Comscore Tracker

Guinevere, Hero Unik Mobile Legends, Bisa Jadi Fighter Merangkap Mage!

Kamu tahu gak sih kalau dia ternyata adik dari Lancelot?

Minggu lalu, Land of Dawn kembali diramaikan dengan kedatangan seorang hero baru. Pastinya sih hal ini merupakan sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain. Karena tanpa hadirnya hero-hero yang baru, game ini pasti akan jadi terasa sangat membosankan.

Pendatang baru di Land of Dawn ini merupakan seorang gadis yang cantik bernama Guinevere, seorang hero fighter yang juga merangkap sebagai mage. Walaupun belum dirilis secara resmi di official server, namun kamu bisa coba memainkan Guinevere di advanced server. 

Nah sebelum kamu mencoba hero baru yang satu ini, kamu harus tahu dulu nih beberapa hal tentang Guinevere berikut ini.

1. Latar belakang Guinevere

Guinevere, Hero Unik Mobile Legends, Bisa Jadi Fighter Merangkap Mage!reddit.com

Kabarnya nih Guinevere merupakan adik kandung dari Lancelot, dan merupakan istri dari King Arthur. Jadi bisa dibilang kalau Guinevere ini adalah seorang ratu. Sejak kecil Guinevere sudah bersemangat dalam mempelajari sihir dan berhasil menciptakan berbagai efek sihir.

Guinevere selalu melakukan eksperimen terhadap sihir barunya ke kakaknya, Lancelot. Karena itulah Lancelot selalu berusaha bersembunyi dari Guinevere, walaupun kemudian sang adik selalu dengan mudah dapat menemukannya. Wah, Lancelot termasuk kakak yang sayang adik ya sepertinya.

2. Skill Guinevere

Guinevere, Hero Unik Mobile Legends, Bisa Jadi Fighter Merangkap Mage!youtube.com/Jzhwa Gaming

Guinevere bisa dibilang merupakan hero yang unik karena merupakan hero fighter sekaligus mage. Seperti yang selama ini kamu tahu, seorang mage identik dengan serangan jarak jauh atau range, tapi serangan Guinevere tergolong melee dengan jangkauan yang pendek.

Tapi hal itu bisa ditutupi dengan damage yang ditimbulkan sesudahnya. Serangan Guinevere dapat menimbulkan physical damage dan magic damage. Selain damagenya cukup besar, hampir semua serangan yang Guinevere memiliki efek crowd control yang mematikan. Inilah skill-skill yang dimiliki oleh Guinevere:

1. Skill Pasif, Super Magic: Ketika serangan Guinevere mengenai lawan yang sedang terkena efek knock up, damage yang diberikannya akan meningkat sebanyak 20%. Setiap damage yang diberikannya kepada musuh akan menghasilkan super magic. Ketika super magic miliknya penuh, basic attack Guinever berikutnya akan meningkat dan serangan ini juga dapat memulihkan 10% HP Guinevere.

2. Skill 1, Energy Wave: Ketika memakai skill ini, Guinevere akan mengirim sebuah Energy Wave yang dapat memberikan magic damage kepada musuhnya, dan juga memberi efek slow sebesar 70% pada mereka.

3. Skill 2, Magic Thrump: Guinevere memberikan sebuah pukulan keras ke musuhnya dan akan memberikan efek knock up selama 1 detik kalau mengenai musuhnya dengan Super Magic selama 1 detik. Setelah menggunakan skill ini, Magic Thrump akan berubah menjadi Spatial Migration. Ketika memakai skill Spatial Migration Guinevere akan berpindah ke arah yang dituju dan meninggalkan bayangan. Ketika bayangan tersebut terkena damage atau durasi habis, musuh di sekitar akan terkena magic damage.

4. Skill ulti, Violet Requiem: Saat memakai skill ulti miliknya, Guinevere akan melepaskan seluruh Super Magic, dan memberikan magic damage kepada musuh-musuh terdekat dalam 2 detik. Jika musuh-musuhnya itu terkena efek knock up akibat terkena serangan ini, maka mereka juga akan menerima efek knock up tambahan lagi.

Baca Juga: 7 Hero Mobile Legends Ini Mendapatkan Buff pada Patch Terbaru 1.3.44

3. Kelebihan Guinevere

Guinevere, Hero Unik Mobile Legends, Bisa Jadi Fighter Merangkap Mage!allpatchnotes.com

Sebagai hero fighter yang juga bisa merangkap sebagai mage, tentu saja kehadiran Guinevere membuat banyak orang penasaran. Sebagai hero baru, inilah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Guinevere :

  • Skill-skill Guinevere rata-rata memiliki efek crowd control yang cukup lama durasinya. Hal ini sangat mematikan bagi musuh yang terkena efeknya.
  • Guinevere bisa menjadi inisiator yang baik didalam pertempuran.
  • Skill yang dimiliki tergolong unik karena dapat memberikan physical damage dan magic damage.
  • Untuk ukuran mage, darah yang dimiliki oleh Guinevere tergolong cukup tebal.
  • Efek knock up dari skill ultimatenya dapat menahan banyak hero sekaligus.

4. Kekurangan Guinevere

Guinevere, Hero Unik Mobile Legends, Bisa Jadi Fighter Merangkap Mage!instahu.com

Sedangkan kekurangan yang dimiliki oleh Guinevere adalah:

  • Dari segi gameplay Guinevere memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.
  • Guinevere harus tahu timing yang pas saat memakai skill yang dimilikinya, karena kalau tidak maka serangannya akan sia-sia saja.
  • Jarak serangan melee milik Guinevere hanya memiliki jarak serangan yang pendek.

5. Build Guinevere

Guinevere, Hero Unik Mobile Legends, Bisa Jadi Fighter Merangkap Mage!youtube.com

Untuk menjadi hero yang kuat, tentu tidak bisa hanya mengandalkan skill saja. Tapi harus juga didukung dengan build hero yang tepat. Nah supaya Guinevere semakin kuat dan sakti, inilah build yang bisa kamu pakai :

  • Build item : Arcane Boots, Lightning Luncheon, Concentrated Energy, Feather of Heaven, Fleeting Time, dan Blood Wings.
  • Emblem : Custom Mage dan Common Magic.
  • Battle Spell : Flicker dan Aegis

Itulah hal-hal tentang Guinevere yang perlu kamu ketahui sebelum kamu mulai coba memainkannya. Melihat segala kehebatannya, bukan tidak mungkin ya Guinevere bisa menjadi hero yang menguasai meta. Walaupun belum dirilis secara resmi ke official server, namun saat ini Guinevere sudah bisa kamu mainkan di advanced server Mobile Legends.

Baca Juga: Kadita Sakti Sih, Tapi 7 Hero Mobile Legends Ini Dapat Menaklukannya

Ayana Story Photo Verified Writer Ayana Story

Mulai menulis di IDN Times sejak 2017 (kalo gak salah ingat hehehe...)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya