Comscore Tracker

5 Game MOBA Nintendo Switch Terpopuler, Cocok untuk Mabar

Bikin kecanduan!

Beberapa tahun belakangan, MOBA menjadi jenis game yang kian diminati oleh gamers di berbagai belahan dunia. Sebab, para pemain dari berbagai negara dapat saling bertemu dan berkomunikasi di medan pertempuran yang serupa melalui koneksi jaringan internet. 

Tak hanya di smartphone, terdapat game MOBA yang juga diluncurkan untuk konsol Nintendo Switch. Seru dan menantang, berikut rekomendasi game MOBA yang bisa kalian mainkan di Nintendo Switch.

1. Arena of Valor

5 Game MOBA Nintendo Switch Terpopuler, Cocok untuk MabarArena of Valor (forbes.com)

Arena of Valor dapat dimainkan di berbagai konsol termasuk Nintendo Switch. Game ini juga sangat populer di perangkat smartphone dan masuk dalam jajaran game MOBA terlaris sepanjang masa.

Arena of Valor menawarkan beberapa pilihan mode seru yang dapat dimainkan oleh para pemain di antaranya classic 5v5 Grand Battle, 1v1 Black City Arena, dan 3v3 Shadow Duel.

Salah satu daya tarik dari game ini adalah kualitas grafisnya yang memukau sehingga dapat memanjakan pandangan visualmu. Selain itu, kamu juga dapat memerankan ratusan karakter superhero dengan tingkatan kekuatan yang berbeda.

2. Apex Legends

5 Game MOBA Nintendo Switch Terpopuler, Cocok untuk MabarApex Legends (ea.com)

Walaupun Apex Legends pertama kali dirilis pada bulan Februari 2019, namun pengguna Nintendo Switch baru dapat menikmati game ini pada bulan Maret 2021. Apex Legends merupakan game yang digarap oleh perusahaan game terkemuka dunia yaitu Electronis Arts. Dalam game ini, para pemain akan membentuk regu lalu bertarung melawan regu pemain lainnya dari seluruh dunia.

Tujuan dari permainan ini cukup sederhana yaitu menjadi pemain terakhir yang bertahan dalam pertarungan. Dibutuhkan strategi dan komunikasi yang baik antar pemain untuk meraih kemenangan dalam game Apex Legends.

3. Smite

5 Game MOBA Nintendo Switch Terpopuler, Cocok untuk MabarSmith (gamedin.net)

Berbeda dengan kebanyakan game MOBA pada umumnya, Smite mengusung karakter-karakter mitologi dari berbagai negara seperti Yunani, Mesir, Jepang dan lain-lain.

Dalam game ini, para pemain dari seluruh penjuru dunia akan terhubung dalam satu medan pertempuran dan saling beradu kekuatan dengan kombinasi jurus yang mematikan. Salah satu karakter yang paling terkenal dan terkuat di dalam game Smite adalah Zeus yang merupakan dewa Yunani kuno.

Baca Juga: 7 Game Nintendo Switch Terbaik dengan Rating Dewasa, Brutal

4. Fortnite

5 Game MOBA Nintendo Switch Terpopuler, Cocok untuk MabarFortnite (mmoculture.com)

Membahas game MOBA, tidak lengkap rasanya jika belum memasukan game Fortnite yang memiliki jutaan penggemar. Akan tetapi, dalam versi Nintendo Switch tidak terdapat mode Save The World yang biasanya dapat dimainkan dalam konsol PlayStation 4 dan PC.

Game Fortnite memang dikenal dengan cara bermainnya yang atraktif yakni nantinya kamu akan dihadapkan dengan para pemain berbakat lainnya yang terhubung secara online. Dibutuhkan skill serta kreativitas tinggi untuk dapat memenangkan setiap pertempuran.

5. Pokemon Unite

5 Game MOBA Nintendo Switch Terpopuler, Cocok untuk MabarPokemon Unite (imore.com)

Dalam konsol Nintendo Switch, banyak sekali jenis game Pokemon yang dapat dimainkan dan salah satunya adalah Pokemon Unite.

Game yang mengusung genre MOBA ini dikembangkan oleh perusahaan terkemuka yaitu TiMi Studios. Pada Pokemon Unite, para pemain akan membentuk tim yang terdiri dari 5 orang dan akan saling bertarung dengan tim lainnya. Kamu dapat meningkatkan kemampuan dari karakter pokemon yang kamu pilih serta berevolusi agar menjadi lebih kuat.

Beberapa game MOBA untuk konsol Nintendo Switch yang paling populer di atas sayang jika tak kamu mainkan salah satu. FYI, sebagian besar game-game di atas membutuhkan koneksi internet yang stabil agar dapat terhubung dengan para pemain lainnya.

Baca Juga: 5 Game MOBA Offline yang Mirip Mobile Legends, Seru Banget!

IDTM Photo Verified Writer IDTM

Hidup itu mudah, jangan dipersulit

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya