Comscore Tracker

6 Game PS4 Terbaru Meluncur Mei 2020, Pas Dimainkan Saat #DiRumahAja

Hadirkan game dengan beragam genre

PlayStation 4 memang jadi salah satu konsol game terbaik yang ada sejak dirilis pada 2013 lalu. Maka dari itu, Mei 2020 ini, dirilis banyak game menarik yang tentunya layak buat kamu yang mengaku gamer, terutama yang memiliki perangkat besutan Sony tersebut. 

Nah, tentunya game baru ini cocok kamu mainkan di tengah pandemik. Bakal bikin kamu betah di rumah aja deh. Buat kamu yang ingin tahu, langsung saja lihat daftarnya berikut ini. 

1. John Wick Hex

https://www.youtube.com/embed/IpvFOEHdxpg

John Wick Hex merupakan game yang mengadaptasi film dengan judul sama yang sudah rilis pada 2014. Game ini mengharuskan pemain untuk menjalankan misi melalui berbagai strategi. Selain itu, pemain juga harus mengalahkan berbagai musuh yang menghadang dengan berbagai aksi bela diri yang keren. 

Video game ini meluncur pada 5 Mei 2020 untuk konsol PS4 dan sebelumnya sudah rilis di perangkat PC Windows maupun MacOS sejak 8 Oktober 2019. 

2. Super Mega Baseball 3

https://www.youtube.com/embed/WTRY-SP2EuI

Super Mega Baseball 3 merupakan game baru yang dirancang oleh perusahaan game Kanada bernama Metalhead Software. Video game ini akan dirilis pada 13 Mei 2020 untuk berbagai perangkat seperti PS4, Windows, Nintendo Switch, dan Xbox One. 

Sama seperti pendahulunya, game ini akan menjalankan satu tim dalam pertandingan baseball. Namun, permainan ini begitu menarik karena menghadirkan berbagai karakter yang unik yang pastinya bisa menghibur kamu. 

3. Maneater

https://www.youtube.com/embed/ZkHwVZ7qoto

Salah satu game menarik lainnya adalah Maneater. Pemain diharuskan untuk mengendalikan seekor ikan hiu banteng untuk membalas dendam dan memakan manusia. Di sisi lain, pemain dapat mengarungi lautan lepas dan mengeksplorasi berbagai bangunan di bawah air selagi mencari mangsa. 

Video game ini bakalan rilis pada 22 Mei 2020 untuk perangkat PS4, Windows, dan Xbox One. Sedangkan, untuk perangkat Nintendo Switch masih belum ada kepastian tanggal peluncurannya. 

Baca Juga: 5 Game Terbaik Bertema Futsal Ini Bikin Ketagihan!

4. Minecraft Dungeons

https://www.youtube.com/embed/V1oLY7aQMR0

Berikutnya, terdapat game Minecraft Dungeons yang berbeda dibandingkan dengan Minecraft pada umumnya yang berupa simulasi membangun. Game satu ini memiliki gameplay petualangan dalam sebuah dunia beserta istana di dalamnya untuk mengalahkan kekuatan jahat dari pemimpinnya. 

Minecraft Dungeons akan rilis pada 26 Mei 2020 untuk beberapa konsol game, seperti PS4, Nintendo Switch, Windows, dan Xbox One. 

5. Utawarerumono: Prelude to the Fallen

https://www.youtube.com/embed/pXd7GBOvJgs

Tak ketinggalan, terdapat game Utawarerumono: Prelude to the Fallen yang berkisah tentang seorang pemuda yang terbangun dan berada di sebuah tempat yang tak diketahui. Kemudian, ia dibawa oleh suku pedalaman dan dinamai Hakuowlo. Ia pun berusaha untuk mengalahkan suku lain yang berusaha menginvasi wilayah sukunya. 

Video game produksi Sting Entertainment ini rencananya akan meluncur pada 26 Mei 2020 di Amerika Utara dan meluncur di Eropa dan Selandia Baru pada 29 Mei 2020. Selain itu, game ini hanya keluar pada perangkat PS4 dan PS Vita saja. 

6. The Wonderful 101: Remastered

https://www.youtube.com/embed/KfXbl4yYBFg

Terakhir, terdapat game The Wonderful 101: Remastered yang akan meluncur pada 19 Mei 2020 di Amerika Utara dan 22 Mei 2020 di Eropa. Nantinya, video game ini dapat dimainkan pada beberapa perangkat, seperti Windows, Nintendo Switch, dan PS4. 

The Wonderful 101 sebelumnya hanya meluncur pada perangkat Wii U pada 2013. Pemain diharuskan menjalankan karakter dalam kelompok superhero bernama Wonderful Ones untuk mengalahkan para musuh dan menyelamatkan dunia. Namun, tentunya seri terbarunya kali ini menghadirkan grafis yang lebih keren. 

Itu tadi sederetan video game yang rilis pada Mei 2020 ini. Pastinya, sayang bangat untuk dilewatkan. Kalau kamu, tertarik main yang mana nih?

Baca Juga: 5 Game Buatan Bandai Namco Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya