Comscore Tracker

5 Game Horor Seru yang Akan Rilis pada 2020 Mendatang, Apa Saja?

#ANGPOIN Pencinta game horor wajib sabar menunggu

Bagi kamu yang suka dengan game bertema horor, pastinya sudah tidak sabar menunggu tanggal rilis beberapa game horor keren berikut ini.

Pada 2020 mendatang, akan banyak game konsol dan PC yang akan membuatmu bingung memilih. Ditambah lagi, grafisnya lebih baik dibandingkan saat ini. Inilah game horor yang bisa kamu mainkan pada 2020 mendatang. Dijamin seru!

1. Dying Light 2

https://www.youtube.com/embed/p5-0nHwxriE

Sukses dengan seri pertamanya, Techland, selaku pengembang sekaligus penerbit game bersemangat dalam membuat sekuel keduanya berjudul Dying Light 2. Menurut laman resminya, dyinglightgame.com, game bertema zombi ini akan rilis pada pertengahan tahun 2020 mendatang untuk konsol PS4, Xbox One, dan tentu saja PC.

Masih bercerita tentang dunia yang babak belur akibat ulah zombi dan makhluk hasil mutasi. Kamu tetap akan menjadi jagoan yang gemar parkour, memanjat gedung bertingkat, menggunakan parasut, membantai, memutilasi zombi, dan menjalankan misi-misi yang akan ditugaskan kepadamu.

2. Remothered: Broken Porcelain

https://www.youtube.com/embed/ozFP-Wl4OZg

Pada 2018 silam, Stormind Games merilis game berjudul Remothered: Tormented Fathers. Game ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang menyelidiki hilangnya seorang gadis muda yang melibatkan seorang dokter misterius.

Pada 2020 mendatang, sekuel keduanya berjudul Remothered: Broken Porcelain kembali dirilis oleh Stormind Games untuk multiplatform, yakni PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Kamu yang menyukai survival horror, pasti tidak sabar memainkan game ini.

Baca Juga: 6 Games ini Akan Ditandingkan dalam Sea Games, PUBG Gak Termasuk!

3. Little Nightmares II

https://www.youtube.com/embed/MlX3kh1Y7Cg

Rencana dirilis pada pertengahan 2020 mendatang untuk PS4, Xbox One, NS, dan PC, game ini tentu membuat para penggemar tak sabar.

Game horor besutan Bandai Namco ini terkenal dengan puzzle yang cukup menguras otak dan atmosfer gelap yang mencekam. Akankah game sekuel dari Little Nightmares ini dapat kembali merebut hati jutaan gamer di masa yang akan datang? Kita tunggu saja!

4. The Last of Us Part II

https://www.youtube.com/embed/II5UsqP2JAk

Salah satu game horor yang paling ditunggu-tunggu, yaitu The Last of Us Part II. Naughty Dog selaku pengembang telah memasukkan banyak pilihan kesulitan (difficulty). Dibandingkan dengan seri pertamanya, seri kedua ini akan memiliki grafis dan cerita yang jauh lebih kompleks.

Namun, melansir dari berita pada laman Polygon, rupanya game horor dengan nuansa drama ini akan sedikit terlambat perilisannya, yakni pada Mei 2020 mendatang. Awalnya, Naughty Dog mengumumkan bahwa game eksklusif PS4 ini mulai dirilis pada Februari 2020. Jadi harap bersabar, ya!

5. Rainbow Six Quarantine

https://www.youtube.com/embed/qh6-UB7SAtM

Rainbow Six merupakan salah satu waralaba game yang paling laku, baik itu konsol maupun PC. Game terbaru dari Ubisoft yang paling ditunggu-tunggu ini bertajuk Rainbow Six Quarantine.

Dilansir dari laman Epic Games, game yang direncanakan rilis pada 2020 ini menceritakan tentang sekumpulan pasukan elite yang akan menghadapi alien parasit. Tentu, kamu sudah tak sabar lagi untuk memainkan game keren ini, bukan?

Itulah lima game horor seru yang akan dirilis tahun depan. Apakah kamu sudah siap memainkannya?

Baca Juga: 6 Rekomendasi Game Virtual Reality yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Dahli Anggara Photo Verified Writer Dahli Anggara

Age quod agis...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya