Comscore Tracker

5 Game RPG Terbaru yang Rilis Bulan Oktober 2019

Aksinya seru banget

Game RPG (Role Playing Game) merupakan salah satu genre game yang banyak digemari oleh para gamers yang langsung memainkan pemeran utama dan menghadirkan sensasi seperti berada di dunia tersebut. Rupanya di bulan Oktober ini juga diluncurkan beberapa permainan bergenre RPG yang menghadirkan kisah-kisah menarik serta gameplay yang seru.

Buat para gamers penggemar RPG, pastinya gak boleh nih ketinggalan info-info game terbarunya. Maka simak yuk ulasannya berikut ini. 

1. Destiny 2: Shadowkeep

https://www.youtube.com/embed/LFYJTudJ540

Destiny 2: Shadowkeep merupakan ekspansi dari seri game Destiny 2, yang sudah meluncur pada tanggal 1 Oktober 2019. Game yang diproduksi oleh Bungie ini sudah diluncurkan pada beberapa platform game seperti PS4, Microsoft Windows, Xbox One, Google Stadia. 

Kisah yang diambil dalam game ini mengenai era baru yang dimulai adanya kekuatan kegelapan yang berasal dari sebuah bulan yang sudah lama dilupakan. Kisahnya bermula ketika Eris Morn kembali dan melepaskan sesuatu di tempat tersebut yang ternyata menyimpan kekuatan hebat. 

2. Warsaw

https://www.youtube.com/embed/Ak0ib2_GZBg

Warsaw adalah game bergenre RPG yang memiliki gameplay mengandalkan taktik untuk menyerang dan sembunyi dari serangan musuh. Cerita yang dibawa dalam game ini merupakan pemberontakan besar-besaran di Warsawa pada tahun 1944, untuk mengusir para pasukan Nazi Jerman dari Polandia. Pemainnya diharuskan untuk menyamar sebagai warga sipil dan dengan keahlian yang dimiliki menyerang musuh yang ada. 

Game bertema PD II ini sudah diluncurkan pada tanggal 2 Oktober 2019, tapi sayangnya game ini hanya diluncurkan pada perangkat PC dalam OS Microsoft Windows. 

Baca Juga: 7 Game Open World RPG yang Butuh Ratusan Jam untuk Ditamatkan, Nagih!

3. Indivisible

https://www.youtube.com/embed/wqoGLI8dPYE

Salah satu yang menarik lainnya terdapat Indivisible yang mengisahkan mengenai petualangan dari Ajna, yang berupaya menemukan rahasia di balik kekuatan super yang ia miliki. Ketika perjalanannya ia bertemu dengan berbagai pahlawan dan berbagi kekuatan dan berlatih bersama. Serta diharuskan untuk melawan dan mengalahkan musuh pastinya, di samping menghadapi jalan yang penuh rintangan. 

Game Indivisible ini diproduksi oleh Lab Zero Games dan rencananya akan dirilis pada perangkat Nintento Switch dan PS4 pada tanggal 8 Oktober 2019 di Amerika Utara dan 10 Oktober 2019 di Eropa. 

4. Disgaea 4 Complete +

https://www.youtube.com/embed/e7Q2Ipb322M

Disgaea 4 Complete + adalah lanjutan dari seri Disgaea yang pertama kali meluncur di tahun 2003. Permainan besutan Nippon Ichi Software kali ini akan dirilis pada tanggal 29 Oktober 2019, yang keluar pada perangkat PS4 dan Nintendo Switch. 

Sementara kisah yang dibawakan kali ini mengenai dunia bernama Netherworld yang berisikan vampire, zombi, hantu dan lainnya. Namun terdapat vampir bernama Valvatorez yang membangkitkan revolusi di Netherworld untuk menghapuskan kekorupan di sana. 

5. The Outer Worlds

https://www.youtube.com/embed/JyvhGGIGuQc

Terakhir ada lagi game The Outer Worlds yang termasuk game RPG besutan dari produsen game Obsidian Entertainment. Game ini akan diluncurkan pada tanggal 25 Oktober 2019 pada beberapa platform seperti PS4, Xbox One, dan Microsoft Windows, sedangkan pada perangkat Nintendo Switch masih menyusul. 

Cerita yang ada dalam game ini mengenai masa depan ketika presiden AS, William McKinley tidak dibunuh pada tahun 1901. Sehingga menyebabkan berhasilnya kolonisasi luar angkasa oleh manusia, serta terdapat beberapa koloni dengan kisah berbeda. Permainan single player ini dan pemain dapat juga membuat karakter yang mereka inginkan dan menghadirkan keseruan dari aksi-aksi yang menantang serta dapat memilih koloni-koloni yang ada. 

Nah itu tadi beberapa game genre RPG yang meluncur pada bulan Oktober 2019 ini. Kira-kira mana nih yang mau dimainkan duluan?

Baca Juga: 5 Game RPG Terbaik di Android 2019, Adu Kekuatan & Strategi!

Brahm Photo Community Writer Brahm

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You