7 Game Bertema Anime Ini Karakter dan Misinya Unik, Seru Mainnya 

Karakter yang lucu membuat game ini makin asyik

Jepang merupakan salah satu negara maju di Asia karena menciptakan produk yang sangat inovatif, unik, dan keren. Ada barang elektronik, mobil, sepeda motor hingga lain sebagainya.

Selain itu, Jepang juga membuat film anime yang seru lho. Bukan hanya film, game bertema anime juga banyak peminatnya. Berikut 7 game bertema anime dengan karakter yang super keren.

1. Onmyouji Arena

https://www.youtube.com/embed/gNRotzrSVT0

Onmiouji Arena adalah salah satu game MOBA yanggak kalah seru dari Mobile Legends. Game persembahan NetEase ini memberikan berbagai karakter yang diangkat dari anime asli. 

2. ShiNaZuki x Hatsune Miku

https://www.youtube.com/embed/kgfQZzkSgLw

ShiNaZuki x Hatsune Miku adalah game RPG. Game persembahan Wonder Game Ltd ini menghadirkan karakter vocaloid seperti Hatsune Miku. Dengan musik latar dan suara karakter yang lucu membuat game ini terasa lebih asyik.

Baca Juga: 8 Pertanyaan Ini Belum Terjawab di Game of Thrones

3. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing

https://www.youtube.com/embed/2-IlLjH2q0E

Game persembahan Bandai Namco ini pasti sudah tidak asing lagi. Pasalnya sudah mencapai unduhan 10 juta kali dan memiliki rating 4,4. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing merupakan game RPG yang diadaptasi dari anime Naruto. Banyaknya misi dan keterampilan ninja serta serangan yang kuat menjadikan game ini seru untuk dimainkan.

4. Sword Art Online: Integral Factor

https://www.youtube.com/embed/F3M8JYxRPiU

Sword Art Online: Integral Factor juga dipersembahan Bandai Namco. Game ini diadaptasi dari serial anime Sword Art Online. Cerita yang seru serta sistem pertempuran yang luar biasa membuat game ini menarik untuk dimainkan.

5. Pokemon Go

https://www.youtube.com/embed/2sj2iQyBTQs

Siapa yang tak kenal Pokemon Go? Game yang sempat ramai pada waktu perilisanya ini juga seru untuk dimainkan. Di sini kalian diharuskan mencari dan menangkap pokemon serta menaikan level agar dapat menangkap pokemon yang lebih kuat. Game ini berbeda dari game lainya karena kalian diharuskan keluar rumah untuk mencari pokemon.

6. Yu-Gi-Oh! Duel Generation

https://www.youtube.com/embed/kKkEgQ69WOc

Yu-Gi-Oh adalah game card yang mendebarkan karena kalian akan berduel dengan pemain dari seluruh dunia dengan karakter serial Yu-Gi-Oh. Lebih dari 6000 kartu yang tersedia, kalian diharuskan mengumpulkan satu per satu. Game ini bisa dimainkan secara offline dan online. Jadi buat kalian yang selalu hemat kuota tak perlu khawatin ketika memainkan game ini.

7. One Piece Bounty Rush

https://www.youtube.com/embed/N2YHudUHwvg

One Piece Bounty Rush merupakan game persembahan Bandai Namco. Kalian akan bergabung dengan Luffy, bajak laut topi jerami serta karakter favorit yang bisa kalian mainkan di pertempuran pvp 4 vs 4 untuk menyerbu serta menjarah harta koin berry untuk kemenangan. Game ini hanya berukuran 68 MB dan sudah mencapai unduhan lebih dari 1juta kali pada perilisan 29 maret 2018.

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Gutomo Photo Community Writer Gutomo

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You