Comscore Tracker

6 Rekomendasi Game PS4 Terbaik yang Rilis di Oktober 2020

Cihuyy, akhirnya game baru datang juga!

Saat ini kita telah memasuki bulan Oktober 2020 dan pastinya bulan ini juga akan dibuat asyik dengan kehadiran game PS4 baru. Di tengah pandemi yang memaksa orang bekerja dan berkegiatan dalam rumah, pastinya kamu butuh hiburan.

Terlebih kamu yang harus seharian di kamar saja. Kali ini kita punya rekomendasi enam game PS4 terbaik yang rilis di bulan oktober 2020. Apa saja sih gamenya? Yuk, kita simak bersama-sama!

1. Crash Bandicoot 4: It's About Time

https://www.youtube.com/embed/5qF5JrciMnU

Game ini adalah seri keempat untuk cerita utama dari franchise game Crash Bandicoot besutan Naughty Dog. Game keempat ini akan dibuat oleh Toys for Bob dan dipublikasikan Activision. Game ini akan banyak berfokus pada sang tokoh utama yaitu Crash Bandicoot dan adik perempuannya yaitu Coco.

Pada game kali ini mereka berdua akan kembali berusaha menghentikan rencana jahat dari musuh bebuyutan mereka yaitu Doctor Neo Cortex untuk menaklukan dimensi multiverse. Pada game ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru dan gameplay tradisional yang pasti akan membuat kamu kembali bernostalgia. Game ini sendiri rilis pada 2 Oktober 2020 kemarin.

2. Star Wars: Squadrons

https://www.youtube.com/embed/nCcfJ9uEwvs

Game ini merupakan salah satu dari franchise terkenal Star Wars dan mengambil latar cerita setelah Star Wars Episode VI: Return of The Jedi. Game yang dibuat oleh Motive Studio dan dipublikasi oleh Electronic Arts ini menggunakan konsep gameplay space combat game, di mana kamu akan merasakan pengalaman bertempur di luar angkasa.

Kamu bisa menggunakan pesawat tempur dari Galactic Empire ataupun New Republic Navy untuk menjatuhkan pesawat musuh. Pesawat dari masing-masing kelompok memiliki karakteristik tersendiri dan seiring dengan banyaknya misi yang kamu jalani, kamu akan bisa men-upgrade pesawat milikmu. Pengalaman berperang di angkasa ini sudah bisa dirasakan pada 2 Oktober 2020.

3. Remothered: Broken Porcelain

https://www.youtube.com/embed/QGiAZf67AUo

Remothered: Broken Porcelain adalah game survival horor besutan Italian Studio Stormind Games dan dipublikasi oleh Darril Arts. Game ini merupakan sekuel dari game Remothered: Tormented Fathers. Game ini mengisahkan Jen setelah dikeluarkan dari Flemmington Girls Institute, kemudian kini menjadi maid di Ashmann Inn.

Jen bersama dengan teman seprofesinya yaitu Linn, perlahan-lahan mulai menyadari adanya kisah-kisah aneh di tempat mereka bekerja. Jen dan Linn pun berusaha untuk mengungkap kisah aneh di tempat tersebut dan kabur hidup-hidup. Game yang siap membuat bulu kudukmu berdiri ini akan rilis pada 13 Oktober 2020 nanti.

Baca Juga: 8 Game PS4 Terbaru Rilis Agustus 2020 yang Wajib Dimainkan

4. Cloudpunk 

https://www.youtube.com/embed/4I75L8Z6gi0

Cloudpunk adalah game yang dikembangkan oleh Ion Lands dan dipublikasikan Maple Whispering Limited. Game ini berlatarkan di masa depan dengan elemen science fiction dan cyberpunk. Pada game ini kamu akan menggunakan Rania yang merupakan pengantar barang baru di perusahaan ilegal bernama Cloudpunk. 

Rania yang baru pindah ke kota Nivalis dan bekerja di Cloudpunk, mendapatkan tugas untuk mengantar suatu barang. Selama menjalankan tugasnya kamu akan mengelilingi kota dan bertemu dengan banyak karakter, termasuk android, AI dan manusia dari berbagai kasta sosial. Game ini sendiri akan rilis pada 15 Oktober 2020 mendatang.

5. Watch Dogs Legion

https://www.youtube.com/embed/aJf7G3olqSI

Watch Dogs Legion adalah sekuel yang melanjutkan kisah dari game Watch Dogs 2. Game ini dibuat dan dipublikasikan oleh Ubisoft. Game ini ber-setting open world, dimana kamu bisa mengendalikan beberapa karakter yang direkrut selama perjalanan cerita.

Kisah game ini berfokus pada grup hacker DedSec cabang London, dimana mereka berusaha membebaskan kota dari kondisinya yang menyedihkan dengan merekrut penduduk di London. Di waktu yang sama, grup tersebut juga berusaha menyelidiki serangan teroris yang menjadikan grup tersebut kambing hitam. Game ini sendiri akan rilis pada akhir bulan, tepatnya 29 Oktober nanti.

6. The Dark Pictures Anthology: Little Hope

https://www.youtube.com/embed/XTV6xbsOQPA

The Dark Pictures Anthology: Little Hope adalah game interaktif survival horor yang dibuat oleh Supermassive Games dan dipublikasikan oleh Bandai Namco Entertainment. Game ini adalah seri kedua dari seri The Dark Pictures Anthology dan penerus dari Man of Medan. Pada game ini kamu akan menggunakan lima karakter dan berusaha membebaskan mereka dari kota hantu.

Game ini menceritakan Taylor dan empat orang lainnya yang terdampar di sebuah kota bernama Little Hope setelah bus mereka mengalami kecelakaan. Saat mereka sedang mengeksplorasi kota, mereka menyaksikan eksekusi sekelompok orang yang terlihat mirip sekali dengan mereka. Taylor dan rekannya harus mencari tahu hubungan mereka dengan sekelompok orang tersebut dan mencari kebenaran. Game yang mengulik rasa penasaranmu ini akan rilis pada 30 Oktober 2020.

Nah, sudah siap untuk mengisi waktu-waktu di rumah dengan keseruan, misteri dan adrenalin dalam bermain game keren ini. Apakah kamu mengetahui game PS4 menarik lainnya? Sampaikan di kolom komentar ya!

Baca Juga: Harga Sampai Jutaan, Ini 7 Game PS4 Paling Langka dan Bernilai Tinggi

Deny Hung Photo Verified Writer Deny Hung

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya