Comscore Tracker

Crash Team Racing Resmi Di-rework, Ini Perbedaannya!

Bernostalgia gak harus melulu tentang kenangan pahit

Kali ini kita akan sedikit bercerita tentang game yang nostalgia banget nih. Kamu pasti pernah bermain Crash Team Racing (CTR) pada awal mula keluarnya dulu, dan menjadi bagian dari orang orang yang jatuh cinta pada permainan ini.

Teruntuk kamu yang merindukan suasana baru dari CTR, kamu harus senang, karena CTR akan mendapat versi rework dengan judul Crash Team Racing Nitro-Fueled. Penasaran apa saja perbedaannya dengan CTR model pertama, yuk simak di bawah ini.

1. Pastinya dari segi grafik

Crash Team Racing Resmi Di-rework, Ini Perbedaannya!Raru.co.za

Perbedaan paling terlihat sudah pasti dari segi grafiknya, bayangkan saja dari hal sederhana seperti jangka waktu awal kemunculan sampai ke rework-nya sekarang. Kita semua tahu, CTR awal mula keluar dan langsung tenar pada tahun 1999, dan mendapat rework pada 2019 nanti.

Jangka waktu yang bisa terbilang lama ini, bisa dipastikan grafik CTR akan lebih hidup dan memanjakan mata pemainnya. Untuk pemain lama pastinya harus membiasakan diri dengan grafik yang lebih mumpuni, dan untuk pemain baru CTR akan menjadi game racing yang menantang karena gameplay nya yang unik.

2. Mode baru yang lebih modern

Crash Team Racing Resmi Di-rework, Ini Perbedaannya!Elcomercio.pe

Nantinya akan ada banyak pembaruan yang patut kita nantikan pada CTR terbaru ini, dan yang pasti mode gameplay nya juga akan diperbarui dan ditambah. Jika pada zaman dahulu multiplayer battle di sajikan dengan tampilan layar split screen, bisa saja di pembaruan nanti bisa dilakukan secara online, jadi bisa digunakan dengan dua PC dalam satu permainan, keren gak tuh.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Steel Division: Normandy 44 Jadi Game RTS Wajib

3. N'Oxide akan tersedia untuk dimainkan

Crash Team Racing Resmi Di-rework, Ini Perbedaannya!Idnation.net

CTR jaman dulu tidak memberikan kesempatan pada pemainnya untuk bisa memainkan N'Oxide, bos terakhir di mode adventure ini tidak akan bisa dimainkan pada CTR model lama. 

Tapi hal itu berbeda sekarang, kabar baik untuk kamu yang punya mimpi bermain menggunakan N'Oxide, dengan sedikit syarat khusus kamu bisa menggunakan N'Oxide sebagai mainan favoritmu. Caranya sederhana, kamu cukup membeli bundling khusus di awal mulai permainan, wah patut di nanti ini.

4. CTR terbaru memiliki kemungkinan untuk available di semua platform

Crash Team Racing Resmi Di-rework, Ini Perbedaannya!Foxsportsasia.com

Sepertinya poin keempat ini memiliki jumlah kemungkinan yang sangat kecil untuk bisa hadir di semua platform game. Tapi seharusnya hal ini bisa dijadikan pertimbangan, mengingat yang menunggu kehadiran CTR tidak terbatas pada usia tua ataupun muda. Kemudahan saat bermain juga akan menjadi faktor CTR sukses bergerak di dunia modern seperti sekarang.

Dengan sejumlah kelebihan di atas, kehadiran CTR Nitro-Fueled jelas patut ditunggu

Baca Juga: 5 Video Game Menjanjikan yang Hancur Karena Microtransaction

Eko Budiawan Photo Community Writer Eko Budiawan

Hidup itu sederhana, begitu pula dunia melihat caraku mencintaimu, apa adanya dan semampunya. Goresan tinta hanya akan mengerti apa yang ditulis dari goresannya, berbisik lirih menyebar seenaknya. Jika seluruh dunia melihatmu dan berkata A, dan hanya aku yang mengatakan B, apakah itu tidak cukup untukmu?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You