Comscore Tracker

5 Tips untuk Kamu Supaya Menang Saat Main Solo Rank 

Solo Rank

Solo rank adalah sebutan untuk pemain-pemain yang berjuang sendiri alias solo saat bermain mode rank. Sangat sulit bagi seorang solo rank untuk menang di rank karena temannya selalu berganti-ganti. Bila temannya jago sangat pasti menang, namun bila temannya noob sudah pasti kalah dan turun bintang. Ini 5 tips bagi kamu untuk solo rank terlepas siapapun temanmu nanti di rank.

1. Mengalah dalam memilih hero

5 Tips untuk Kamu Supaya Menang Saat Main Solo Rank ggwp.id

Sudah tentu bila bermain solo rank, akan ada pemain-pemain yang egois dalam memilih. Taruh saja, sudah ada 1 mm, masih memaksa pick mm, hingga tak jarang ada 2-3 mm dalam 1 tim. Hal tersebut jelas tanda kekalahan karena tidak seimbangnya komposisi hero. Menyikapi hal itu cukup mengalah saja dan menyeimbang komposisi hero, bila belum ada tank, pick tank dan seterusnya supaya seimbang.

2. Jangan toxic

5 Tips untuk Kamu Supaya Menang Saat Main Solo Rank Youtube.com

Ini poin penting sekali, karena banyak pemain mobile legends yang baperan. Dikasih kata kasar sedikit langsung ngambek dan tak jarang memilih keluar atau AFK. Jangan sampai hal itu terjadi, lebih baik fokus pada permainan dan jangan sampai toxic (berkata kasar) kepada teman apapun kondisinya. Dengan begitu, mood tim akan terjaga dan yakinlah bisa sama-sama meraih kemenangan.

3. Saling support dan mendukung sama lain

5 Tips untuk Kamu Supaya Menang Saat Main Solo Rank vazgaming.com

Caranya sangat mudah sekali, jika kamu memainkan role tank maka siap sedia bersama mm membantunya untuk farming. Apapun nanti role-nya, intinya saling suport satu sama lain. Bila teman di ganking, maka langsung membantunya untuk menganking balik musuh.

Baca Juga: 5 Kelebihan Kadita Sang Penguasa Lautan di Mobile Legends

4. Fokus ganking

5 Tips untuk Kamu Supaya Menang Saat Main Solo Rank mobilelegends.gcube.id

Untuk menang dalam solo rank atau dalam skuat, ganking adalah modal besar untuk menang. Pemain solo rank wajib sekali untuk ganking dengan teman-temannya. Sebisa mungkin jangan menyerang sendiri atau maju sendiri, tetap dengan bersama-sama dengan teman untuk ganking. 

5. Andalkan kemampuan Individu

5 Tips untuk Kamu Supaya Menang Saat Main Solo Rank ggwp.id

Bila teman setim noob dan tak bisa diharapkan untuk menang, maka jalan terbaik adalah menjadi egois dengan bermain individu. Kill lawan sebanyak mungkin, paksa teman setim untuk mengikuti ritme seranganmu. Biasanya pemain noob lebih banyak mengikuti saja, disitulah kamu bisa menjadi leader dan tentukan kapan harus menyerang dan mundur. 

Baca Juga: 5 Fakta Unik Moonton, Developer Game Mobile Legends yang Legendaris

M Edy P Photo Community Writer M Edy P

Penikmat Game Mobile Legends

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You