Comscore Tracker

5 Hero dengan Kemampuan Disable Terbaik di Mobile Legends

#Game101 Bikin lawan gak berkutik

Game berjenis MOBA (Multiplayer Online Batle Arena) seperti Mobile Legends ini membutuhkan susunan formasi hero yang tepat untuk mendukung kemenangan tim. Susunan formasi dalam pertandingan Mobile Legends ini bukan hanya diisi oleh hero-hero dengan damage yang besar saja, tetapi hero tameng (tank), support dan kontrol pun turut andil dalam susunan formasi tim.

Crowd Control (CC) atau yang sering kita sebut sebagai disable adalah salah satu kemampuan yang sangat dibutuhkan dalam suatu tim. Crowd control merupakan kemampuan untuk mengontrol lawan agar tidak dapat berkutik. Nah, berikut ini adalah kelima hero dengan kemampuan disable terbaik di Mobile Legends. Penasaran?

1. Chou

5 Hero dengan Kemampuan Disable Terbaik di Mobile Legendsggwp.id

Chou merupakan hero fighter yang terinspirasi dari Bruce Lee dan mempunyai kemampuan disable yang sangat baik. Bahkan setiap skillnya mempunyai kemampuan mengontrol lawan. Hasilnya, Chou memiliki serangan kombo khusus yang membuat lawan tak berdaya dan sangat susah untuk dicegah. Kemampuan skill 1 dari Chou ini dapat dipakai 3 kali untuk melumpuhkan musuh dan skill ultimatenya mampu menendang lawan ke udara.

2. Akai

5 Hero dengan Kemampuan Disable Terbaik di Mobile Legendsagusan-gaming.com

Mungkin memborbardir pertahanan lawan adalah kemampuan terbaik dari hero yang satu ini. Yup, Akai merupakan hero tipe role tank yang mempunyai keahlian menghancurkan formasi tim lawan dan cukup sangat ditakuti saat war. Apalagi skill ultimate Akai yang mampu memojokkan para musuhnya menggunakan putaran gasing. Tak hanya itu, Akai juga mempunyai kombinasi skill 2 dengan lompatan skill 1 yang mampu membuat musuh terkena efek stun.

Baca Juga: Mematikan, Ini 5 Hero Combo Terbaik di Mobile Legends

3. Selena

5 Hero dengan Kemampuan Disable Terbaik di Mobile Legendsmetaco.gg

Selena merupakan salah satu hero tipe assassin yang mempunyai kemampuan disable yang cukup baik. Meskipun baru-baru ini Selena kena nerf, namun kalian jangan pernah sekali-kalinya meremehkan hero yang satu ini ya. Pasalnya skill 2 dari Selena ini mampu meningkatkan speed attack mencapai 40% dan dapat memberikan efek stun ke lawannya selama 3 detik.

4. Saber

5 Hero dengan Kemampuan Disable Terbaik di Mobile Legendskincir.com

Hampir sama seperti Selena, ternyata Saber juga termasuk sebagai salah satu hero assassin yang mempunyai kemampuan disable yang cukup baik. Pasalnya skill ultimate dari Saber ini mampu memukul lawannya hingga ke udara serta melumpuhkannya dalam beberapa detik dengan jumlah damage yang tergolong cukup besar loh. Bahkan skill ultimate dari Saber ini juga dapat digunakan sebagai finishing.

5. Jawhead

5 Hero dengan Kemampuan Disable Terbaik di Mobile Legendscodashop.com

Jika kalian sudah merasa sangat kesal dengan skill-skill disable di atas, berarti kalian belum pernah terkena skill 2 dari Jawhead yang bernama Three Point. Yah, berkat skillnya itu, Jawhead sukses mendapatkan julukan sebagai hero yang paling ngeselin di Mobile Legends. Pasalnya skill 2 dari Jawhead ini mampu melempar musuh dan temannya sendiri ke arah yang sudah ditentukan. Selain itu, skill 2 dari Jawhead ini mampu menciptakan efek perisai serta meningkatkan speed attacknya secara drastis.

Nah sahabat, itulah kelima hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan disable terbaik. Memang benar hero-hero disabler ini sangatlah dibutuhkan saat team fight untuk memberikan efek kontrol kepada musuh.

Baca Juga: 7 Hero Mobile Legends Ini Jarang Banget di-Pick, Kenapa?

Kanz_ Photo Community Writer Kanz_

Penulis masa kini

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You