Comscore Tracker

The Dark Pictures Anthology, Game Horor Berkisah Legenda Indonesia

#WhatsIn2019 Wajib mainkan buat kamu penggemar game horor!

The Dark Pictures Anthology: Man of Medan adalah game horor yang akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Game produksi dari Supermassive Games dan dirilis oleh Bandai Namco Entertainment ini menghadirkan kisah mengenai kapal kargo legendaris milik Belanda, bernama SS 'Ourang Medan'. Kapal tersebut tenggelam pada tahun 1947 di Selat Malaka, Indonesia dengan keadaan yang sangat misterius. 

Pastinya game sangat menarik tentunya, dengan menghadirkan kisah urban legend di Indonesia. Selain itu game ini juga akan hadir dalam beberapa perangkat game seperti PS4, Microsoft Windows dan Xbox One. Bagi kamu pecinta game-game horor ada baiknya kamu mencoba untuk memainkan game ini, yang pastinya bakal menguji keberanian kamu. 

1. Seri pertama The Dark Pictures Anthology

The Dark Pictures Anthology, Game Horor Berkisah Legenda Indonesiaeurogamer.net

The Dark Pictures Anthology: Man of Medan merupakan seri pertama dari game produksi dari Supermassive Games yang mengulas mengenai misteri dari kapal legendaris SS Ourang Medan. Kisah dari game ini bermula saat empat turis asal Amerika Serikat yang melakukan perjalanan di Selat Malaka, dan secara tidak sengaja bertemu dengan sebuah kapal misterius yang mengapung di atas lautan. Dari situ petualangan horor mereka dimulai dan mengalami berbagai kejadian aneh dalam kapal tersebut. 

2. Kreator yang sama dengan Game Until Dawn

The Dark Pictures Anthology, Game Horor Berkisah Legenda Indonesiatrustedreviews.com

Pasti masih ingat dengan game petualangan horor yang dibuat oleh Supermassive Game, yang diluncurkan pada tahun 2015 lalu, yakni Until Dawn. Game survival horor yang sangat seru dan menegangkan, dengan diisi suara oleh beberapa aktor terkenal seperti Rami Malek, Hayden Panettiere. Brett Dalton dan Jordan Fischer. Maka game satu ini bakalan seru banget dengan menghadirkan cerita yang gak biasa dan pastinya menegangkan. 

Baca Juga: Degrees of Separation, Game Petualangan yang Mengangkat Perbedaan

3. Kisah Legendaris SS Ourang Medan

The Dark Pictures Anthology, Game Horor Berkisah Legenda Indonesiawww.emaze.com

SS Ourang Medan merupakan salah satu kisah legendaris kapal asal Belanda yang karam di Selat Malaka, dan mengalami keanehan di mana seluruh awaknya dan kaptennya mati secara tidak wajar dan misterius sesaat setelah ditemukan oleh Kapal Silverstar. Namun kapal ini kemudian terbakar hebat dan tenggelam di dasar Selat Malaka. Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab meninggalnya seluruh awak kapal SS Ourang Medan. 

4. Bakal membuat kamu merinding

https://www.youtube.com/embed/QgW6xwr8AnU

The Dark Pictures Anthology: Man of Medan pastinya akan menyajikan berbagai kisah-kisah horor dengan hantu yang menakutkan dari kisah misteri Kapal SS Ourang Medan. Selain itu, dari beberapa game pendahulunya, seperti Until Dawn (2015) dan The Inpatient (2017) yang memiliki cerita seru dan menakutkan, dan tentunya juga akan dibawa pada game satu ini.

Bagi kamu pecinta game horor, game ini pastinya sangat direkomendasikan untuk memainkan game ini, tapi kamu harus nunggu dulu tanggal rilisnya tahun 2019 mendatang. 

Baca Juga: Terbaik 2018! Ini 7 Game Android Bertema Petualangan Perang Terbaik

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya