Comscore Tracker

Bakal Betah di Rumah, 6 Alasan Kenapa Harus Beli Xbox One S Sekarang

Belum punya Xbox? Sekarang saatnya!

Jumlah game di dunia ini sangatlah banyak. Namun tidak banyak platform yang diciptakan untuk dapat memainkan banyaknya game tersebut. Salah satunya ialah Xbox, dimana platform game yang satu ini sempat booming pada tahun 2000-an menyamakan para pesaingnya seperti PlayStation dan lain-lain.

Terlepas dari lebih dan kurangnya, setiap platform game memiliki gaya mainnya masing-masing termasuk untuk Xbox. Apalagi produk yang diciptakan oleh Microsoft tersebut mengeluarkan seri terbarunya Xbox One S. Berikut ini 6 alasan kenapa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk memilikin Xbox. Yuk, simak!

1. Harga setimpal dengan bonus yang didapat.

Bakal Betah di Rumah, 6 Alasan Kenapa Harus Beli Xbox One S Sekaranghmv.com.hk

Saat ini, kamu bisa membeli Xbox One S dengan penyimpanan 500 GB hanya seharga 250 dollar AS atau sekitar Rp 3 jutaan.  Dengan harga tersebut kamu juga bisa mendapatkan game-game klasik seperti Battlefield, Minecraft dan lain sebagainya. Bahkan jika membayar lebih banyak (30 dollar AS atau Rp 400 ribu),  kamu akan mendapat paket tambahan lebih di beberapa game.

2. Sudah compatible dengan game di Xbox 360.

Bakal Betah di Rumah, 6 Alasan Kenapa Harus Beli Xbox One S Sekaranggeek.com

Selain menciptakan seri terbarunya, Xbox juga telah mengembangkan fitur-fitur terdahulunya. Sebagian besar permainan dalam Xbox 360 untuk saat ini bisa kamu mainkan kembali pada Xbox one. Tidak hanya itu bahkan achievement, progress dan data yang selama ini dimainkan dalam Xbox 360 juga bisa kamu transfer.

3. Dapat memutar film hingga panggilan Skype.

Bakal Betah di Rumah, 6 Alasan Kenapa Harus Beli Xbox One S Sekarangthisisxbox.com

Mulai sekarang kamu gak lagi memerlukan perangkat lebih untuk menonton TV dan film jika memiliki Xbox One. Serangkaian aplikasi streaming video seperti Netflix, Hulu, Amazon Video, Sling TV, ESPN, dan Twitch dengan kualitas 4K dapat diputar di Xbox. Tersedia juga antena khusus jika ingin menyiarkan TV lokal. Ditambah lagi kamu bisa memutar kaset Blu-ray dan media lainnya melalui USB. Lebih dari itu, panggilan video Skype juga dapat dilakukan melalui Xbox jika kamu punya perangkat Kinect.

Baca juga: Lengkapi Koleksi Langka, Vacuum Cleaner Berbentuk Darth Vader

4. Akses khusus untuk pelanggan Xbox Live Gold.

Bakal Betah di Rumah, 6 Alasan Kenapa Harus Beli Xbox One S Sekarangbusinessinsider.sg

Akan ada beberapa game khusus di Xbox One untuk pelanggan Xbox Live Gold pada bulan Oktober. Dengan harga 60 dollar AS atau setara Rp 810 ribu setiap tahun, kamu bisa mendapatkan permainan-permainan seru setiap bulannya. Kamu juga mendapatkan fitur dasar seperti multiplayer online, voice chat, matchmaking, dan fitur standar game modern lainnya.

5. Walau dibeli lewat Xbox one, kamu juga bisa mainkan di PC.

Bakal Betah di Rumah, 6 Alasan Kenapa Harus Beli Xbox One S SekarangPhoto by John Sting on Unsplash

Manfaat ini akan bisa didapatkan jika kamu memiliki PC dengan OS Windows 10. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan salinan game di komputer dan juga Xbox. Namun dengan syarat game tersebut merupakan terbitan Microsoft ya.

6. Pilihan controller yang semakin banyak.

Bakal Betah di Rumah, 6 Alasan Kenapa Harus Beli Xbox One S Sekarangxbox.com

Tidak hanya fitur dan game-nya saja, controller Xbox semakin banyak menyediakan pilihan warna. Bahkan Microsoft juga menjual controller dengan warna putih, hitam, dan gaya yang bernuansa militer seperti “Covert Forces” dan “Midnight Forces.”. Tersedia juga warna yang bergradien seperti "Copper Shadow" dan "Dusk Shadow." Bahkan ada gamepad khusus untuk "Minecraft".

Yakin deh, punya Xbox bakal membuatmu makin betah dirumah. Buat yang belum punya, sudah siap ingin membelinya?

Baca juga: Ajak Nostalgia, Bandai Berencana Akan Merilis Kembali Tamagotchi

 

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !