Comscore Tracker

5 Kelebihan Kadita Sang Penguasa Lautan di Mobile Legends

Rugi deh kalau gak beli hero yang satu ini

Moontoon baru saja merilis hero baru di Official Server Mobile Legends. Hero baru yang dirilis Moontoon kali ini merupakan hero mage, yang bernama Kadita. Dan sama seperti Gatot Kaca, Kadita juga merupakan hero lokal asli Indonesia.

Sosok Kadita terinspirasi dari sosok legenda penguasa laut selatan, yakni Nyai Roro Kidul. Dan memang semua skill yang dimiliki oleh Kadita di Mobile Legends juga berhubungan dengan air dan lautan. Kadita merupakan hero mage yang harus kamu miliki, karena Kadita memiliki 5 kelebihan ini :

1. Kadita memiliki crowd control yang baik

5 Kelebihan Kadita Sang Penguasa Lautan di Mobile Legendsyoutube.com

Skill 1 dan Skill 2 yang dimiliki oleh Kadita, memiliki efek damage dan crowd control yang sangat berguna dalam pertempuran. Apalagi setelah mengeluarkan skill 1, Kadita juga akan mendapatkan efek damage reduction dan kebal terhadap crowd control musuh. 

Bisa dibilang kalau Kadita memakai skill 1 dan skill 2 sekaligus, maka Kadita bisa dengan mudah menghabisi musuh-musuhnya. Skill 1 dan skill 2 Kadita merupakan combo yang mematikan.

2. Kadita memiliki damage skill yang tinggi

5 Kelebihan Kadita Sang Penguasa Lautan di Mobile Legendsyoutube.com

Kebanyakan hero mage didalam Mobile Legends memang memiliki damage yang skill yang tinggi, termasuk Kadita. Tapi Kadita tentu saja agak berbeda dengan hero mage lainnya. Skill ultimate Kadita, mampu mengeluarkan gelombang tsunami yang membuat musuh bisa terkena damage maksimal hingga 3600 poin.

Selain itu Kadita bisa berubah menjadi ombak selama beberapa detik dan mendapatkan kekebalan terhadap damage musuh dan crowd control. Setelah beberapa detik, ombak yang tadi akan kembali ke arah Kadita dan musuh-musuhnya akan kembali terkena damage.

Baca Juga: Kadita, Hero Lokal Asal Indonesia yang Resmi Dirilis Mobile Legends

3. Kadita termasuk mage yang lincah

5 Kelebihan Kadita Sang Penguasa Lautan di Mobile Legendssolusik.com

Skill Ocean Oddity bisa membantu Kadita kabur dari kejaran musuh. Tapi skill ini tidak hanya berguna untuk kabur lho, Ocean Oddity juga bisa menghasilkan damage yang melibas musuh-musuh Kadita. 

Karena itulah untuk ukuran mage Kadita bisa dibilang sebagai mage kekinian yang bukan hanya memiliki damage tinggi, tapi juga gesit dan jago kabur.

4. Kadita punya durability yang baik

5 Kelebihan Kadita Sang Penguasa Lautan di Mobile Legendspikbee.me

Kalau kebanyakan hero mage memiliki crowd control yang baik, tapi gampang mati karena memiliki durability yang rendah. Namun hal ini tidak berlaku untuk Kadita karena dia memiliki durability yang istimewa. 

Hampir semua skill Kadita mulai dari skill pasif hingga skill ultimate, memiliki efek kebal terhadap crowd control, dan mengurangi damage yang diterima, serta kemampuan untuk meregenerasi mana. 

5. Kadita merupakan paket lengkap mage

5 Kelebihan Kadita Sang Penguasa Lautan di Mobile Legendsreddit.com

Semua kemampuan yang ada pada Kadita termasuk diatas rata-rata, oleh karena itu jangan heran kalau nanti Kadita mampu menjadi mage yang menguasai meta. Kadita bisa dibilang sebagai paket lengkap mage.

Selain memiliki damage yang besar, Kadita juga memiliki kemampuan crowd control, dan kebal terhadap efek crowd control musuh. Selain itu Kadita juga termasuk mage yang gesit dan lincah, serta sulit untuk dibunuh. Lengkap banget kan kemampuan yang dimiliki Kadita? Itulah kenapa kamu wajib banget untuk memiliki hero mage yang satu ini.

Baca Juga: Akhirnya Kadita Resmi Rilis di Official Server Mobile Legends

Maria Verena Photo Verified Writer Maria Verena

Menulis adalah cara saya mengekspresikan pikiran saya. It's a really fun thing to do.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You