Comscore Tracker

6 Video Game Seru yang Rilis pada Bulan Maret 2019

Pastinya harus kalian cobain

Setelah pada bulan Februari lalu disuguhkan dengan perilisan berbagai game populer, seperti Wargroove, Jump Force dan lainnya. Pastinya pada bulan Maret ini gak kalah dibandingkan game rilisan bulan kemarin, dengan berbagai genre yang bakal menghibur kalian semua.

Kali ini game rilisan bulan Maret 2019, cenderung didominasi oleh game petualangan dari berbagai produsen game tersohor. Tentunya bagi para gamers gak boleh dong ketinggalan info game rilisan bulan ini, yang pastinya disesuaikan dengan genre favorit kamu masing-masing ya.

1. Devil May Cry 5

https://www.youtube.com/embed/dG6_CAdiLPM

Devil May Cry 5 merupakan game sequel lanjutan dari seri Devil May Cry yang pertama kali dirilis pada tahun 2001. Game produksi dari Capcom ini bersetting lima tahun setelah peristiwa dalam Devil May Cry 4, di mana terdapat invasi dari iblis setelah adanya tanaman iblis yang berada di Red Grave City dan berusaha untuk mengambil alih kota.

Maka Dante dan Nero harus membasmi seluruh iblis dan menutup portal mereka. Permainan yang dirilis pada 8 Maret 2019 ini keluar dalam beberapa perangkat seperti PS4, Xbox One dan Microsoft Windows. 

2. One Piece: World Seeker

https://www.youtube.com/embed/bcorRPr6yDo

One Piece: World Seeker merupakan salah satu game yang diluncurkan pada bulan ini, tepatnya pada 15 Maret 2019, yang berdasarkan dari kisah serial manga Jepang populer, One Piece. Game yang diproduksi oleh perusahaan game asal Jepang, Ganbarion ini mengisahkan mengenai petualangan Monkey D. Luffy di Jail Island, yang berada di Dunia Baru.

Selain itu game bergenre action-adventure ini diluncurkan pada beberapa perangkat, seperti PS4, Xbox One dan Microsoft Windows. 

3. ToeJam & Earl: Back in the Groove

https://www.youtube.com/embed/4rPHMw5F-GU

ToeJam & Earl: Back in the Groove menjadi game keempat dari seri ToeJam & Earl, yang pertama kali dirilis pada Oktober 2002, serta game terbaru ini sudah dirilis pada 1 Maret 2019. Game ini memiliki gameplay yang hampir sama dengan seri sebelumnya dengan mencari dan bereksplorasi pada sebuah pulau.

Selain itu game ini dapat memainkan enam karakter yang berbeda, serta dapat dimainkan multiplayer hingga empat orang. Permainan ini bakalan keluar dalam berbagai platform, seperti Linux, macOS, Microsoft Windows, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. 

Baca Juga: 10 Video Game Ini Berpotensi Buat Kamu Bertengkar Hebat dengan Temanmu

4. Sekiro: Shadows Die Twice

https://www.youtube.com/embed/OqsJSeJ_0kU

Sekiro: Shadows Die Twice salah satu game action-adventure yang akan keluar pada 22 Maret 2019 ini, dan merupakan produksi dari developer FromSoftware dan diluncurkan oleh Activision. Permainan ini mengusung kisah pada abad ke 16, periode Sengoku di Jepang, serta membawa cerita dari seorang shinobi, yang harus membalaskan dendam pada seorang samurai yang menculik tuannya dan membunuh seluruh pasukannya.

Selain itu game satu ini akan hadir dalam perangkat Microsoft Windows, PS4 dan Xbox One. 

5. Left Alive

https://www.youtube.com/embed/JKxP8UV3Nt0

Left Alive merupakan game produksi Linx dan dipublish oleh Square Enix, yang sudah dirilis pada 5 Maret 2019 dalam perangkat game Microsoft Windows, PS4 dan Xbox One. Permainan ini bersetting dalam dunia game Front Mission, yang pertama kali dirilis pada tahun 1995, yang mana mengisahkan perang masa depan pada tahun 2127.

Selain itu game ini memiliki gameplay untuk menembak dan menghindar yang bertema masa depan dengan berbagai alat canggih dan robot.

6. Dead or Alive 6

https://www.youtube.com/embed/_-ZZzvxAwtk

Dead or Alive 6 adalah game pertarungan yang diproduksi oleh Team Ninja dan menjadi sequel lanjutan dari Dead or Alive 5 yang telah dirilis pada tahun 2012 lalu. Pada game ini terdapat 27 karakter yang dapat dimainkan dan memiliki dua karakter baru, yakni Diego dan Nico.

Selain itu terdapat beberapa fitur baru, seperti slow-motion moments dan visible damage, serta sangat ramah pada pengguna pemula. Permainan battle ini sudah dirilis pada 1 Maret 2019 dan keluar dalam beberapa perangkat Microsoft Windows, Xbox One dan PS4. 

Baca Juga: 7 Video Game yang Dilarang Dipasarkan dengan Alasan Aneh

Brahm Photo Community Writer Brahm

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

JADWAL SALAT & IMSAK

23
MEI
2019
18 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 23 May 2019 15:15:05

Progress: 767.738 dari 813.350 TPS (94.39208%)

Just For You