Comscore Tracker

Gaming Seru sekaligus Donasi untuk COVID-19 di Live Stream Aid 2020

Saksikan di channel YouTube Bubu Gaming, 19-20 April besok!

Kontribusi untuk melawan COVID-19 bisa dilakukan dengan cara apa saja. Termasuk, melakukan gaming live streaming sekaligus berdonasi untuk COVID-19. Ide ini terwujud dalam Live Stream Aid 2020 yang akan diadakan pada 19-20 April mendatang dan bisa disaksikan di channel YouTube Bubu Gaming.

Mengusung slogan #PlayFromHome, live streaming ini akan berlangsung selama 24 jam dan menampilkan 10-12 talent per hari. Seperti apa gambaran keseruan acaranya?

1. 24 jam penuh live streaming bersama YouTuber gaming!

Gaming Seru sekaligus Donasi untuk COVID-19 di Live Stream Aid 2020Foto: Istimewa

Apa saja keseruan yang ditawarkan dalam Live Stream Aid 2020? Nantinya, akan ada gaming live streaming, edukasi tentang eSports, talkshow sekaligus donasi untuk COVID-19.

Live streaming ini akan berlangsung selama 24 jam penuh dan menampilkan 10-12 talent yang terkenal di dunia gaming. Mulai dari YouTuber gaming, influencer, international pro player, eSports shoutcaster, host dan lainnya.

2. Diadakan pada 19-20 April mendatang

Gaming Seru sekaligus Donasi untuk COVID-19 di Live Stream Aid 2020Dok. Istimewa

Catat tanggalnya! Live Stream Aid 2020 diselenggarakan pada 19-20 April mendatang dan bisa disaksikan secara ekslusif di channel YouTube Bubu Gaming.

Setiap talent nantinya akan live streaming selama satu jam. Pastikan kamu stay tune untuk menonton YouTuber gaming kesayanganmu tampil di Live Stream Aid 2020, ya!

3. Inilah talent yang telah dikonfirmasi kehadirannya!

Gaming Seru sekaligus Donasi untuk COVID-19 di Live Stream Aid 2020Dok. Istimewa

Mau tahu, siapa saja yang akan hadir di Live Stream Aid 2020? Beberapa yang telah dikonfirmasi kehadirannya adalah Indira Ayu Maharani (@inayma), Kiky/InYourDream (@kikycassa7), Ryan Prakasha (@ryanprakasha), Donna Visca (@donnavisca), Reza Oktovian (@ybrap), Riantoro Yogi (@bro_pasta), Ericko Lim hingga Sandiaga Uno (@sandiuno).

Sementara, talent lain masih akan dikonfirmasi kehadirannya, seperti Afif Yulistian (@apiipp), Reggy Prabowo (@miawaug), Igoy (@xxgoy), Qory Gore (@qorygore), Tobias Justin (@jessnolimit), Kimberly (@kimihime) dan masih banyak lagi.

Rencananya, donasi akan disalurkan ke beberapa rumah sakit, yakni RSPI Saroso, RSU Persahabatan dan RSPAD Gatot Subroto. Donasi akan ditaruh di platform KitaBisa.com, tetapi menerima donasi dalam bentuk tunai juga. Jangan lupa stand by untuk menyaksikan Live Stream Aid 2020 sembari tetap #DiRumahAja, ya!

Baca Juga: 8 Beasiswa Esports Terbaik, Bisa Sekolah ke Luar Negeri Karena Game

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya