Comscore Tracker

5 Alasan Kenapa Kalian Harus Coba Memainkan World of Tanks

Pionir yang masih kokoh hingga kini

Kalian mencari sebuah game MMO gratis dan sudah sangat terbukti dengan keasikannya? Perkenalkan World of Tanks, sebuah game MMO yang dikembangkan oleh tim developer Wargaming dari Belarusia.

Rilis sejak tahun 2010, World of Tanks membuktikan dirinya tetap berjaya dan menjadi pilihan banyak pemain MMO dunia karena pembaharuannya yang unik, menantang, dan sangat berbeda dari game lainnya.

Berikut 5 alasan kenapa kalian harus coba memainkan World of Tanks.

1. Ratusan tank dari seluruh dunia

5 Alasan Kenapa Kalian Harus Coba Memainkan World of Tanksfinder.com

Sebagai pionir game MMO berbasis tank, tentunya World of Tanks sangat mengedepankan seluruh jenis tank yang ada di dunia hingga ke titik yang paling imajinatif. Ratusan tank dari awal Perang Dunia 2 hingga modern dari setiap negara pembuat tank sudah siap untuk digunakan dan dieksploitasi oleh seluruh pemain.

Namun, seperti biasa untuk mencapai tank yang paling terkuat, kalian diwajibkan untuk bermain dari awal dan membeli tank baru berdasarkan hasil point dan research terhadap tank yang kalian inginkan.

Ada berbagai jenis kelas tank yang dapat digunakan dan kuasai seperti, tank destroyer (penghancur tank), light tank (tank ringan), medium tank (tank medium), heavy tank (tank berat), dan artillery (tank artileri). 

2. Gameplay yang sangat menarik

5 Alasan Kenapa Kalian Harus Coba Memainkan World of Tanksmmogames.com

Tim developer Wargaming yang membuka jalan bagi game MMO berbasis tank tentu memerlukan sebuah sistem permainan yang memang menarik dan sulit untuk dilupakan. World of Tanks menawarkan permainan yang sungguh unik di mana kita akan memainkan berbagai jenis tank dari banyak negara ditambah dengan sistem penembakan yang sangat perlu dikuasai jika kita menginginkan kemenangan.

Setiap kru tank dari seluruh negara dapat di-upgrade untuk mencapai kemampuan yang lebih dari pemain lain sehingga memiliki kru yang dapat diandalkan. Tidak hanya sampai disitu karena World of Tanks juga meminta setiap pemain untuk ikut meng-upgrade serta meng-customize tanknya masing-masing sesuai dengan keinginan yang diinginkan.

Para pemain benar-benar harus mengenal bagaimana gameplay unik dan menarik dari game World of Tanks ini agar mendapat kenyamanan yang maksimal.   

Baca Juga: Gabungkan Seni dan Modernitas, 7 Game Artistik Ini Wajib Kamu Mainkan!

3. Bisa dimainkan di semua platform

5 Alasan Kenapa Kalian Harus Coba Memainkan World of TanksWorld of Tanks Console

World of Tanks, game yang gratis dan bisa dimainkan semua platform teknologi yang ada di dunia ini. Wargaming sengaja memberikan kemudahan dan melakukan ekspansi hampir ke seluruh platform teknologi dikarenakan keinginannya untuk mendominasi pasar MMO berbasis tank dari rivalnya.

Ketika tahun 2010 World of Tanks hanya dapat dimainkan melalui komputer, sekarang smartphone Android, PS4, Xbox One, dan beberapa platform lainnya sudah menawarkan game ini untuk dimainkan secara gratis.

Sedangkan bagi kalian yang tidak menggunakan komputer gaming atau hanya memiliki komputer/laptop biasa, tidak perlu khawatir karena World of Tanks merupakan salah satu game MMO yang sangat ramah dengan komputer non gaming sehingga setiap orang bisa merasakan keseruannya. 

4. Delapan tahun perkembangan game

5 Alasan Kenapa Kalian Harus Coba Memainkan World of TanksNAG

Berkembang dan terus mendapat pembaharuan sejak 8 tahun terakhir merupakan prestasi yang luar biasa untuk World of Tanks. Tim developer Wargaming benar-benar tidak pernah meninggalkan karya mereka tersebut karena kepercayaannya dan sangat sadar bahwa gamer membutuhkan game berjenis MMO seperti World of Tanks.

Pembaharuan yang konstan selalu membawa suasana World of Tanks menjadi begitu intens, menyenangkan, dan tidak membuat bosan bagi pemain baru ataupun pemain lama. Ketenarannya pun terus berjaya hingga saat ini dengan banyaknya iklan yang bertebaran di website maupun YouTube. 

5. Komunitas yang begitu aktif

5 Alasan Kenapa Kalian Harus Coba Memainkan World of TanksGameAxis

Bukan World of Tanks namanya kalau komunitasnya tidak aktif. Game World of Tanks selain membawa faktor kesenangan untuk pemainnya ternyata juga memberikan sebuah komunitas yang sudah terbangun dalam 8 tahun.

Komunitas dimana mereka selalu memberikan hal maupun konten baru yang dapat digunakan pemain hanya untuk kesenangan semata dan interaksi bersama. Keaktifan komunitas game World of Tanks menunjukkan masa depan yang sangat baik serta ikut memastikan terkoneksinya para pemain dari seluruh belahan dunia untuk merasakan kesenangan bersama-sama.

Apa lagi yang kalian tunggu? Langsung saja unduh game World of Tanks secara gratis melalui website mereka. Jika kalian bermain melalui handphone maka kalian dapat mengunduhnya melalui GooglePlay dengan judul World of Tanks Blitz. Untuk platform game console tentunya dapat diunduh dengan mencari di store masing-masing platform

Baca Juga: Rilis Januari 2019, 5 Game Ini Wajib untuk Dimainkan

Karl Gading S. Photo Community Writer Karl Gading S.

History Lovers and International Conflict Observer....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You