Comscore Tracker

7 Hero Mobile Legends Ini Mendapatkan Buff pada Patch Terbaru 1.3.44

Hero kesayanganmu termasuk gak nih?

Tanggal 12 Januari 2019 kemarin, pihak pengembang Mobile Legends kembali mengupdate patch terbarunya ke dalam game. Di patch terbaru ini, ada beberapa perbaikan bug dan sistem yang mereka lakukan. Namun ada beberapa hero yang mendapatkan nerf dan ada juga yang beruntung mendapatkan buff.

Memang tidak banyak sih hero yang terkena nerf ataupun mendapatkan buff, jumlahnya pun masih bisa dihitung dengan jari. Tampaknya pihak pengembang game ini ingin mengembalikan hero-hero lama ke dalam meta game, karena itulah pada patch kali ini beberapa hero lama ada yang memperoleh buff supaya bertambah kuat.

Penasaran dong siapa saja sih hero yang mendapatkan buff di patch 1.3.44 kemarin? Apakah hero kesayanganmu termasuk ke dalamnya? Nah daripada penasaran, yuk kita intip sama-sama inilah 7 hero yang beruntung mendapatkan buff pada patch 1.3.44 kemarin.

1. Chou

7 Hero Mobile Legends Ini Mendapatkan Buff pada Patch Terbaru 1.3.44deviantart.com

Salah satu hero lama yang mendapatkan buff di patch terbaru Mobile Legends adalah Chou. Hero yang satu ini memang memiliki role fighter, tapi Chou memiliki defense atau pertahanan yang sama tebalnya dengan hero tank.

Pada patch 1.3.44 kemarin, skill pasif Chou mengalami peningkatan damage. Kalau sebelumnya hanya memberikan damage sebesar 180%, maka sekarang skill pasif Chou bisa memberikan damage hingga 200%. Namun saat ini skill pasif Chou sudah tidak lagi mendapatkan tambahan efek critical seperti sebelumnya.

2. Aurora

7 Hero Mobile Legends Ini Mendapatkan Buff pada Patch Terbaru 1.3.44aminoapps.com

Sang ratu es di Mobile Legends ini juga termasuk salah satu hero yang mendapatkan buff di patch kali ini. Seperti yang kita tahu Aurora merupakan mage yang memiliki damage cukup tinggi, dan mampu memperlambat musuh-musuhnya. 

Buff yang didapat oleh Aurora tidak ada pengaruh pada skill yang dimilikinya, karena Aurora hanya mendapatkan buff minor yakni meningkatkan kecepatan serangan Aurora hingga 60%. Buff ini bisa dibilang tidak berguna sih, karena Aurora tidak membutuhkan peningkatan kecepatan serangan.

3. Lapu-Lapu

7 Hero Mobile Legends Ini Mendapatkan Buff pada Patch Terbaru 1.3.44deviantart.com

Hero asal Filipina termasuk kedalam barisan hero lama yang kembali mendapatkan buff.  Kalau sebelumnya skill pasif Lapu-Lapu akan memberikan tambahan damage setelah dia mengumpulkan 5 stack. Saat ini Lapu-Lapu juga dapat langsung dash ke arah musuh setelah menyerang dengan basic attack. Adanya efek dash ini membuatnya jadi hero yang lebih agresif.

Lapu-Lapu juga mendapatkan buff pada skill ulti-nya. Saat sedang berada di mode Heavy Sword setelah memakai ulti di mode normal, Lapu-Lapu akan mendapatkan pengurangan damage yang diterima. Hal ini tentu saja menguntungkan, karena dia akan menjadi lebih keras dan susah dibunuh.

Baca Juga: Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Sedang Naik Daun di Awal Tahun 2019!

4. Lolita

7 Hero Mobile Legends Ini Mendapatkan Buff pada Patch Terbaru 1.3.44reddit.com

Lolita merupakan hero tank yang dulu sering dipakai, namun sekarang sudah sangat jarang dimainkan. Hal ini karena Lolita memiliki skill yang terbatas untuk menghasilkan damage, selain itu casting dari skill ultimate Lolita juga termasuk lambat. Sehingga Lolita sangat sulit diduetkan dengan hero lainnya.

Di patch kali ini Lolita mendapatkan peningkatan damage pada skill 1 yang dimilikinya. Namun sayangnya dia juga mendapatkan pengurangan basic damage sebesar 250-550, padahal sebelumnya basic damage lolita 350-650. Namun saat memakai skill 1 kini Lolita bisa melakukan dash dan memberikan efek stun pada musuhnya.

5. Jawhead

7 Hero Mobile Legends Ini Mendapatkan Buff pada Patch Terbaru 1.3.44reddit.com

Hero fighter zaman old ini juga termasuk ke dalam deretan hero fighter yang mendapatkan buff di patch 1.3.44 kali ini. Hero yang juga dapat berperan sebagai tank ini, dikenal memiliki mobilitas yang tinggi dan memiliki skill crowd control yang cukup baik.

Saat ini Jawhead mendapatkan buff pada skill 2 yang dimilikinya. Perisai yang didapatnya saat memakai skill 2 Ejector, mendapatkan peningkatan dibandingkan sebelumnya. Berkat buff ini, Jawhead akan lebih keras dan berbahaya di early game.

6. Kadita

7 Hero Mobile Legends Ini Mendapatkan Buff pada Patch Terbaru 1.3.44reddit.com

Hero yang belum lama dirilis ini, terkenal sebagai penguasa lautan. Dan memang sosoknya terinspirasi dari tokoh legenda asal Indonesia, Nyai Roro Kidul sang ratu laut selatan. Kadita merupakan hero mage pengendali air di Mobile Legends.

Di patch kali ini Kadita mendapatkan buff pada skill pasif yang dimilikinya, buff yang didapat Kadita berupa peningkatan regen HP. Kalau sebelumnya tingkat pemulihan HP (health points) Kadita hanya 150. Setelah update, regen Hp Kadita meningkat jadi 161. Wah, Kadita jadi lebih keras dibandingkan sebelumnya.

7. Hanabi

7 Hero Mobile Legends Ini Mendapatkan Buff pada Patch Terbaru 1.3.44aminoapps.com

Hero yang satu ini pernah mendapatkan nerf yang cukup banyak di patch sebelumnya. Sehingga banyak mengalami penurunan performa di meta. Namun kali ini Hanabi kembali beruntung mendapatkan buff.

Hanabi mengalami peningkatan efek lifesteal dari skill pasif yang dimilikinya. Sekarang ini skill pasif Hanabi memiliki efek lifesteal hingga maksimal 20%, naik sekitar 5% dari sebelumnya. Kalau sebelumnya Hanabi jadi mudah tewas karena mengalami nerf skill, namun kali ini Hanabi bisa kembali berjaya karena mendapatkan buff.

Baca Juga: Kadita Sakti Sih, Tapi 7 Hero Mobile Legends Ini Dapat Menaklukannya

Ayana Story Photo Verified Writer Ayana Story

Mulai menulis di IDN Times sejak 2017 (kalo gak salah ingat hehehe...)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya