertema luar angkasa atau space yang menghadirkan suasana di luar planet Bumi yang belum pernah kita saksikan sebelumnya.

Tak ketinggalan di tahun 2019 ini juga diluncurkan berbagai macam permainan bertema luar angkasa yang pastinya seru banget buat dimainkan. Tentunya buat penggemar game bertema luar angkasa harus banget menyimak beberapa permainannya berikut ini. 

1. Genesis Alpha One

https://www.youtube.com/embed/DaspPjO1b9g

Pertama ada game Genesis Alpha One yang memiliki gameplay mengenai kapal luar angkasa yang mengarungi sebuah planet unik, dengan berbagai artefak dan teknologi di dalamnya. Namun tempat tersebut dihuni oleh alien mengerikan yang mampu berkembang biak dengan sangat cepat. 

Permainan ini sudah diluncurkan pada 29 Januari 2019 dan hadir dalam beberapa perangkat game, seperti PC, Xbox One dan PS4. 

2. Rebel Galaxy Outlaw

https://www.youtube.com/embed/pmUod-yhB84

Berikutnya terdapat Rebel Galaxy Outlaw yang merupakan game keluaran bulan Agustus 2019 lalu. Serta meluncur pada beberapa platform PC, Nintendo Switch, dan PS4, yang merupakan lanjutan dari game Rebel Galaxy (2015). 

Kisah yang ada dalam game ini mengenai Juno yang mencuri sebuah pesawat luar angkasa dan mendapati dirinya dikejar oleh seorang saat berada di dalam bar. Sama seperti game terdahulu, Rebel Galaxy Outlaw juga masih mengutamakan tembak-tembak luar angkasa sebagai game playnya. 

3. Outer Wilds

https://www.youtube.com/embed/KYlpUxFbgTM

Berikutnya terdapat game Outer Wilds yang merupakan game eksplorasi dan petualangan di sebuah planet, yang mana hanya dalam 22 menit akan terkena imbas dari ledakan supernova. Namun setelah itu game akan diulang kembali dan pemain dapat mengeksplor lagi untuk mengetahui apa saja yang ada dalam tempat tersebut. 

Game yang diproduksi oleh Mobius Digital dan dipublish oleh Annpurna Interactive ini diluncurkan pada perangkat Xbox One terlebih dahulu pada 29 Mei 2019. Kemudian disusul PC Windows pada 30 Mei 2019 dan terakhir akan rilis di PS4 pada 15 Oktober 2019. 

Baca Juga: 5 Game Perang Dunia II yang Rilis Tahun 2019, Sudah Cobain?

4. The Outer Worlds

https://www.youtube.com/embed/MGLTgt0EEqc

Kemudian ada game The Outer Worlds yang berkisah mengenai masa depan ketika presiden AS, William McKinley tidak dibunuh pada tahun 1901. Sehingga menyebabkan berhasilnya kolonisasi luar angkasa oleh manusia, serta terdapat beberapa koloni dengan kisah berbeda.

Permainan single player ini dan pemain dapat juga membuat karakter yang mereka inginkan dan menghadirkan keseruan dari aksi-aksi yang menantang serta dapat memilih koloni-koloni yang ada. 

The Outer Worlds yang termasuk game RPG besutan Obsidian Entertainment. Game ini akan diluncurkan pada tanggal 25 Oktober 2019 pada beberapa platform seperti PS4, Xbox One, dan Microsoft Windows, sedangkan pada perangkat Nintendo Switch masih menyusul. 

5. Star Wars Jedi: Fallen Order

https://www.youtube.com/embed/0GLbwkfhYZk

Satu lagi game bertema luar angkasa yang ditunggu-tunggu tahun 2019 ini, yang berjudul Star Wars Jedi: Fallen Order. Setting game ini ada dalam Star Wars universe, usai peristiwa dalam film Star Wars III (2005). Sedangkan kisahnya mengenai Jedi Padawan yang meninggalkan tugas Order66 dan Kerajaan Galactic untuk menyelamatkan temannya, serta menghindari kejaran pasukan kerajaan yang mengincarnya.

Video game bergenre action-adventure, besutan dari EA Games ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 15 November 2019 dan hadir dalam beberapa platform seperti PC, PS4 dan Xbox One. 

Nah, itu dia beberapa game bertema luar angkasa yang meluncur tahun ini dan memiliki kisah keren dan aksi seru tentunya. Kalau kalian bakalan coba yang mana dulu nih?

Baca Juga: 10 Game Ini Tak Akan Bosan Dimainkan walau Sudah Berumur Puluhan Tahun

Brahm - Photo Community Writer Brahm -

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You