Comscore Tracker

5 Game Tersembunyi di Google yang Bisa Kamu Mainkan

Sepertinya belum banyak yang tahu nih!

Google adalah perusahaan yang sangat cerdik dalam hal menanamkan fitur dan game menarik ke dalam berbagai produknya. Google telah menyembunyikan sejumlah game luar biasa dalam layanannya termasuk Pencarian Google, Google Doodle, Google Assistant, Google Maps, dan banyak lagi.

Misalnya, pengguna dapat dengan mudah memainkan game Google hanya dengan mencari beberapa string di Google. Tidak perlu mengunduh atau menunggu terinstal. Itu cukup menarik, bukan? Berikut ini adalah 5 game Google yang dapat dimainkan dengan beberapa perintah di berbagai Layanan Google.

1. Pac Man

https://www.youtube.com/embed/NbE3xbM7dm4

Pac Man adalah salah satu game arcade paling populer dan bahkan saat ini orang ingin menikmati permainan seperti tahun 80-an. Jadi Google membawanya kembali dan kamu dapat memainkan game ini hanya dengan pencarian Google. Cari “Pac Man” di Google dan kamu akan memiliki game Pac Man di halaman hasil. Klik tombol Play dan nikmati bermain game ini seperti di masa lalu yang indah.

2. Halloween

https://www.youtube.com/embed/uuOcaLKzE3I

Pada tahun 2016, Google menciptakan doodle Halloween dan itu adalah game interaktif yang luar biasa. Pada game ini, ada kucing dari Akademi Kucing Ajaib yang mencoba menyelamatkan teman-temannya dari roh-roh jahat. Kamu hanya perlu memulai game dan menggambar simbol di layar untuk mengusir hantu. Seiring kamu melanjutkan bermain, game menjadi lebih sulit dengan banyak hantu yang datang dari semua sisi. Kalahkan hantu-hantu tersebut dan selamatkan temanmu.

3. Gnome

https://www.youtube.com/embed/H0HROBT3aNY

Google membuat Gnome pada tahun 2018 yang merupakan game interaktif bertema kurcaci taman Jerman. Secara sederhana, Gnome adalah patung kecil yang ditempatkan di taman. Jerman percaya bahwa Gnome melindungi kebun dan membawa keberuntungan. Jadi dalam game ini, kamu akan memiliki ketapel untuk meluncurkan Gnome ke bidang terjauh taman. Semakin jauh perjalanan Gnome, semakin banyak bunga ditanam dan kamu juga akan mendapatkan poin lebih banyak. Ini adalah game yang bagus dan kamu pasti akan menikmati dalam memainkannya.

Baca Juga: 5 Game Teraneh Ini Penuh Aksi Gila yang Bikin Terhibur, Wajib Main!

4. Soccer

https://www.youtube.com/embed/uQU4TJvG954

Soccer adalah salah satu game interaktif terbaik yang dapat kamu mainkan di Google Doodles. Itu dibuat selama Olimpiade 2012 dan masih menjadi game yang paling populer untuk genre sepak bola online. Game interaktif ini cukup populer karena tidak perlu diunduh dan memiliki visual yang cukup bagus. Kamu akan memiliki Google sebagai lawan yang menendang bola ke tiang gawang dan kamu harus bertahan sebagai kiper. Game ini bisa menjadi sangat menarik setelah kamu melewati level tertentu.

5. Santa Tracker

https://www.youtube.com/embed/y2jTrCpQ0T8

Sejak 2004, Google telah menciptakan Santa Tracker bertema Natal yang memungkinkan pengguna untuk melacak Santa dengan memainkan berbagai game. Ada beberapa game yang menyenangkan dengan animasi dan karya seni menyegarkan. Jika kamu ingin menjelajahi dunia Santa, ini adalah game Google keren yang bisa kamu mainkan. Google terus menambahkan aktivitas dan permainan baru selama bulan Desember setiap tahun, jadi pastikan kamu memeriksa situs web selama Natal untuk mengetahui kejutannya.

Baca Juga: Daftar 7 Game Google Play Pass Terbaik yang Layak Banget Kamu Mainkan

Rangga Dio Hayyunuski Photo Community Writer Rangga Dio Hayyunuski

Workhard, Playhard, Istirahard..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You