Comscore Tracker

6 Rekomendasi Game PS4 Terbaik yang Rilis Juli 2020

Banyak game menarik yang sayang dilewatkan

Seperti biasa, setiap bulan akan selalu ada game baru, khususnya di konsol PS4 yang pastinya seru-seru dan sayang jika dilewatkan. Oleh karena itu, pada artikel kali ini, IDN Times akan membagikan rekomendasi game PS4 yang rilis Juli 2020. Apa sajakah? Let's check it out!

1. F1 2020

https://www.youtube.com/embed/vLLHrUEi6QA

Kabar baik bagi kamu pencinta balap mobil F1 karena game terbaru ini akan rilis pada 10 Juli 2020. Seperti seri-seri seeblumnya, game ini akan memberikanmu pengalaman balap mobil F1 yang pastinya akan terasa semakin menegangkan dan realistis dengan teknologi game yang semakin canggih pula.

Pada seri game F1 2020 ini, untuk pertama kalinya pemain bisa membuat tim F1 sendiri. Pembuatan tim ini dimulai dari memilih pembalap, sponsor, suplier mesin, hingga anggota tim.

Selain itu, pada game ini juga akan ditambahkan dua lintasan balap baru, yaitu Hanoi Circuit dan Zandvoort Circuit. Game yang dibuat dan dipublikasikan oleh Codemasters ini wajib untuk kamu yang mengaku pencinta F1.

2. Sword Art Online: Alicization Lycoris

https://www.youtube.com/embed/lBF8W3ovqJI

Untuk kamu penggemar anime Sword Art Online (SAO) pasti sudah tidak sabar lagi dengan game ini. Game terbaru SAO ini mengambil arc cerita Alicization yang juga menjadi arc paling panjang dan terbaik serta sudah diadaptasi menjadi anime. Pada game ini, kamu akan menggerakkan Kirito dan ditemani oleh Eugeo di dunia virtual Underworld.

Game ini menyajikan action gameplay yang sangat menarik dan dunia yang luas untuk dijelajahi. Selain itu, kamu juga akan bertemu dengan karakter baru khusus untuk game ini saja bernama Medina, lho. Game yang dibuat oleh Aquria Co., Ltd dan dipublikasi oleh Bandai Namco Entertainment America Inc ini akan bisa kamu nikmati pada 10 Juli 2020.

3. Rocket Arena

https://www.youtube.com/embed/jq1IWop3xbQ

Rocket Arena adalah game buatan Final Strike Games dan dikembangkan oleh ElectronicArt serta Nexon. Game ini bergenre action battle. Kamu akan bermain di sebuah arena dan bertarung tiga lawan tiga dengan berbagai karakter dan gaya permainan yang unik. Hanya ada satu persamaan dari karakter-karakter itu: senjata roket!

Pada game ini, kamu akan saling bertempur menggunakan roket dan mencoba menguasai arena hingga menjadi pemenangnya. Game ini juga dibekali dengan banyak pilihan map yang menarik, berbagai mode permainan, dan yang terpenting permainan yang seru serta menegangkan. 

Baca Juga: Rekomendasi 10 Game Memasak Terbaik untuk HP Android dan iPhone

4. Ghost of Tsushima

https://www.youtube.com/embed/rTNfgIAi3pY

Ghost of Tsushima adalah game bergenre action adventure yang dibuat oleh Sucker Punch Productions dan dipublikasikan oleh Sony Interactive Entertaiments. Game ini akan dirilis pada 17 Juli 2020.

Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai Jin Sakai, salah satu dari samurai terakhir di Pulau Tsushima pada akhir 1274, ketika bangsa Mongol pertama kali datang menginvasi Jepang.

Pada saat itu, bangsa Mongol yang telah berhasil menjajah berbagai negeri datang ke Jepang dan tiba di kepulauan Tsushima. Bangsa Mongol dengan mudah menguasai pulau itu dan membunuh seluruh anggota klan Jin Sakai yang melindungi pulau tersebut.

Untuk melawan balik, Jin Sakai sadar cara biasa tidak akan mempan sehingga dia memutuskan menjadi hantu dan melawan bangsa Mongol tersebut.

5. Othercide

https://www.youtube.com/embed/s6AswwOY6w4

Othercide adalah game berbasis strategi horor yang dibuat oleh Lightbulb Crew dan dipublikasi oleh LBC Games. Game yang akan rilis pada 28 Juli 2020 ini akan berfokus pada sebuah grup bernama The Daughters yang berisikan prajurit-prajurit hebat.

Setiap anggota dari The Daughter awalnya tampak sama, tetapi seiring berjalannya waktu, masing-masing akan mendapat keunikan tersendiri.

Keunikan dari game ini adalah perjalanannya beberapa anggota The Daughter yang gugur dan dikorbankan, sedangkan mereka yang bertahan akan menjadi semakin kuat. Game ini menawarkan berbagai macam kemungkinan melalui sistem dynamic timeline system dan cerita yang mengundang rasa penasaran.

6. CastleStorm II

https://www.youtube.com/embed/S4kJ5KaoF2Q

CastleStorm II adalah game strategi yang dibuat dan dipublikasikan oleh Zen Studios. Game yang rencananya akan dirilis pada 31 Juli 2020 ini memiliki gameplay berbasis building game. Kamu akan membangun kerajaanmu sendiri. Untuk memperluas dan melindungi kerajaanmu, kamu akan bisa menggunakan beragam hero dan melumat habis musuhmu. 

Seri kedua dari CastleStorm ini pada dasarnya memiliki gameplay yang diadaptasi dari seri pertamanya. Namun, tentunya ini dengan berbagai fitur baru, seperti munculnya kelas baru yaitu undead; enam jenis campaign mode; dan pengalaman bermain multiplayer yang lebih seru. Jika kamu mencari game yang seru untuk dimainkan bersama teman, game ini bisa menjadi pilihan yang bagus.

Nah, jadi itulah enam rekomendasi game PS4 yang akan rilis di Juli 2020. Ada banyak game yang menarik dan sayang sekali rasanya jika dilewatkan bukan? Jika kamu mengetahui game PS4 lain yang rilis Juli 2020, silakan sampaikan di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 7 Game Android Terbaik yang Baru Rilis Juni 2020!

Deny Hung Photo Verified Writer Deny Hung

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya