Comscore Tracker

7 Game PS4 Terbaru yang Pas buat Hiburanmu #DiRumahAja

Dijamin gak bakal bosan

PlayStation 4 atau PS4 merupakan salah satu konsol gaming terkenal yang sudah mendunia sejak diluncurkan pada 2013 lalu. Meskipun sudah cukup lama meluncur, konsol ini masih eksis menjadi salah satu konsol game terbaik saat ini. Tak heran apabila selalu muncul game baru yang rilis setiap bulannya. 

Mau tahu apa saja game terbaru yang wajib kamu coba saat #DiRumahAja? Simak ulasannya di bawah ini. 

1. My Friend Pedro

https://www.youtube.com/embed/QKnD_ARgBww

My Friend Pedro merupakan game petualangan dengan gameplay yang mengharuskanmu menembak berbagai musuh yang ada. Misi tersebut sesuai dengan berbagai macam arahan dari sebuah makhluk berbentuk pisang bernama Pedro. 

Game ini sudah dirilis pada perangkat PS4 sejak 2 April 2020. Game ini juga sudah meluncur di konsol Nintendo Switch, PC, dan Xbox One pada 2019 lalu. 

2. Resident Evil 3

https://www.youtube.com/embed/LxDm9T1TKvU

Resident Evil 3 merupakan remake dari survival horror game Resident Evil 3: Nemesis yang sebelumnya sudah dirilis pada 1999. Game ini mengharuskan pemain untuk mengalahkan monster Nemesis yang hendak menyerang Kota Racoon. 

Video game ini sudah meluncur sejak 3 April 2020 dan hadir dalam beberapa perangkat, seperti PS4, Microsoft Windows dan Xbox One. Selain itu, game ini juga dapat dimainkan multiplayer bersama teman atau keluargamu. 

3. Below

https://www.youtube.com/embed/h1Cj9BKbysg

Below adalah action adventure game yang menjalankan karakter dari seorang kesatria untuk mengeksplorasi sebuah pulau kecil dan terpencil. Game ini menghadirkan petualangan menarik dengan gambar visual yang benar-benar memikat. 

Video game produksi dari Capybara Games ini sudah meluncur pada perangkat PS4 sejak 3 April 2020 dan hadir pula pada perangkat Windows dan Xbox One. 

Baca Juga: Visualnya Keren! 7 Game PS4 yang Bakal Bikin Kamu Betah 

4. Disaster Report 4 Plus: Summer Memories

https://www.youtube.com/embed/ty2SaWO6ifY

Disaster Report 4 Plus: Summer Memories adalah salah satu game bergenre action adventure yang berkisah mengenai kejadian bencana alam gempa bumi. Pemain diharuskan untuk berlari dan menghindari dari bencana dan reruntuhan gedung serta menghindari kerumunan orang yang hendak melarikan diri. 

Video game ini menjadi seri keempat dari game Disaster Report yang pertama kali rilis pada 2002. Adapun, game ini sebelumnya sudah meluncur pada 2018 di Jepang, namun baru meluncur di seluruh dunia pada 2020 ini. 

5. Final Fantasy VII Remake

https://www.youtube.com/embed/ERgrFVhL-n4

Salah satu yang menarik pada April ini adalah Final Fantasy VII Remake yang sudah dirilis pada 10 April 2020. Final Fantasy VII masih eksklusif di perangkat PS4. Video game produksi dari Square Enix ini merupakan remake dari game terkenal berjudul sama yang sudah meluncur pada 1997. 

Cerita pada game ini memiliki elemen yang sama dengan game pendahulunya. Kamu menjalankan karakter Cloud Strife untuk melawan Shinra bersama grup eco-terrorist bernama AVALANCHE. Meskipun memiliki ceritanya bernuansa, grafis yang dihadirkan dalam game ini tentunya jauh lebih detail dibandingkan pendahulunya. 

6. Sakura Wars

https://www.youtube.com/embed/cH7_IQAnolE

Sakura Wars merupakan game baru yang berkisah mengenai Seijuro Kamiyama dan pasukan lainnya untuk mempertahankan Tokyo dari serangan para iblis. Video game ini memiliki latar di Kota Tokyo pada masa kekuasaan Kaisar Taisho. Game ini menghadirkan petualangan dan pertarungan yang menantang. 

Sakura Wars diproduksi oleh pengembang game asal Jepang, Sega. Game ini hanya meluncur pada konsol PS4 pada 28 April 2020 di seluruh dunia. Namun, Sakura Wars sebelumnya sudah rilis di Jepang sejak 12 Desember 2019. 

7. Streets of Rage 4

https://www.youtube.com/embed/YFKNzy2qbQc

Terakhir, ada pula video game berjudul Streets of Rage 4 yang memiliki cara bermain yang mengharuskan pemain untuk melawan dan menyerang berbagai gelombang serangan musuh yang datang. Game ini memiliki berbagai fitur-fitur dan jurus baru yang menambah seru permainannya. 

Video game ini merupakan kelanjutan dari seri Street of Rage yang pertama kali meluncur pada 1991. Sementara, game terbarunya kali ini akan dirilis pada 30 April 2020 untuk konsol PS4, Nintendo Switch, Microsoft Windows, dan Xbox One.

Dari sederet game PS4 yang baru rilis ini, mana yang mau kamu mainkan terlebih dahulu?

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Journey, Game PS4 yang Digratiskan karena Virus Corona

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya