Comscore Tracker

10 Tanaman Plants vs. Zombies 2 yang Bisa Kamu Jumpai di Dunia Nyata

Sudah tahu wujud asli tanamannya, belum?

Plants vs. Zombies 2 merupakan kelanjutan dari game berjudul sama produksi PopCap Games. Bisa dibilang, peluncuran permainan tersebut menjadi pelepas rindu bagi semua fans Plants vs. Zombies

Game ini sangat unik karena mengharuskanmu melindungi rumah dari serangan para zombi. Caranya adalah menanam sejumlah tanaman yang memiliki kemampuan super.

Namun, tahukah kamu? Semua karakter tanaman di game Plants vs. Zombies diciptakan berdasarkan aneka buah, sayur, hingga pohon di dunia nyata, lho. Daripada penasaran, mending langsung simak informasinya di bawah, yuk!

1. Peashooter mampu menembakkan puluhan biji kacang polong ke kawanan zombi

10 Tanaman Plants vs. Zombies 2 yang Bisa Kamu Jumpai di Dunia Nyatakarakter Peashooter dan ilustrasi kacang polong (dok. PopCap Games/Plants vs. Zombies 2 | unsplash.com/Nicholas Barbaros)

2. Kalau bunga matahari menghasilkan biji, Sunflower mampu memproduksi sinar matahari

10 Tanaman Plants vs. Zombies 2 yang Bisa Kamu Jumpai di Dunia Nyatakarakter Sunflower dan ilustrasi bunga matahari (dok. PopCap Games/Plants vs. Zombies 2 | unsplash.com/Aaron Burden)

3. Kacang walnut punya kulit yang keras, sama seperti Wall-nut yang cocok sebagai benteng pertahanan

10 Tanaman Plants vs. Zombies 2 yang Bisa Kamu Jumpai di Dunia Nyatakarakter Wall-nut dan ilustrasi kacang walnut (dok. PopCap Games/Plants vs. Zombies 2 | unsplash.com/Pranjall Kumar)

4. Kernel-pult tidak hanya melontarkan biji jagung, tapi juga mentega, lho

10 Tanaman Plants vs. Zombies 2 yang Bisa Kamu Jumpai di Dunia Nyatakarakter Kernel-pult dan ilustrasi jagung (dok. PopCap Games/Plants vs. Zombies 2 | pexels.com/mali maeder)

5. Homing Thistle terinspirasi dari bunga thistle atau cirsium yang berduri

10 Tanaman Plants vs. Zombies 2 yang Bisa Kamu Jumpai di Dunia Nyatakarakter Homing Thistle dan ilustrasi bunga thistle (dok. PopCap Games/Plants vs. Zombies 2 | unsplash.com/María Burgueño)

Baca Juga: 5 Zombi Terkuat dalam Game Plants vs. Zombies

6. Karakter Grimrose dibuat berdasarkan bunga primrose yang biasanya mekar saat musim semi

10 Tanaman Plants vs. Zombies 2 yang Bisa Kamu Jumpai di Dunia Nyatakarakter Grimrose dan ilustrasi bunga primrose (dok. PopCap Games/Plants vs. Zombies 2 | unsplash.com/Yoksel Zok)

7. Ghost Pepper diilustrasikan seperti hantu. Namun, cabai aslinya juga gak kalah menakutkan, tuh

10 Tanaman Plants vs. Zombies 2 yang Bisa Kamu Jumpai di Dunia Nyatakarakter Ghost Pepper dan ilustrasi cabai ghost pepper (dok. PopCap Games/Plants vs. Zombies 2 | pepperjoe.com)

8. Electrici-tea adalah sebuah pohon teh yang dapat mengeluarkan arus listrik

10 Tanaman Plants vs. Zombies 2 yang Bisa Kamu Jumpai di Dunia Nyatakarakter Electrici-tea dan ilustrasi pohon teh (dok. PopCap Games/Plants vs. Zombies 2 | freepik.com/tawatchai07)

9. Inspirasi Gum Nut adalah buah dari pohon Eucalyptus yang juga dijuluki gumnut

10 Tanaman Plants vs. Zombies 2 yang Bisa Kamu Jumpai di Dunia Nyatakarakter Gum Nut dan ilustrasi gumnut (dok. PopCap Games/Plants vs. Zombies 2 | joebananas.com.au)

10. Draftodil merupakan bunga daffodil atau narcissus yang sering dibuat menjadi karangan bunga

10 Tanaman Plants vs. Zombies 2 yang Bisa Kamu Jumpai di Dunia Nyatakarakter Draftodil dan ilustrasi bunga daffodil (dok. PopCap Games/Plants vs. Zombies 2 | unsplash.com/Yoksel Zok)

Itulah tadi sepuluh tanaman di game Plants vs. Zombies 2 yang bisa kamu jumpai di dunia nyata. Menurutmu mana desain karakter yang paling mirip dengan tanaman aslinya?

Baca Juga: [REVIEW] Huntdown—Nostalgia dengan Cita Rasa Klasik

E N C E K U B I N A Photo Verified Writer E N C E K U B I N A

"Maju tak gentar, raibkan geletar" | #SAVELOONA

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya