Comscore Tracker

Baru Coba AOV? Ini 6 Heroes yang Cocok Bagi Pemula

#Gadget101 Buruan diinstal di hape-mu, terus dicoba!

Arena of Valor merupakan salah satu game dengan platform MOBA paling ramai penggunanya di seluruh dunia. Setidaknya, hanya ada Mobile Legends yang bisa menyandingi kepopuleran AOV dan satu sama lain selalu jadi perdebatan mana yang lebih baik.

Tapi daripada berdebat mana yang lebih baik, para calon pemain pasti memikirkan dan mencoba membandingkan ya. Nah, bagi kamu yang hendak mencoba Arena of Valor yang juga lolos sebagai salah satu cabang ESport Asian Games 2018 lalu ini mungkin berpikir apa ada sejumlah hero yang enak buat dipakai pemula?

Nah, mari disimak daftarnya. Hero-hero di bawah ini dijamin relatif mudah cara pemakaiannya. Tidak (atau setidaknya belum) membutuhkan skill pemainnya yang kompleks dulu, dan cocok buat kamu yang baru ingin mencoba ranah AOV berdasarkan situs Hold to Reset.

1. Thane

Baru Coba AOV? Ini 6 Heroes yang Cocok Bagi PemulaAOV Game

Keras, dan defense-nya bagus. Thane adalah salah satu hero tank yang cukup mudah untuk dipergunakan karena skill-nya simple, dan sangat cocok untuk dipergunakan oleh kamu yang masih mencoba membaca situasi hero mana yang cocok untuk pola permainan kamu.

2. Tel'Annas

Baru Coba AOV? Ini 6 Heroes yang Cocok Bagi PemulaDailysocial

Tel'Annas ini mungkin agak mengingatkan dengan traxex di DOTA yang merupakan archer juga, sekalipun skill-setnya tidak mutlak sama. Tapi bagi kamu yang suka spamming attack dan dengan damage serta attack speed tinggi, Tel'Annas cocok sekali buat belajar.

3. Arthur

Baru Coba AOV? Ini 6 Heroes yang Cocok Bagi PemulaSteemit

Salah satu hero warrior yang juga bisa jadi tank ataupun inisiator, tergantung dengan item apa kamu build hero ini. Tapi Arthur adalah gambaran bahwa hero yang satu ini sangat cocok buat pemula yang masih belajar hero tipe melee. Karena skill kedua-nya bisa memberikan damage per detik yang mungkin akan memberikan rasa aman buat para pemula.

4. Veera

Baru Coba AOV? Ini 6 Heroes yang Cocok Bagi PemulaYoutube

Bagi yang menganggap hero mage itu sulit, mungkin ada benarnya. Tapi tidak dengan Veera. Veera dan Mganga adalah dua hero yang relatif mudah untuk dikendalikan dan dipelajari, terutama dengan skill Veera yang bersifat target dan bukan area, sehingga kamu gak perlu susah-susah mengarahkan kursor untuk melancarkan skill.

5. Peura

Baru Coba AOV? Ini 6 Heroes yang Cocok Bagi PemulaYoutube

Hero ini sejatinya merupakan hero yang bisa dijadikan support yang sangat baik bagi seluruh tim. Karena skill untuk buff dan recovery dari hero ini bisa bikin sebel yang nyerang satu tim. Hanya saja, jangan sampai Peura jalan sendirian kalau tak mau dikeroyok ramai-ramai, karena hero ini adalah salah satu yang paling rentan.

6. Mganga

Baru Coba AOV? Ini 6 Heroes yang Cocok Bagi PemulaForkonek

Mganga si Voodoo Jester ini juga sejatinya relatif mudah kok buat dipelajari gerak-geriknya. Ada skill yang bisa mengakibatkan damage per detik pada hero lawan ataupun creep. Sehingga farming dari hero ini juga relatif mudah sehingga mencari uang dari Mganga tak susah-susah amat. Selain punya efek eksplosif pada ultimatenya, Mganga juga bisa heal teman, nah lho!

Tidak adanya Valhein sebagai hero yang seringkali diberikan di awal oleh AOV sendiri memang sengaja tidak dituliskan di sini. Karena memang sesungguhnya Valhein adalah hero yang levelnya sudah intermediate penggunaannya. Tapi dengan daftar ini, kamu bisa mulai main nih Bos. Hayuk!

Fajar Ardiansyah Photo Community Writer Fajar Ardiansyah

A writer, editor, representative, stand up comedian, a professional complainer and her mother's favourite!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You