Comscore Tracker

Nostalgia, 8 Misi Paling Sulit dan Menyebalkan di Game "Bully"

Selalu bikin kesal gamers! 

Bully merupakan salah satu game PS 2 yang populer pada masanya. Permainan ini bercerita tentang anak remaja nakal yang bernama Jimmy Hopkins. Untuk mendapatkan banyak teman dan terkenal di sekolah barunya, Jimmy harus menyelesaikan misi-misi tantangan. Tetapi ada beberapa misi yang sangat menyebalkan dan buat malas mengulangi beberapa kali. 

Inilah Beberapa misi palaing menyebalkan di Game Bully yang pernah dirasakan oleh para gamers. 

1. Panty Raid

Nostalgia, 8 Misi Paling Sulit dan Menyebalkan di Game Bullyyunuzzone.blogspot.com

Pada misi ini Jimmy diperintahkan Mr Burton mengumpulkan celana Panty didalam acara cewek. Jimmy harus mengendap masuk lewat jendela belakang dengan cara memanjat gedung asrama. Yang bikin kesal penjaga asrama tersebut selalu patroli, apabila dia melihat Jimmy, maka karakter utama Bully ini harus siap untuk diusir. 

Setelah diusir Jimmy kembali disuruh masuk ke asrama, hal ini akan mengulur waktu yang terbatas. Apabila Jimmy tidak bisa mengumpulkan seluruh Panty, maka dipastikan misi tersebut gagal. 

2. English Class

Nostalgia, 8 Misi Paling Sulit dan Menyebalkan di Game Bullyuol.com.br

Jimmy harus menemukan kosa kata Bahasa Inggris dalam waktu yang singkat. Ketika gamers tidak begitu mahir bahasa Inggris, maka bisa dipastikan akan kesulitan menjalani misi kelas ini. Nilai yang didapat harus memenuhi target, agar menjawabnya gamers harus melihat kunci jawaban di internet. 

3. Nerd Challenge

Nostalgia, 8 Misi Paling Sulit dan Menyebalkan di Game Bullybully.fandom.com

Tantangan dari kelompok Nerd (Anak aneh) adalah game Summo, Jimmy harus menyesuaikan permainan sulit ini dengan nilai tertinggi. Yang paling buat emosi adalah ketika Karakter Jimmy selalu game over dan gagal mendapatkan poin tertinggi.Tetapi apabila berhasil lewati maka Jimmy berhasil mendapatkan markas anak aneh tersebut. 

Baca Juga: Mirip Tamagotchi, Ini 8 Game Virtual Pet Terbaik untuk Android! 

4. Lola's Race

Nostalgia, 8 Misi Paling Sulit dan Menyebalkan di Game Bullym.youtube.com

Balapan lola ini tergolong misi yang sulit, kita harus bersaing dengan geng anak kaya yang diketuai Jhony Vincent. Dalam  balapan Jimmy banyak mengalami rintangan, mulai dari lemparan senjata, pukulan, sampai menabrak gerbong kereta. Hal ini terkadang membuat Jimmy jatuh dari sepeda, gagal menang, bahkan pingsan sebelum garis finish. 

5. The Tenement

Nostalgia, 8 Misi Paling Sulit dan Menyebalkan di Game Bullyportforward.com

Misi Bully pada season 3 ini, Lola kembali meminta bantuan ke Jimmy untuk mengambil semua asesorisnya yang berada di rumah petak tua. Tetapi mengambilnya bukan suatu pekerjaan muda Jimmy harus mengalahkan sekelompok geng, salah satu dari mereka membawa palu besar. Setelah berhasil mendapatkan palu besar, Jimmy harus keluar rumah tersebut dengan cara menghancurkan tembok dan tak lupa membawa seluruh asesoris lola. 

6. Stronghold Asasult

Nostalgia, 8 Misi Paling Sulit dan Menyebalkan di Game Bullym.youtube.com

Jangan pernah remehkan kelompok Nerd (Anak aneh), mereka ternyata bisa membahayakan Jimmy. Dalam misi ini kita disuruh menerobos pertahanan geng ini, tentu saja itu tidak mudah. Mereka dilengkapi senjata roket api, setelah berhasil menerobos pertahanan Nerd, Jimmy harus bisa mengalahkan Ernest untuk mendapatkan senjata roket api. 

7. Galloway Away

Nostalgia, 8 Misi Paling Sulit dan Menyebalkan di Game Bullyyunuzzone.blogspot.com

Jimmy kembali ditugaskan untuk mencari Mr. Galloway yang hilang di dalam sebuah rumah sakit jiwa. Sebelum masuk ke gedung rumah sakit jiwa, Jimmy harus manjat pohon dan melempar alarm dari atas sebuah bangunan. Setelah itu barulah Jimmy masuk secara mengedap-endap ntuk sampai ke kamar Mr. Galloway. Tetapi harus hati-hati, apabila terlihat oleh petugas maka siap-siap akan diusir. 

8. Finding Jhony Vincent

Nostalgia, 8 Misi Paling Sulit dan Menyebalkan di Game Bullym.youtube.com

Misi ini hampir sama dengan misi Galloway Away, bedahnya disini kita disuruh lola untuk menemukan Jhony Vincent yang telah lama hilang. Sebelum bertemu Jhony kita harus masuk ke ruang loundry untuk mengambil baju petugas. Setelah bertemu Jhony, Jimmy harus berhasil membawanya keluar dari rumah sakit jiwa tersebut. 

Inilah 8 misi game Bully yang menyebalkan dan bikin emosi, menurut kalian mana yang paling sulit? 

Baca Juga: 6 Karakter Games yang Paling Menyebalkan, Bikin Emosi Deh!

Anfp TSBZ Photo Verified Writer Anfp TSBZ

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya