Comscore Tracker

Jangan Pakai 5 Hero Ini, Kalau Kamu Masih Noob di Mobile Legends!

Mendingan pakai hero lain yang lebih mudah deh

Mobile Legends memang merupakan game yang populer di kalangan para gamer. Salah satu hal yang menarik dari Mobile Legends adalah game ini memiliki banyak hero yang bisa dipilih oleh para pemainnya.

Dan karakter dari setiap hero yang ada pun bermacam-macam, skill yang dimilikinya juga beraneka ragam. Dari sekian banyak hero yang ada, tentu saja ada hero yang mudah dikuasai oleh pemain pemula.

Namun ada juga hero sulit dikuasai, dan lebih cocok jika dimainkan oleh para pro-player. Nah, kalau kamu masih pemula di game ini, sebaiknya kamu hindari memilih 5 hero ini.

1. Pharsa

Jangan Pakai 5 Hero Ini, Kalau Kamu Masih Noob di Mobile Legends!aminoapps.com

Pharsa termasuk salah satu mage yang punya damage besar, tapi bukan hero yang mudah untuk dikuasai. Kalau kamu belum paham bagaimana cara channeling, sebaiknya hindari memakai Pharsa karena skill ultimate yang dimiliki Pharsa bertipe channeling.

Butuh akurasi yang sangat baik untuk memakai skill ini. Tapi kalau kamu memang tertarik untuk memainkan hero mage, lebih baik kamu memilih Aurora daripada Pharsa. Skill yang dimiliki oleh Aurora lebih mudah untuk dikuasai oleh pemula.

2. Kagura

Jangan Pakai 5 Hero Ini, Kalau Kamu Masih Noob di Mobile Legends!gamebrott.com

Satu lagi mage yang susah dikuasai oleh para pemula adalah Kagura, karena skill yang dimilikinya unik dan juga rumit. Kagura sangat bergantung kepada payung saktinya, dan butuh latihan untuk bisa memakainya dengan baik.

Selain itu mode skill-nya juga bervariasi antara saat memegang payung, dan saat tidak memakai payung. Rumit banget kan? Tapi kalau kamu masih bersikeras mau pakai Kagura, jangan malas untuk sering-sering latihan ya.

Baca Juga: Siapa Sangka 8 Hero Mobile Legends Ini Ternyata Mirip Tokoh Anime

3. Hayabusha

Jangan Pakai 5 Hero Ini, Kalau Kamu Masih Noob di Mobile Legends!aminoapps.com

Ini adalah salah satu assassin yang menjadi favorit hampir semua pemain Mobile Legends. Hayabusha sangat cepat, lincah dan mematikan. Tapi skill yang dimiliki Hayabusha cenderung sulit dipahami oleh pemula. Ketiga skill aktif yang dimiliki Hayabusha memang terlihat mudah, tapi butuh timing yang pas. Kalau kamu salah timing, bukannya membantai musuh tapi malah kamu yang jadi incaran dibantai oleh musuh.

4. Fanny

Jangan Pakai 5 Hero Ini, Kalau Kamu Masih Noob di Mobile Legends!revivaltv.id

Hero yang terinspirasi dari anime Attack on Titan ini memiliki tingkat kesulitan dengan nilai sempurna, dan menjadi hero nomor satu yang paling susah dikuasai oleh pemula. Sangat susah untuk mengendalikan skill Fanny karena butuh timing yang tepat untuk terbang sekaligus menebas musuh, agar tidak membuang mana dengan sia-sia.

5. Alice

Jangan Pakai 5 Hero Ini, Kalau Kamu Masih Noob di Mobile Legends!mobilelegends.gcube.id

Hero mage lainnya yang susah dipakai oleh pemula adalah Alice. Untuk memakai skill Blood Ode, Alice harus berada di dekat musuh. Beda banget kan dengan mage pada umumnya? Biasanya mage akan berada di belakang hero-hero lain, tapi kalau Alice harus berada didepan dekat dengan musuh. Selain itu skill teleport Alice juga tidak bisa asal pakai, kalau asal-asalan nanti malah kamu salah teleport ke tengah-tengah musuh.

Nah, itulah 5 hero di Mobile Legends yang lebih baik kamu hindari kalau kamu masih pemula. Tapi bukan berarti kamu harus menghindari kelima hero tersebut selamanya. Asal kamu tidak malas untuk berlatih, maka lambat laun jam terbang kamu akan meningkat. Dan pada akhirnya kamu bisa coba untuk memakai kelima hero tersebut di dalam pertempuran.

Baca Juga: Auto Win! Ini 5 Rekomendasi Item Mage Terbaik Mobile Legends

Ayana Photo Community Writer Ayana

Menulis adalah cara saya mengekspresikan pikiran saya. It's a really fun thing to do.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You