Comscore Tracker

Nostalgia! 7 Misi GTA San Andreas yang Paling Menyebalkan

Misinya bikin sebal dan emosi! 

GTA San Andreas sangat populer sejak tahun 2004, peminatnya sangat banyak dan merupakan game terlaris di PS2. Para Gamers pastinya akan menjalani misi game ini sampai tamat, tetapi ada beberapa misi yang cukup sulit untuk ditaklukkan. Misi bisa membuat kita sebal dan emosi karena akan mengulangi sampai beberapa kali. 

Inilah 7 misi yang sangat sulit dan menyebalkan di GTA San Andreas. 

1. Wrong Side of Tracks

Nostalgia! 7 Misi GTA San Andreas yang Paling Menyebalkanwww.gta-expert.it

Misi Big Smoke ini memang terkenal sulit ditaklukkan. Karakter Cj  harus mengonceng smoke untuk mengejar geng lawan di atas kereta api yang melaju kencang. Hal yang bikin emosi lagi gaya menembak Smoke yang kurang Profesional membuat lawan sulit terbunuh. 

Semua musuh tersebut harus mati sebelum kereta memasuki jembatan menuju Las Venturas. 

2. Robbing Uncle Sam

Nostalgia! 7 Misi GTA San Andreas yang Paling Menyebalkanm.youtube.com

Misi ini kita ditugaskan rider untuk mengambil box berisi senjata di markas militer. Cj harus berkerja keras pada misi ini, mulai dari menyetir truk, membuka gerbang markas militer, mencuri box, hingga melindungi Ryder. Hal karena Ryder menggunakan senjata tidak mampu menandingi para tentara penjaga box. 

Setelah berhasil mengamankan 6 buah box, kita meninggalkan tempat tersebut dan jalan kita dikejar oleh para tentara menggunakan mobil patriot. Kita harus cepat ke tempat tujuan sebelum tentara berhasil menghancurkan mobil dan membunuh Ryder. 

3. Suply Lines

Nostalgia! 7 Misi GTA San Andreas yang Paling Menyebalkancheckoutapps.files.wordpress.com

Misi dari Zero ini memang diakui kalangan gamers sangat sulit ditaklukkan. Cj harus mengendalikan pesawat mainan untuk mengejar dan membunuh musuh Zero. Pesawat mainan ini sangat sulit dikendalikan melewati gedung - gedung di San Fiero, minyak (fuel) tidak boleh habis sebelum sampai diatas gedung toko mainan zero. 

Baca Juga: Konyol, 7 Hal Nyeleneh Ini Pasti Pernah Kamu Lakukan saat Main GTA

4. Learning To Fly

Nostalgia! 7 Misi GTA San Andreas yang Paling Menyebalkanm.youtube.com

Pada misi CJ disuruh belajar sekolah penerbangan. Para gamers banyak menyerah menyelesaikan misi ini karena dinilai sulit. Bagian tersulit dari sekolah penerbangan adalah saat mengemudikan Helikopter Hunter, kita disuruh membidik 3 buah truk dan 2 mobil yang sedang berjalan. 

Helikopter tidak boleh menyentuh tanah sebelum berhasil menghancurkan kendaraan yang menjadi target. Setelah mobil dan truk hancur, helikopter harus mendarat sebaik mungkin agar mendapat poin yang tinggi. Pada misi Leaning To Fly, setiap tantangan harus mendapat minimal poin 75 ( mendali perak). 

5. N.o.e

Nostalgia! 7 Misi GTA San Andreas yang Paling Menyebalkanfandomspot.com

Setelah lulus sekolah penerbangan ( Leaning To Fly), Cj mendapat telepon dari Woozie, untuk menjalankan misi N.O.E. Misi tergolong ribet dan menyebalkan, kita disuruh menerbangkan pesawat melintasi kota Angel Pine yang ada terdapat lingkaran merah. Pesawat yang kita kendalikan dikejar dan ditembaki rudal oleh musuh menggunakan Hydra. 

Cj harus menjauh radar dan menghindari rudal yang ditembakan pesawat musuh. Setelah melewati lingkaran merah di Angel Pine, Cj disuruh kembali mendarat dengan selamat ke bandara bekas (Verdant Meadows). 

6. Vertikal Bird

Nostalgia! 7 Misi GTA San Andreas yang Paling Menyebalkansupercheats.com

Misi ini Cj disuruh membajak pesawat militer disebut kapal besar. Setelah kendalikan pesawat Cj disuruh membidik Hydra musuh sampai hancur. Cj kembali diperintahkan untuk menghancurkan kapal mata -mata, yang membuat sulit misi ini ketika membidik kapal daerah dilewati banyak tebing dan harus melewati jembatan. 

Pesawat militer ini jalan dan cara mendarat nya sangat lambat, hal ini menguji kesabaran. Terakhir jet Hidra akan didaratkan di bandara milik Cj di Verdant Meadows. Hadiah yang didapatkan sangat besar yaitu $ 50000.

7. Freefall

Nostalgia! 7 Misi GTA San Andreas yang Paling Menyebalkanfandomspot.com

Misi yang ini memang bisa membuat kita emosi dan malas main, Cj diperintahkan membajak pesawat shamal yang super cepat. Cj hanya menggunakan pesawat Dodo yang dinilai lambat, bahkan saat terbang kita disuruh menemukan titik keberadaan pesawat. Setelah menemukan pesawat, Cj harus memutar arah untuk mengejar dan membajaknya melewati lingkaran merah, tetapi yang jadi kendala masalah perbedaan kecepatan kendaraan udara ini yang tidak imbang. 

Pesawat Shamal harus dibajak sebelum menyentuh kota Las Venturas. Apabila Cj belum juga berhasil membajak pesawat ketika sudah dekat bandara, maka dipastikan misi tersebut akan gagal. 

Itulah beberapa misi gta yang menyebalkan dan bikin emosi. Apakah misi ini sulit bagi kalian? 

Sumber:

https://www.fandomspot.com/hardest-missions-gta-san-andreas/

https://www.thetoptens.com/hardest-missions-grand-theft-auto-series/

https://whatculture.com/amp/gaming/before-gta-v-10-hardest-missions-in-the-franchise

Baca Juga: Ditunggu Para Fansnya, 7 Kota Ini Berpotensi Jadi Lokasi Game GTA VI

Anfp TSBZ Photo Verified Writer Anfp TSBZ

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya