Comscore Tracker

Belajar Pakai Hero 'Badak'? 5 Hero Mobile Legends Ini Layak Dicoba

#Gadget101 Jangan cuma assasin-warrior aja mainnya!

Biasanya, seseorang pemain Mobile Legends atau game yang berbasis MOBA lainnya akan selalu merasa hebat jikalau bisa mencatatkan rekor kill yang tinggi dan death yang rendah. Tapi seringkali juga di saat yang bersamaan tidak mengingat bahwa rekor kill itu acapkali dianggap kacang lupa kulit kalau mengesampingkan peran hero lainnya.

Dan, hero tanker alias hero badak pada Mobile Legends pun setali-tiga-uang seperti hero-hero tanker pada permainan lainnya. Hayo, kamu-kamu mengakulah kalau misalkan di beberapa game mode utamanya yang solo rank pasti pada banyak yang menghindar pakai tank karena ingin mengincar rekor kill yang besar. Ya kan?

Padahal Hero badak nan ber-HP tebal itu tidak pernah salah dan akan selalu siap jadi lapisan pertama untuk melakukan inisiasi serangan maupun bertahan. Nah, buat kamu yang suka pakai hero tebal berkarakter tanker, maka wajib mempelajari dan tahu 5 hero berikut ini.

1. Tigreal

Belajar Pakai Hero 'Badak'? 5 Hero Mobile Legends Ini Layak Dicobamobile-legends.net

Hero yang satu ini tebalnya bukan main, tapi sayangnya memang attack speed-nya tidak terlalu kencang. Meskipun begitu, orang yang menyukai Tigreal sudah pasti tahu kehandalan Tigreal dalam melakukan defense ataupun inisiasi serangan.

Penggunaannya relatif mudah dan item build-nya tidak aneh-aneh. Sehingga selain enak dipakai inisiasi dan bertahan, Tigreal juga cocok buat pemula.

2. Akai

Belajar Pakai Hero 'Badak'? 5 Hero Mobile Legends Ini Layak Dicobamobile-legends.net

Hero dengan bentuk panda ini mungkin mengingatkan dengan sosok Po ataupun Kuma dari Tekken. Dan sesuai dengan bentuknya, Akai didesain sedemikian rupa untuk punya HP yang lebih tebal daripada hero lain.

Ultimate skill dari Akai bisa dibilang salah satu yang paling merepotkan lawan di Mobile Legends. Hanya saja, Akai agak tergantung dengan item. Karena jika Akai tidak menggunakan item yang pas, bisa jadi Ultimate skill-nya akan terbuang percuma.

Baca Juga: 5 Hero Jagoan Jess No Limit, Sang Juara Dunia Mobile Legends

3. Hilda

Belajar Pakai Hero 'Badak'? 5 Hero Mobile Legends Ini Layak Dicobamobile-legends.net

Dengan bentuk-nya yang sedemikian, yakinlah pasti lawan yang berhadapan satu lawan satu dengan Hilda akan pikir panjang. Terutama jika kamu menggunakan mage dan harus saling bentur di rerimbunan rumput.

Mengapa? Karena Hilda punya regenerasi yang luar biasa saat sudah bersembunyi di rerumputan. Seriously, you don't wanna mess with this lady in bushes!

4. Grock

Belajar Pakai Hero 'Badak'? 5 Hero Mobile Legends Ini Layak Dicobamobile-legends.net

Hero yang berbentuk seperti benteng berjalan ini benar-benar merepresentasikan bentuknya dengan performanya. Skill blocking-nya agak mengingatkan dengan salah satu hero di DOTA2 yakni Earthshaker alias Raigor.

Early game dan late game dari Grock benar-benar sangat bisa diandalkan, asal kamu-kamu bisa menyiapkan item cooldown skill dan mana yang cukup, maka Grock akan jadi hero yang membuat hero lunak lawan jadi berhiaskan mimpi buruk.

5. Johnson

Belajar Pakai Hero 'Badak'? 5 Hero Mobile Legends Ini Layak Dicobamobile-legends.net

Naini, pak polisi yang berbentuk robot punya kemampuan crowd control yang luar biasa dahsyat. Salah satu skill yang paling bisa diandalkan adalah Ancestral Gift yang bisa membuat tower dari lawan cepat keropos.

Selain itu, Johnson juga bisa bergerilya ke penjuru map lantas melakukan stun ke hero dengan efek yang sangat sakit. Duetkan Johnson dengan Carrie, mainkan dengan cara yang benar, maka mereka akan jadi duo racun yang maha dahsyat.

Selain 5 hero di atas, masih ada Balmond, Gatotkaca, serta Minotaur dan lain-lainnya yang tak kalah kerasnya. Hero-hero di atas dianggap paling andal saat jadi tanker karena ability dan jumlah HP-nya, namun tak menutup kemungkinan ada rebuff dari pihak Moonton terhadap sejumlah hero ya. Hancurkan guys!

Baca Juga: 10 Hero Ini Fungsinya untuk Memeriahkan Mobile Legends Aja

Fajar Ardiansyah Photo Writer Fajar Ardiansyah

A writer, editor, representative, stand up comedian, a professional complainer and her mother's favourite!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya