Comscore Tracker

5 Game Terbaik Bertema Block Art, Kamu Wajib Coba!

Karena yang kotak-kotak gak kalah keren

Perkembangan dunia mobile game  semakin menarik. Saat ini banyak dikembangkan game baru dengan nuansa berbeda dari yang sebelumnya. Salah satunya adalah game block art.

Kamu pasti tahu dengan Minecraft, game fenomenal yang sempat booming, bahkan saat ini masih banyak yang memainkannya. Nah, tapi kita tidak akan membahas game bertipe block art tersebut, tapi kita akan berkenalan dengan game sejenis tapi berbeda pengembang. Wah, kira kira keren gak ya? Dan yang terpenting, membosankan tidak ya?

Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

1. Mini World: Block Art

5 Game Terbaik Bertema Block Art, Kamu Wajib Coba!Gameplay.tips

Game block art yang dikembangkan oleh MiniPlay Inc ini sangat unik dan menyenangkan, alasannya sederhana, karena kamu bisa menjelajah dunia kotak kotak yang sangat luas. Bukan hanya menjelajah, hampir sama seperti Minecraft kamu juga bisa membuat membuat barang-barang unik dan berkreasi di dalamnya.

Jika melihat dari grafis, rasanya Mini World jauh lebih bagus, tapi untuk kamu pemain Minecraft pasti tahu. Mini World bisa dibilang versi lebih baik Minecraft, tapi tetap tidak bisa menghilangkan karisma menyenangkan memainkan Minecraft yang sudah lebih dulu berkembang. Dan sebagai penikmat game, kamu wajib nih nyoba Mini World, serunya terjamin, bro!

2. Tiny Battleground

5 Game Terbaik Bertema Block Art, Kamu Wajib Coba!Duniaku.net

Tiny Battleground bisa dibilang versi lucu dari PUBG. Game yang dikembangkan 4399enGame ini sudah mendapat banyak perhatian sejak prapendaftaran. Ternyata kotak juga bisa menyenangkan, kamu harus coba sensasi bertahan hidup di dalam game ini, dijamin pengen main terus.

Secara gameplay Tiny Battleground bisa dibilang sama dengan game bergenre Battleground lainnya. Hanya saja 4399enGame membuat sesuatu yang beda dengan mengembangkannya dalam bentuk Block Art, keren gak tuh. Jangan ngaku gamer kalau kamu belum nyobain Tiny Battleground.

Baca Juga: 5 Game Android Offline Terseru Edisi November 2018, Gak Mau Coba Nih?

3. Roblox

5 Game Terbaik Bertema Block Art, Kamu Wajib Coba!Venturebeat.com

Roblox Corporation telah membuat era baru tentang permainan di Android, dalam satu game kamu bisa bermain banyak jenis permainan. Dan kerennya lagi, kamu bisa berkreasi dan membuat permainanmu sendiri, keren gak tuh?

Saat ini banyak game seru di dalam Roblox yang bisa kamu mainkan, dan tentunya gak akan membuat kamu bosan, contohnya adalah Natural Disaster, nantinya kamu akan berada di sebuah pulau, dan diharuskan selamat dari bencana yang muncul secara acak. Masih banyak permainan seru yang bisa kamu temukan di Roblox, dengan banyaknya pilihan sudah pasti tidak akan membuat bosan.

4. Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari

5 Game Terbaik Bertema Block Art, Kamu Wajib Coba!Gameskinny.com

Siapa yang tidak tahu Rodeo, hampir semua orang mengetahuinya, dan Yodo1 Games sebagai pengembang memanfaatkan itu menjadi sebuah peluang. Ia membuat game berdasarkan keadaan ini, hanya saja masih dengan gaya block art yang keren abis.

Gameplay nya sederhana, kamu akan berlari pada awalnya, kemudian menaiki kuda, setelah itu kamu akan berburu hewan lain untuk di taklukkan. Sebagai contoh kamu bisa menaklukkan banteng saat awal permainan dimulai. Sederhana, tapi tidak membosankan, wajib coba deh.

5. Cube Survival Story

5 Game Terbaik Bertema Block Art, Kamu Wajib Coba!Apkmody.co

Tahu Last Day on Earth (LDOA)? Game survival yang saat ini masih jadi top survival game di android, nah Cube Survival Story merupakan versi block art nya, keren gak tuh. Dengan tampilan visual yang mirip, dan juga gameplay yang mirip dengan LDOA, kamu pasti penasaran dan nagih banget pas maininnya.

Apalagi kalau kamu pemain lama LDOA, wajib nyoba dan rasain sensasinya.

Mana nih game block art favorit kamu?

Baca Juga: 5 Hal Menarik Yang Wajib Kalian Ketahui Tentang Playstation Classic

Eko Budiawan Photo Community Writer Eko Budiawan

Hidup itu sederhana, begitu pula dunia melihat caraku mencintaimu, apa adanya dan semampunya. Goresan tinta hanya akan mengerti apa yang ditulis dari goresannya, berbisik lirih menyebar seenaknya. Jika seluruh dunia melihatmu dan berkata A, dan hanya aku yang mengatakan B, apakah itu tidak cukup untukmu?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You