Comscore Tracker

Meski Terlihat Sederhana, 5 Game LINE Ini Bikin Nagih!

Karena yang sederhana lebih memiliki makna

Salah satu cara terbaik meluangkan waktu adalah bermain game, siapa yang tidak mengenal LINE Corporation, salah satu penerbit game ternama yang berhasil melahirkan banyak permainan kasual yang menarik dan seru.

Kita tidak akan berfokus pada game yang terlalu berat ataupun membosankan, tapi lebih pada permainan sederhana namun menyenangkan untuk dimainkan, dan LINE Corporation paling ahli dalam hal ini. Penasaran game sederhana apa yang telah dibuat LINE Corporation dan tetap asyik untuk dimainkan? Yuk intip daftarnya.

1. Line Get's Rich

Meski Terlihat Sederhana, 5 Game LINE Ini Bikin Nagih!Linecorp.com

Banyak yang beranggapan Get's Rich adalah game yang membosankan, tentu saja jika kamu termasuk orang yang terlalu serius bermain. Get's Rich memang dibuat dinikmati secara sederhana.

Jika kamu tidak terburu-buru dan sedikit mau bersantai saat bermain permainan ini, pasti kamu akan tau nilai lebih dari game ini, dan yang pasti bikin nagih. Gameplay monopoli yang sederhana namun bikin penasaran, akan sangat menyenangkan kalau dimainkan dengan santai dan sederhana, sebelum sobat bermain kenali dulu bagaimana membuat game bisa seru ya.

2. Line Rangers

Meski Terlihat Sederhana, 5 Game LINE Ini Bikin Nagih!Line.me

Secara garis besar gameplay Line Rangers sangat sederhana, yaitu secara bergantian mengeluarkan hero untuk berjalan ke depan dan melawan hero musuh. Sangat sederhana tetapi perlu strategi yang tepat agar bisa menang, dan LINE Corporation berhasil mengembangkan itu dengan menampilkan hero-hero yang lucu dan imut, jadi kamu tidak akan mudah bosan.

Rangers bisa dimainkan kapan pun dan di manapun, tidak terlalu sulit dan yang terpenting tidak membosankan, kalau kamu belum nyoba permainan ini, coba deh sensasi nagihnya.

Baca Juga: 5 Game Sepak Bola Terbaik di Android, Berani Coba?

3. Line Brown Farm

Meski Terlihat Sederhana, 5 Game LINE Ini Bikin Nagih!Winudf.com

Saat ini sudah banyak game tentang simulasi kehidupan seorang petani ataupun seorang pekerja yang disediakan dengan grafis yang senyata mungkin. Tapi Line Brown Farm berbeda dengan hal itu, disajikan dengan grafis menawan dan penuh warna, serta banyak karakter Brown yang lucu dan menggemaskan, tentunya sangat berbeda dan menimbulkan efek tersendiri bagi mereka yang memainkan.

Salah satu efek yang ada adalah tidak adanya rasa bosan saat bermain, karena baik visual ataupun kontrol sama sama menarik dan mudah untuk dipahami. Gimana nih? Yakin masih gak mau nyobain game yang satu ini.

4. Line POPChocolat

Meski Terlihat Sederhana, 5 Game LINE Ini Bikin Nagih!Linecorp.com

Puzzle game yang satu ini bisa dibilang yang terbaik dikelasnya, hehe, hal ini dinilai berdasarkan pengalaman pribadi ya sobat. Banyak game yang sejenis dengan POPChocolat bahkan dengan gameplay yang sama di android, tapi game ini menjadi yang terbaik karena tampilan visualnya yang sederhana namun bikin betah.

Gak percaya? POPChocolat didesain dengan gaya penuh warna namun tetap mempertahankan ciri khas Brown dan Cony yang sederhana, pokoknya bikin betah pengen main terus, buruan coba dan rasakan sendiri sensasinya.

5. Line I Love Coffe

Meski Terlihat Sederhana, 5 Game LINE Ini Bikin Nagih!Apple.com

Buat kamu yang ngakunya suka dengan game simulator pekerjaan, Line I Love Coffe punya gameplay unik nih buat kamu. Nantinya kamu akan dipercaya untuk mengelola sebuah toko, dan kamu harus bisa mengembangkannya secara luas agar bisa sukses. Tertarik?

Line I Love Coffe yang kamu mainkan nanti, akan ditemani oleh karakter lucu dan menggemaskan, tentunya tidak membosankan karena banyak karakter lainnya yang bisa kamu coba, wajib main deh pokoknya.

LINE Corporation masih setia menghadirkan grafis yang menawan dalam balutan warna yang tidak membosankan, pokoknya dijamin bikin kamu ketagihan deh.

Baca Juga: 5 Games Menantang yang Bisa Kamu Mainkan bareng Teman Kantor

Eko Budiawan Photo Community Writer Eko Budiawan

Hidup itu sederhana, begitu pula dunia melihat caraku mencintaimu, apa adanya dan semampunya. Goresan tinta hanya akan mengerti apa yang ditulis dari goresannya, berbisik lirih menyebar seenaknya. Jika seluruh dunia melihatmu dan berkata A, dan hanya aku yang mengatakan B, apakah itu tidak cukup untukmu?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You