Comscore Tracker

Gamer Wajib Pakai! 5 Langkah Sakuku Memudahkan Main Game Kamu

Gamer mager, mesti coba!

Buat kalian para gamer holic yang suka males buat sekedar beli voucer harus jauh jauh ke ATM apalagi harus ngantre di bank. ada cara yang lebih mudah supaya kamu gak usah beranjak dari tempatmu.

Beli voucher game bisa kapanpun dan dimanapun dengan Sakuku, kamu bisa beli voucher game kesukaan mu hanya dengan menggunakan handphone mu. ini 5 langkah yang harus kamu lakukan

1. Install aplikasi Sakuku

Gamer Wajib Pakai! 5 Langkah Sakuku Memudahkan Main Game Kamumarketeers.com

Untuk menikmati semua fitur dan kemudahan yang terdapat di dalamnya kamu harus instal dulu aplikasi Sakuku. Asiknya aplikasi sakuku bisa di download di playstore/ appstore. jadi para pengguna android maupun iphon lebih dimudahkan dengan aplikasi ini. #DibikinSimpel. aplikasi ini tidak memakan rangan yang banyak kok, aplikasi ini hanya sebesar34 MB. jadi gak bakalan mengganggu storage kamu.

2. Buka Sakuku

Gamer Wajib Pakai! 5 Langkah Sakuku Memudahkan Main Game Kamuhttp://www.hellosasyachi.com

Beli voucher game dibikin simpel di Sakuku. Kamu tinggal klik fitur voucher game di halaman menu. fitur ini akan langsung kamu lihat pada saat kamu membuka halaman utama aplikasi sakuku ini.

Baca Juga: Sebelum Ngegame, Kamu Perlu Lakukan 5 Hal Ini Biar Tenang!

3. Pilih game yang kamu inginkan

Gamer Wajib Pakai! 5 Langkah Sakuku Memudahkan Main Game Kamuhttps://www.pasargame.id/

Buat kalin para pecinta game online seperti Mobile legends, Free Fire, AOV, Speed Srifters dll bisa langsung isi voucer game kamu. Dengan memilih ikon dari game yang kamu mau mau, tentunya kamu bisa lebih mudah, dan kamu bukan hanya bisa memilih satu game saja, kamubisa memilih semua game yang kamu sukai.

4. User ID Game

Gamer Wajib Pakai! 5 Langkah Sakuku Memudahkan Main Game Kamuwww.google.com

Jangan lupa dengan user ID kamu, karena itu sangat penting. setelah kamu memilih game yang kamu ingin isi voucernya, kamu lanjut untuk memasukkan user ID game kamu lalu klik lanjut.

Jika kamu lupa dengan User ID kamu, tinggal klik saja lambang"i" di atas, dan akan muncul petunjuk selanjutnya di mana kamu bsa melihat User ID kamu. Masukkan PIN Sakuku maka transaksi pembelian akan berhasil dan saldo game mu akan bertambah secara otomatis.#JoinGenerasiSimpelIDN.

5. Bukti transaksi

Gamer Wajib Pakai! 5 Langkah Sakuku Memudahkan Main Game Kamuwww.liputan6.com

Transaksi yang kamu lakukan di Sakuku itu sama halnya dengan kamu bertransaksi di ATM atau bank pada umumnya. kamu bisa mendapatkan bukti transaksi yang kamu telah lakukan. klik saja lambang "share" atau "copy" dibawah bukti transaksi. kemudian akan muncul pilihan aplikasi media apa yang kamu pilih untuk mengirim bukti transaksimu.

Dengan memilih "share" maka bukti transaksimu akan dikirim dalam bentuk image, namun jka kamu memilih "copy" maka bukti transaksi yang terkirim akan dalam bentuk text. tentunya bukti transaksimu tercatat di info mutasi dan inbox.

Baca Juga: Solusi Keuangan Antiribet dari BCA buat Milenial Super Sibuk, Apa ya?

Edwin januar Photo Writer Edwin januar

Yang penting asik

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya