Comscore Tracker

Kenalan Yuk Sama Elsu, Hero Baru di Arena Of Valor

#Game101 Elsu bisa jadi archer sekaligus assassin loh!

Arena of Valor kedatangan hero baru nih, namanya Elsu. Hero yang baru dirilis ini, langsung menjadi rebutan para pemain karena memiliki damage yang sakit. Role dari hero yang satu ini adalah sebagai archer. Namun karena Elsu juga memiliki damage yang besar, maka dia juga bisa berperan sebagai assassin.

Nah sebelum kamu memainkan hero yang satu ini, kenalan dulu yuk sama Elsu. Inilah fakta-fakta tentang Elsu yang harus kamu ketahui.

1. Latar Belakang Elsu

Kenalan Yuk Sama Elsu, Hero Baru di Arena Of Valoraovstats.zam.com

Elsu memiliki masa kecil yang suram. Dia adalah seorang anak yatim piatu yang dibesarkan di panti asuhan. Orang tuanya meninggal akibat terkena wabah penyakit. Elsu sangat mencintai kota Mildar, dan bercita-cita untuk menjadi pelindung kota Mildar. Setelah dewasa, Elsu memiliki karir yang cemerlang di militer. Dia terkenal sebagai sniper atau penembak jitu.

Di dalam game AOV, Elsu memiliki role sebagai seorang archer. Hal ini karena dia memiliki damage yang besar dan sangat menyakitkan. Tapi Elsu juga memiliki kemampuan bergerak dengan cepat, hal ini membuat dia juga memiliki potensi sebagai seorang assassin. Elsu bisa bergerak mendekati musuhnya tanpa terlihat.

Baca Juga: Layak Dipilih, 5 Hero Arena of Valor Ini Ahli Banget Mengunci Lawan!

2. Skill Elsu

Kenalan Yuk Sama Elsu, Hero Baru di Arena Of Valoraovpro.net

Seperti yang udah dikasih tahu sebelumnya, Elsu ini bisa menjadi archer sekaligus assassin yang mematikan karena dia bisa mendekati musuh tanpa terlihat. Hal ini pastinya sih didukung oleh skill Elsu yang memang keren banget.

  • Skill Pasif: Stalk. Skill ini bisa membuat serangan dasar Elsu secara otomatis menghasilkan damage fisik sebesar 180%, dan setiap 1% peluang kritikal yang diterima Elsu akan diubah menjadi 3 Attack Damage. Saat Elsu berada di luar pertarungan, dia akan menghilang kalau bersembunyi di balik tembok. Dalam mode stealth ini maka kecepatan geraknya juga bertambah sebesar 16%-30%. Kalau Elsu terkena damage atau menghasilkan damage untuk musuh, dia akan terlihat. Namun, jika dia menyerang tanpa menimbulkan damage maka mode stealth akan tetap aktif.
  • Skill 1: Sentinel. Saat memakai skill ini, Elsu akan meletakkan alat di tanah yang membuatnya dapat mengamati area di sekitarnya. Alat tersebut dapat diletakkan setiap 50 detik, dan jika musuh menyentuh alat ini fungsi buff dan observe dari alat ini menghilang. Iya, alat ini juga berfungsi sebagai buff untuk Elsu. Damage serangan dasar dan skill Elsu akan meningkat, kalau musuh berada di dalam area alat ini.
  • Skill 2: Snipe. Skill ini merupakan skill yang mematikan karena memiliki damage yang besar, dan memiliki range serangan yang cukup jauh. Serangan skill ini juga dapat mengurangi kecepatan gerak musuh. Walaupun skill ini memiliki waktu cooldown yang singkat, namun memiliki waktu charge yang lama. Jadi kalau kamu ingin memakai skill yang satu ini, pastikan kamu memakainya hanya di saat penting saja.

3. Build Elsu

Kenalan Yuk Sama Elsu, Hero Baru di Arena Of Valoraov.hasagi.gg

Untuk menjadikan Elsu hero yang kuat dan mematikan, tidak cukup hanya dengan mengandalkan skill saja. Tentu saja kamu juga harus mengetahui build yang tepat. Elsu harus mendapatkan armorpierce yang maksimal, karena damage dari skill-nya sudah sangat besar.

Untuk memberikan armorpierce yang besar, item yang direkomendasikan adalah Rankbreaker. Item ini akan memberikan peningkatan physical attack yang sangat besar. Dan Pasif Break dari Rankbreaker akan memberikan Elsu tambahan armor pierce sebesar 100 poin dan akan meningkat 10 poin setiap kali Elsu naik level.

Selanjutnya Elsu juga memerlukan Gilded Greaves, sepatu ini akan memberikan tambahan kecepatan gerak dan meningkatkan magic defense Elsu. Item Fenrir's Tooth juga menjadi item wajib yang harus dimiliki oleh Elsu. Item ini akan menambahkan physical attack dalam jumlah yang sangat besar dan dapat membunuh musuh dengan cepat.

Untuk menyempurnakan armor piece yang dimiliki Elsu, maka Muramasa juga menjadi item yang sangat direkomendasikan untuk Elsu. Muramasa akan dapat meningkatkan physical attack dan mengurangi cooldown skill sebanyak 10%. Selanjutnya Elsu juga membutuhkan Death Sickle yang dapat mencegah Elsu menerima damage dari serangan yang mematikan. Death Sickle juga dapat meningkatkan movementspeed sebesar 20% selama 1 detik.

Dan yang terakhir yang wajib banget dimiliki oleh Elsu adalah Omni Arms. Item ini mampu meningkatkan banyak atribut dari Elsu. Omni Arms akan meningkatkan kecepatan gerak, physical attack, life steal, cooldown reduction, hingga maksimum HP (Health Points) dari Elsu. Satu hal yang menakutkan, Omni Arms ini juga akan meningkatkan normal attack Elsu sebesar 100% setelah dia menggunakan skill.

Selain item diatas, Elsu juga membutuhkan Arcana yang dapat meningkatkan physical attack, armor pierce dan dan meningkatkan kecepatan gerak. Karena itulah kamu bisa mengkombinasikan Arcana Onslaught, Assassinate, dan Dragon’s Claw pada build Arcana untuk Elsu. 

Nah itulah segala sesuatu yang perlu kamu ketahui tentang Elsu, hero baru di Arena of Valor. Selamat mencoba bermain dengan Elsu ya, happy gaming!

Baca Juga: Enak Banget, 5 Hero Arena of Valor Ini Gak Pakai Mana

Ayana Story Photo Verified Writer Ayana Story

Mulai menulis di IDN Times sejak 2017 (kalo gak salah ingat hehehe...)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya