5 Game Terbaik Bertema Dragon Ball Ini Patut Dimainkan, Penuh Keseruan

Virtualnya yang menarik gak bikin bosan!

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu karakter anime populer yang satu ini. Pasalnya dengan jurus Kamehameha, karakter Dragon Ball menjadi karakter favorit anak 90'n.

Bahkan karena saking populernya karakter tersebut, banyak developer yang meluncurkan game-game bertema Dragon Ball dengam beragam genre permainan. Tidak hanya genre yang beragam, animasi grafis yang menarik juga menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan. 

Berikut ini ada beberapa game bertema tentang anime Dragon Ball yang bakal membuatmu terhibur. Game apa sajakah? Yuk langsung intip ulasannya di bawah ini ya!

1. The Final Power Level Warrior

https://www.youtube.com/embed/2HdFOo1lHjU

Bagi kalian yang ingin memainkan game bertema anime Dragon Ball layaknya game RPG tentu saja game yang berjudul The Final Power Level Warrior bisa menjadi salah satu game yang harus dimainkan. Dalam game ini mempunyai konsep kevel seperti game RPG di mana kalian dapat melakukan latihan untuk meningkatkan kemampuan karakter Dragon Ball yang digunakan.

Bukan hanya itu saja, game ini juga menghadirkan beragam kekuatan serta transformasinya yang keren lho. Kalian harus terus berlatih dan bertarung untuk bisa meningkatkan skill karakter Dragon Ball yang dipilih.

2. Dragon Shadow Battle Warriors 2: Super Hero Legend

https://www.youtube.com/embed/oJmQ-LSnf-A

Dalam game yang berjudul Dragon Shadow Battle Warriors 2: Super Hero Legend ini menyuguhkan konsep permainan yang seru sekaligus beragam fitur unggulan lho. Game ini menghadirkan 20 level dengan fitur animasi grafisnya yang tidak akan membuatmu bosan saat memainkannya.

Selain itu, dalam game ini juga sudah menyediakan 40 bos dilengkapi dengan 80 kemampuan yang bisa kalian gunakan. Tentu saja keseruan aksi pertarungannya menjadi hal yang tidak boleh kalian lewatkan dari game ini.

Baca Juga: 5 Game Android Bertema Gitar Ini Uji Kemampuan Bermusikmu

3. DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE

https://www.youtube.com/embed/Yhv7b8sJXsY

Salah satu game yang bertema tentang anime Dragon Ball yang satu ini juga sayang untuk dilewatkan. Pasalnya dalam game yang berjudul DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE ini menawarkan konsep permainan di mana kalian bertarung dengan para musuh menggunakan jurus andalan Kamehameha.

Game genre action ini menyuguhkan pertarungan dan duel adu kekuatan. Tentu saja bagi para gamers pecinta game action yang seru dan menegangkan, game ini bisa menjadi salah satu game yang harus dicoba.  

4. Dragon Z Fighter – Saiyan Budokai

https://www.youtube.com/embed/-VlYYrpzpKI

Apabila kalian menginginkan untuk bermain game bertema karakter Dragon Ball namun dengan gameplay yang mudah pastinya game yang berjudul Dragon Z Fighter – Saiyan Budokai ini bisa menjadi game favoritmu lho. Pasalnya dalam game ini kalian tinggal menggunakan tombol-tombol yang ada di layar.

Bukan hanya itu saja lho, game ini juga sudah menyediakan beragam karakter yang bisa digunakan. Bahkan setiap karaktermya memiliki misi tersendiri lho. Asyik kan?

5. Dragon Ball Legends

https://www.youtube.com/embed/34i3QYWxLeg

Satu lagi nih game bertema karakter Dragon Ball yang tidak boleh kalian lewatkan. Apalagi kalau bukan game yang berjudul Dragon Ball Legends. Dalam game ini mengambil konsep permainan dengan jalan cerita mirip Akira Toriyama.

Seperti game bertema Dragon Ball lainnya, game ini juga mengharuskanmu untuk melakukan pertarungan dengan musuh menggunakan berbagai kemampuan serta combo yang jitu. Gameplay-nya yang sederhana dan mudah juga membuat game ini dapat dimainkan oleh siapa saja lho.

Itulah ulasan mengenai game bertema Dragon Ball apa sajakah yang patut kalian coba karena menawarkan konsep permainan yang seru. Bahkan virtualnya yang kece juga mampu membuatmu tidak bosan saat memainkannya lho. 

Baca Juga: 5 Game Android Online Ini Seru Banget Dimainkan Saat Ngabuburit

Nanda Rista Noviati Photo Community Writer Nanda Rista Noviati

Punya hobi menulis cerpen dan membaca novel genre rom-com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You