Comscore Tracker

5 Game Genre Sport Terbaik yang Rilis Tahun 2019

Seru dimainkan multiplayer nih

Game bergenre sports menjadi salah satu permainan favorit bagi berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Selain itu game ini juga menghadirinya model duel antara dua orang yang membuatnya semakin seru. Maka gak salah apabila setiap tahunnya dirilis berbagai game bertema sport terbaru yang memberikan berbagai pembaharuan sesuai dengan perkembangan terkini.

Nah di tahun 2019 ini juga sudah meluncur beberapa game sports yang seru-seru abis. Tunggu apa lagi simak yuk ulasannya berikut ini.  

1. MLB The Show 19

https://www.youtube.com/embed/pf9JwMpUzwI

MLB The Show 19 adalah game olahraga baseball yang diproduksi oleh SIE San Diego Studio yang menghadirkan kompetisi Major League Baseball di Amerika Serikat. Selain itu game ini merupakan seri ke lima dari MLB The Show yang pertama kali rilis tahun 1997. Untuk game terbarunya sudah meluncur tanggal 26 Maret 2019 pada perangkat PS4 dan dapat dimainkan secara single player maupun multiplayer. 

Sedangkan cara bermain game ini sama seperti game terdahulunya yang memainkan satu tim baseball dan memilih salah satu pemain yang akan dimainkan. Tentunya pada permainan barunya menghadirkan grafis yang lebih kece dan berbagai fitur terbaru. 

2. Madden NFL 20

https://www.youtube.com/embed/hiQiyfnsgDw

Madden NFL 20 adalah video game yang mengadaptasi turnamen National Football League di Amerika Serikat. Game besutan EA ini merupakan generasi terbaru seri Madden NFL yang pertama kali rilis tahun 1998. Untuk game terbarunya sudah diluncurkan tanggal 20 Agustus 2019 yang hadir dalam konsol PS4, Xbox One, dan Microsoft Windows. 

Pada game Madden NFL kali ini dibekali fitur career, yang mana pemain dapat memilih karakter dan melakukan perjalanan karirnya dari mulai di college hingga menjadi anggota tim profesional. 

Baca Juga: 5 Game Paling Sulit Sepanjang Masa, Malah Bikin Stres!

3. eFootball Pro Evolution Soccer 2020

https://www.youtube.com/embed/fK3_uf8FLHc

Berikutnya ada game eFootball Pro Evolution Soccer 2020 yang masuk dalam game simulasi sepak bola yang dirilis oleh Konami. Permainan sport ini sudah dirilis pada tanggal 10 September 2019 dan Asia, 12 September 2019. Selain itu meluncur dalam berbagai konsol Microsoft Windows, PS4, Xbox One, IOS dan Android. 

Pada seri PES terbaru ini menghadirkan 19 liga terkenal dengan berbagai tim, kostum dan pemain terbarunya. Serta pemain dapat memilih salah satu tim andalannya dan melakukan bermain pada satu turnamen ataupun berduel dengan pemain kedua. 

4. FIFA 20

https://www.youtube.com/embed/vgQNOIhRsV4

Kemudian ada pula FIFA 20 yang menjadi kelanjutan dari seri game FIFA yang pertama kali rilis pada tahun 1993. Video game ini sudah dirilis pada tanggal 27 September 2019 pada perangkat Microsoft Windows, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Sementara pada game produksi EA Sports terbaru ini dibenamkan fitur baru bernama VOLTA Football, yang mendasarkan pada game FIFA Street layaknya futsal. Tak hanya itu saja tentunya pada seri terbaru ini pemain dapat menggerakkan karakter dengan lebih dinamis dibanding game sebelumnya. Pasti yang tak kalah ketinggalan terdapat berbagai stadion baru pada game yang tersebar di berbagai negara. 

5. WWE 2K20

https://www.youtube.com/embed/ZvPNMXKU9T0

Terakhir ada lagi nih game terbaru dari seri WWE yang dirilis perdana tahun 2000, yakni WWE 2K20. Video game sports ini rencananya akan diluncurkan pada 22 Oktober 2019, pada perangkat Microsoft Windows, PS4 dan Xbox One, menyusul kesuksesan game WWE 2K19. 

Pada instalment terbarunya WWE 2K20 lebih berfokus pada karakter pegulat wanita dari WWE. Selain itu terdapat karir untuk pegulat wanita disamping karir untuk pegulat pria pada umumnya. 

Itu tadi beberapa game-game sports terbaru yang meluncur di tahun 2019 ini. Kalau kalian mau coba yang mana ?

Baca Juga: 9 Video Game dengan Cerita Terbaik, Menyenangkan untuk Ditamatkan

Brahm - Photo Community Writer Brahm -

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You