Comscore Tracker

Bikin Bad Mood, Ini 5 Hal Paling Nyebelin yang Terjadi Saat Main Game

Kamu pernah ngalamin yang mana saja?

Bagi kamu yang hobi bermain game, pastinya sehari tidak bermain game akan terasa kurang kan? Bermain game memang bisa membuat kebahagiaan tersendiri bagi pecintanya.

Namun bermain game juga tidak selalu membuat good mood, terkadang apa saja hal yang membuat bad mood. Dari banyaknya hal, ini nih 5 hal paling nyebelin yang terjadi saat main game.

1. Lagi seru-serunya main eh lag

Bikin Bad Mood, Ini 5 Hal Paling Nyebelin yang Terjadi Saat Main GameUnsplash/ Tinh Khuong

Lag menjadi salah satu hal paling nyebelin yang sering dialami para gamers. Apalagi kalau disaat mabar, pastinya kamu bakal jadi target yang disalahkan oleh pemain lainnya jika timnya kalah. Masih untung kalau lag, tapi kalau sudah mati lampu? Pastinya nyebelin banget kan?

2. Ada yang menelpon saat push rank

Bikin Bad Mood, Ini 5 Hal Paling Nyebelin yang Terjadi Saat Main GameUnsplash/freestocks.org

Bisa naik peringkat merupakan kebanggaan tersendiri, oleh karena itu pastinya saat push rank kita akan bermain lebih serius dan menghindari berbagai hal yang dapat mengalihkan konsentrasi. Salah satu hal nyebelin di saat push rank adalah ada yang nelpon, apalagi kalau isi teleponnya gak penting.

3. Chat spam yang gak penting

Bikin Bad Mood, Ini 5 Hal Paling Nyebelin yang Terjadi Saat Main GameUnsplash/Daria Nepriakhina

Bukan cuman ada yang menelepon, chat spam yang gak penting juga bisa menjadi hal paling nyebelin saat bermain game. Meskipun chatnya dari pacar ataupun keluarga, tapi jika isi pesannya tidak penting pastinya nyebelin banget kan? Apalagi kalau kita lagi seru-serunya bermain game. Kamu pernah ngalamin juga gak?

Baca Juga: 5 Hal Ini Sering Jadi Perhatian Para Gamers, Bukan Hanya Sekadar Hobi

4. Ada item yang harus dibayar

Bikin Bad Mood, Ini 5 Hal Paling Nyebelin yang Terjadi Saat Main GameUnsplash/SCREEN POST

Hal nyebelin lainnya yaitu disaat lagi seru-serunya main game, eh ada item yang harus dibeli pada saat itu juga tapi lagi males keluar. Nah, kini kamu tak perlu khawatir lagi karena beli voucher game #DibikinSimpel di Sakuku. Selain itu, bukti transaksinya juga bisa dikirim.

Caranya tinggal download aplikasi Sakuku di Playstore atau Appstore, selanjutnya kamu tinggal mengisi form pendaftarannya. Setelah itu klik fitur Voucher Game di halaman menu Sakuku dan klik ikon game yang kamu mau.

Jika sudah, kamu tinggal masukkan user ID game kamu dan pilih nominal yang kamu mau. Selanjutnya akan muncul konfirmasi kebenaran user ID dan nominal yang dipilih. Klik "lanjut" jika sudah benar. Setelah itu kamu tinggal masukkan PIN Sakuku. Beres deh, sekarang kamu tinggal lanjutin lagi main gamenya. Dengan beli voucher game di Sakuku, kamu telah #JoinGenerasiSimpel dan #JoinGenerasiSimpelIDN.

5. Kuota habis

Bikin Bad Mood, Ini 5 Hal Paling Nyebelin yang Terjadi Saat Main GamePexels/Joseph Redfield

Selain daftar di atas, kuota habis juga bisa menjadi hal nyebelin saat bermain game. Namun kini kamu juga tak perlu khawatir, karena dengan aplikasi Sakuku kamu bukan hanya bisa membeli voucher game, tapi kamu juga bisa membeli paket data. Jadi kamu tak perlu keluar rumah untuk membeli paket data. Saat ini, paket data yang bisa dibeli lewat aplikasi Sakuku hanya tersedia untuk Indosat dan Telkomsel.

Nah, itulah lima hal paling nyebelin yang terjadi saat main game. Kamu pernah ngalamin yang mana saja? Semuanya? Atau ada yang lain? Tulis dikomentar ya!

Baca Juga: Ngaku Deh, 5 Hal Ini Sering Dilakukan Para Gamers Sejati

Fitriani Sudrajat Photo Community Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You