5 Alasan Free Fire Jadi Game Battle Royale Favorit Para Gamer

Free Fire unggul di mananya sih?

Ngomongin soal game, pasti kolom komentar IDN Times bakalan rame deh. Gimana nggak, hampir seluruh orang Indonesia pasti bermain game, terutama Free Fire. Game ini sering dimainkan oleh masyarakat Indonesia karena memiliki nuansa peperangan dan unsur battle royale yang nggak bikin bosan. Nah, setelah IDN Times telusuri, banyak orang yang memilih memainkan Free Fire lho, kenapa ya alasannya?

Nah, berikut ini 5 alasan orang main game Free Fire, setuju nggak guys?

1. Gameplay dan kendali

5 Alasan Free Fire Jadi Game Battle Royale Favorit Para GamerYoutube.com

Jika dilihat secara sekilas, awal permainannya ini turun dari pesawat dengan parasut dengan perlengkapan seadanya tempur. Tapi yang bikin Free Fire ini menarik adalah adanya fitur auto-aim yang dapat memudahkan kalian membidik musuh. Jadi, buat kamu yang mau mulai belajar main game battle royale, Free Fire ini cocok banget. 

2. Karakternya yang menarik

5 Alasan Free Fire Jadi Game Battle Royale Favorit Para Gamerhdqwalls.com

Kamu tentu tahu dong jika karakter merupakan peran utama yang sangat berperan penting dalam sebuah permainan. Nah, karakter yang menarik tentu akan menjadi nilai magnet bagi tiap game. Di Free Fire ini, para karakter dilengkapi dengan berbagai macam aksesoris yang tentunya akan membuat kamu semakin betah berlama-lama di dalam game. Apalagi, tiap player bisa menggunakan berbagai macam skin dan aksesoris. Jadi, bisa disesuaikan dengan selera kamu.

3. Free Fire game terlaris di Indonesia

5 Alasan Free Fire Jadi Game Battle Royale Favorit Para GamerIDN Times/Fruit Tea

Berdasarkan polling yang diadakan oleh Google Play, game beraliran battle royale ini berhasil menduduki peringkat pertama kategori game terlaris di Indonesia lho. Dilihat dari prestasinya ini, jelas dong kamu nggak akan kesulitan untuk mendapatkan kesempatan mabar atau kompetisi.

Pas banget nih! Fruit Tea Youth National Esports Championship 2019, pertandingan eSports  sekolah pertama dan terbesar yang diluncurkan oleh Garena bekerjasama dengan Fruit Tea Sosro dan Kementerian Pemuda dan Olahraga pada Februari 2019 kini telah memasuki babak penyisihan tingkat regional lho. Fruit Tea YNEC 2019 menjadi wadah untuk menjaring pelajar-pelajar berbakat tingkat sekolah dan melahirkan juara nasional yang baru di tingkat pelajar. 

Fruit Tea YNEC 2019 kali ini hadir dengan mengusung tema “Banggakan Sekolahmu”. Ada dua game yang dilombakan, yaitu Arena of Valor (AoV) dan Free Fire. Pendaftaran untuk regional dibuka mulai tanggal 1 Juli 2019 sampai dengan 8 hari sebelum event berlangsung dimana grand final akan diselenggarakan di bulan oktober 2019 di Jakarta. Untuk kamu pelajar SMP dan SMA yang ingin ikut serta mewakili sekolahnya di Fruit Tea YNEC 2019 dapat mendaftarkan timnya di sini dan follow media sosial @Fruitteasosroid untuk info lebih lanjut. 

https://www.youtube.com/embed/Go8lpM7zff0

4. Nggak lama nunggu untuk main

5 Alasan Free Fire Jadi Game Battle Royale Favorit Para GamerGameprime

Salah satu yang membuat Free Fire lebih asik buat dimainin adalah nggak perlu nunggu lama untuk main. Keunggulan ini karena Free Fire sudah memiliki server sendiri di Indonesia. Karena sudah menggunakan server lokal, Free Fire adalah salah satu online game yang loading-nya lebih cepat, stabil, dan enteng untuk dimainkan di semua smartphone

5. Bisa digunakan di semua jenis smartphone

5 Alasan Free Fire Jadi Game Battle Royale Favorit Para GamerYoutube.com

Nggak sedikit orang yang menginginkan smartphone berspesifikasi tinggi agar aktivitas gamingnya berjalan lancar. Apalagi saat ini sudah mulai banyak smartphone gaming yang bermunculan, seperti ASUS ROG dan Xiaomi Black Shark. Tapi, spesifikasi smartphone orang Indonesia yang rata-rata masih belum terlalu tinggi terkadang membuat mereka ragu-ragu buat install game. Nah, karena Free Fire ini game-nya cukup ringan, jadi bisa dimainkan di flagship smartphone maupun mid-range smartphone. 

Nah, itulah 5 alasan kenapa orang lebih memilih Free Fire sebagai game favoritnya. Nah, kalau alasan kamu apa guys?

Topic:

  • Vika Widya Alfianti

Just For You