Comscore Tracker

Hati-hati dengan 5 Hero OP Ini Ketika Bermain di Mobile Legends

#Game101 Jangan sampai keciduk!

Moonton selalu menghadirkan hero-hero yang menarik. Adakalanya hero yang dibuat oleh Moonton swlalu OP (Over Power) dan membuat para user lainnya selalu protes. Meskipun sudah di nerf oleh pihak Moonton tapi tetap sajah hero ini sangat besar damage-nya.

Hero ini biasanya memang sering banyak di banned oleh para user karena kegesitan dan damage-nya yang sakit. Inilah 5 hero OP yang harus kamu waspadai ketika sendirian.

1. Lancelot

Hati-hati dengan 5 Hero OP Ini Ketika Bermain di Mobile Legendsid.gamehubs.com

Lancelot adalah tipe hero assasin dalam Mobile Legends Bang Bang. Hero yang ini memang terlihat flamboyan dan menggunakan pedang yang kecil, namun Lancelot sangat cepat dengan skill puncture-nya bisa menghilang dengan cepat.

Yang mengesankan adalah skill Thorned rose yang berbentuk segitiga ini. Apabila musuh terkena dengan damage skill ini, hampir setengah HP musuh bisa berkurang dan keunikannya HP Lancelot akan bertmbah 40%.

Skill yang terakhir adalah Phantom Execution, skill ini bisa mengurangi HP musuh cukup besar. Uniknya skill ini bisa digunakan untuk menyerang dan kabur. Jangan melawan hero ini sendirian apalagi levelnya berada di bawah Lancelot.

2. Gusion

Hati-hati dengan 5 Hero OP Ini Ketika Bermain di Mobile Legendsmobile-legends.com

Gusion hero memiliki 2 tipe karakteristik, yaitu assasin dan mage. Hero yang satu ini terkenal dengan ketampanan yang menawan. Assasin yang berbekal senjata pisau kecil ini namun damage yang bisa di bilang lebih sakit dibandingkan dengan Lancelot.

Ketika Sword Spike danShadow Blade digunakan bersamaan maka akan memberikan damage yang mengerikan. Begitu juga dengan ulitamate-nya Incandescence ketika digunakan, maka skill pertama dan kedua langsung di-reset tanpa menunggu couldown dan juga skill ini bisa digunakan untuk kabur ketika HP-nya sedikit atau dalam keadaan sekarat.

Baca Juga: Hampir Dilupakan 5 Hero Mobile Legends Ini Mulai Dipakai Lagi

3. Leomord

Hati-hati dengan 5 Hero OP Ini Ketika Bermain di Mobile Legendsduniagames.co.id

Hero ini baru saja muncul di official server MOBA. Lemord merupakan tipe hero fightér. Keunggulanya hero ini tidak menggunakan mana, tidak seperti hero-hero lain yang menggunakan mana. Jadi player harus recall ke base untuk mengisi ulang mana.

Dia memiliki damage yang tinggi dan mampu menghasilkan 100% critical damage untuk menghabisi musuhnya hingga keadaan sekarat.Tidak hanya itu, Leomord juga bisa melakukan basic attack sambil berjalan saat masih berada di atas kudanya.

4. Thamuz

Hati-hati dengan 5 Hero OP Ini Ketika Bermain di Mobile Legendsduniagames.co.id

Thamuz memiliki satu role saja yaitu fighter, namun dia hampir mirip dengan hero Ruby karena bisa di-build sebagai seorang hero tank. Ia memiliki lifesteal dan area yang cukup besar.

Belum lagi damage per detiknya bisa membuat musuh mati perlahan. Dengan skill-nya Slaughterous Scythes Thamuz melemparkan sabitnya kepada musuh. Sehingga mengurangi speed musuh sebesar 40% dan menggabungkanya dengan skill Chasm leap untuk melompat dan menghabisi musuh dengan ultinya dengan mengeluarkan lava di badannya.

5. Kimmy

Hati-hati dengan 5 Hero OP Ini Ketika Bermain di Mobile Legends.kotakgame.com

Kimmy merupakan tipe hero yang memiliki 2 role, yaitu Marksman dan Mage. Bagaimana tidak OP hero ini dijuluki sebagai ratunya Marksman. Dia juga merupakan hero pertama yang memiliki 2 mana.

Setiap mana dipakai dengan skill yang berbeda, mana kuning digunakan untuk skill pertama yaitu Energy Transformation skill ini mengeluarkan bola-bola kimia, dan mana ungu digunakan untuk skill yang kedua, yaitu Chemical Refirement yang mengeluarkan gas Kimia. Keungulan dari hero ini adalah Kimmy bisa menyerang sambil berjalan yang tidak bisa dilakukan oleh Marksman yang lain. Mengerikan bukan?

Itulah 5 hero-hero yang pasti bisa meningkatkan level di ranked dengan cepat. Namun tipe hero di atas sangat sulit digunakan, jadi harus berlatih lebih sering agar menjadi pengguna hero yang pro.

Baca Juga: 5 Hero Fighter Mobile Legends Ini Makin Kuat Saat Late Game!

Risan Riskanda Photo Writer Risan Riskanda

lifes is art, everithing you do, come from art

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya