Comscore Tracker

Dirilis Versi Nintendo Switch, Inilah Fakta Game Ms Splosion Man

Dijamin tambah seru mainnya

Twisted Pixel Games sebagai perusahaan pengembang dari game Ms Splosion Man mengumumkan kabar gembira kepada pengguna konsol Nintendo Switch diseluruh dunia. Pasalnya, game tersebut akan segera dirilis untuk bisa dimainkan pada konsol hybrid Nintendo Switch.

1. Ms Splosion Man pernah dirilis diberbagai platform

Dirilis Versi Nintendo Switch, Inilah Fakta Game Ms Splosion Manpolygon.com

Setelah sekian lama perusahaan Twisted Pixel Games disibukan dengan urusan pembuatan game terbaru mereka. Akhirnya, game MS Splosion Man akan segera masuk dalam daftar Nintendo Eshop pada tanggal 22 November 2018.

Terakhir kalinya, Ms Splosion Man dirilis pada tahun 2013 yang diperuntukan bagi sistem operasi Windows Phone. Ditahun 2011, game Ms Splosion Man juga pernah dibuat untuk konsol Microsoft Xbox 360 dan terjual sebanyak lebih dari 70 ribu unit.

2. Game ini sangat direkomendasikan oleh pangamat game dunia

Dirilis Versi Nintendo Switch, Inilah Fakta Game Ms Splosion Manbrainlazy.com

Ms Splosion Man memiliki tokoh utama berupa karakter yang terbentuk dari bahan peledak. Dalam game ini, kamu wajib menuntaskan 50 level dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Misi dari Ms Splosion Man ialah menghancurkan musuh-musuh serta menghindari perangkap-perangkap berbahaya.

Permainan ini dapat kamu mainkan secara single player atau multi player. Dengan cara bermain yang atraktif dan inovatif, Ms Splosion Man versi Nintendo Switch diyakini akan mendapatkan antusias yang luar biasa dari para gamers diseluruh dunia.

Beberapa situs pengamat game dunia pun memberikan nilai yang sangat positif pada game ini seperti GameRankings dan Metacritic dengan memberikan skor diatas 80.

3. Ms Splosion Man merupakan game kedua Nintendo Switch yang dirilis bulan november setelah game milik Pokemon

Dirilis Versi Nintendo Switch, Inilah Fakta Game Ms Splosion Mangadgets.ndtv.com

Dengan dirilisnya Ms Splosion Man, akan menambah jajaran game-game baru di Nintendo Switch pada bulan ini. Sebelumnya, game klasik pokemon yang berjudul, Pokemon: Let's Go Pikachu dan Pokemon: Let's Go Eevee telah bisa didapatkan di Nintendo Eshop pada tanggal 16 November 2018.

Baca Juga: Super Seru, Ini 7 Game Terbaik untuk Nintendo Switch Edisi 2018

IDTM Photo Community Writer IDTM

Hidup itu mudah, jangan dipersulit

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You