Comscore Tracker

5 Fakta Video Game Ini Jarang Diketahui, Ada yang Dibanderol Fantastis

Penggemar video game belum tentu tahu

Di zaman sekarang, video game menjadi hobi banyak orang. Kini mulai dari anak-anak, remaja dan orang dewasa bermain game. Bahkan ada kompetisi bermain video game yang memperebutkan hadiah fantastis.

Namun selain asyik dimainkan, ada beberapa fakta video game yang jarang diketahui orang. Apa saja fakta-faktanya? Nah berikut 5 fakta unik tentang video game yang wajib kamu tahu.

1. Pencipta video game pertama

5 Fakta Video Game Ini Jarang Diketahui, Ada yang Dibanderol Fantastisgoggle

Video game pertama diciptakan oleh Ralph H. Baer yang sekarang dikenal dengan Bapak Konsol Game Dunia.Video game ciptaannya dulu masih jadul dan tidak secanggih sekarang. Namun pada waktu dulu video game ini laris di kalangan remaja bahkan orang tua.

2. Media video game pertama

5 Fakta Video Game Ini Jarang Diketahui, Ada yang Dibanderol Fantastisgoggle

Ralph H. Baer lahir pada tanggal 8 Maret1922. Dia adalah warga negara Jerman yang sejak kecil tinggal di Amerika Serikat. Dia membuat video game pertamanya di layar monitor televisi. Seiring perkembangan zaman video gamenya diperbarui sampai sekarang.

Baca Juga: 7 Fakta Unik Game Pamali yang Katanya Lebih Seram dari DreadOut

3. Perusahaan video game terbesar di dunia

5 Fakta Video Game Ini Jarang Diketahui, Ada yang Dibanderol Fantastisgoggle

Perusahaan game terbesar di dunia sekarang masih dipegang oleh Microsoft Studios yang pendapatannya hingga USD 37,2 miliar. Nah salah satu game yang terkenal dari Microsoft Studios adalah Call Of Duty.

4. Game paling nyeleneh

5 Fakta Video Game Ini Jarang Diketahui, Ada yang Dibanderol Fantastiswww.amazon.com

Goat Simulator merupakan game yang paling unik. Pasalnya game ini membuat kita seakan akan dapat merasakan bagaimana menjadi kambing. 

5. Game paling mahal

5 Fakta Video Game Ini Jarang Diketahui, Ada yang Dibanderol Fantastisgoggle

Siapa sangka kalau game juga ada yang dijual dengan harga yang fantastis. Salah satunya adalah ADR Labelling. Game ini dibanderol dengan harga Rp 8.2020.786. Bagi kalian yang penasaran dengan game ini harus siapkan uang segitu ya.

Baca Juga: 4 Fitur Baru Game Pro Evolution Soccer 2020, Makin Memanjakan Gamer

guinessha Photo Community Writer guinessha

Saya senang menulis!!!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You