Comscore Tracker

PUBG versi Mobile Segera Memasuki Tahap Closed Beta Test Januari Ini

Jadi makin gak sabar!

Belakangan ini banyak  hadir game mobile dengan konsep Battle-Royale mirip game PC PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Para gamers pun sangat antusias dengan game bernuansa Battle-Royale seperti ini.

Tencent dan Bluehole selaku publisher dari game PC PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) sepertinya tergiur oleh antusiasme para gamers akan konsep gamenya tersebut. Akhirnya mereka resmi mengumumkan kehadiran game PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile.

Game PlayerUnknown's Battlegrounds ini juga akan segera memasuki tahap Closed Beta Test (CBT) di bulan Januari 2018. Penasaran sama infonya? Simak Lengkapnya berikut ini.

1. Game PlayerUnknown's Battlegrounds

PUBG versi Mobile Segera Memasuki Tahap Closed Beta Test Januari Ini24-7gamer.com

Game PC PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) belakangan sangat populer di kalangan para gamers seluruh dunia termasuk Indonesia. Game bergenre TPS( Third Person Shooter) dan berkonsep Battle-Royale menghadirkan nuasan baru bagi para gamers.

Seperti banyak game pc lain yang merilis versi mobile game mereka. Game PlayerUnknown's Battlegrounds ini pun tak mau ketinggalan dengan merilis game versi mobilenya.

2. PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile lebih menarik dengan fitur tambahan

PUBG versi Mobile Segera Memasuki Tahap Closed Beta Test Januari Inidualshockers.com

Game mobile PUBG gameplay-nya hampir sama dengan versi PC-nya. Namun, terdapat fitur tambahan untuk versi mobile ini seperti adanya helikopter, speedboat sampai perahu perang yang lengkap dengan senjatanya.

Di awal permainan para player berada dalam sebuah pesawat dan bisa memilih tempat meraka ingin terjut ke medan tempur dengan menggunakan parasut. Setelah sampai di daratan para pemain harus bertahan hidup dengan senjata yang bisa di temukan di tempat-tempat tertentu di daerah tersebut dan harus mengalahkan para player lainnya.

3. Biar gak penasaran sama gamenya, lihat dulu deh trailernya ini

https://www.youtube.com/embed/JE2cSNTBcBk

Tencent telah memastikan game PUBG mobile ini akan melakukan Close Beta Test (CBT) dalam versi Tiongkok di bulan Januari. Namun, Tancent tidak mengumumkan tanggal pastinya karena, mereka masih melakukan serangkaian internal test agar para players nyaman saat bermain PUBG Mobile ini.

Rencananya pun, game PlayerUnknown's Battlegrounds mobile versi globalnya, akan resmi dirilis juga di tahun 2018 ini. Kamu yang ingin mencoba bermain PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile di tahap CBT ini bisa melakukan pra-registrasi di Tap Tap atau web resminya.

Sejak awal pembukaan pra-registrasi dari game ini diketahui telah berhasil menembus 10 juta lebih pemain mendaftar. Jadi, tunggu apa lagi kamu yang tertarik jangan sampai ketinggalan ya.

Andre Herdian Photo Verified Writer Andre Herdian

My work does not have to sue me against the crowd. However, the results of my work can be seen and heard by the crowd.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya