Comscore Tracker

Ini Lho 5 Hero dengan Damage Paling Sakit di Season 10 Mobile Legends!

#Game101 Pantas sering di-banned!

Tidak terasa Mobile Legends telah memasuki season 10. Di setiap season selalu ada hero yang dianggap terlalu kuat atau over power, begitu juga dengan season kali ini.

Hero-hero yang terlalu kuat biasanya selalu menjadi langganan banned di mode draft pick. Karena akan sangat berbahaya jika sampai salah satu dari hero ini di-pick oleh musuh. Berikut daftar 5 hero paling sakit di Mobile Legends season 10.

1. Lunox

Ini Lho 5 Hero dengan Damage Paling Sakit di Season 10 Mobile Legends!kotak game

Hero bertipe mage ini memiliki damage yang sakit banget. Lunox memilik magic DPS yang sangat over power yang dapat digunakan untuk membunuh berbagai macam hero, bahkan tipe tank sekalipun. Kelebihan Lunox lainnya yaitu memiliki skill ultimate yang dapat digunakan sebagai immune ketika lunox berada pada mode light.

Lunox sangat cocok digunakan untuk melawan hero-hero tank, fighter, dan marksman, serta hero mage seperti Alice dan Karina. Bisa dibilang Lunox merupakan hero terkuat di early game di season 10 ini.

2. Selena

Ini Lho 5 Hero dengan Damage Paling Sakit di Season 10 Mobile Legends!Teknosid

Selena merupakan hero bertipe mage assasin yang banyak ditakuti pada Mobile Legends season 10 ini. Hero yang satu ini dapat berubah wujud ke mode elven dan mode abysal. dimana dua mode tersebut memiliki skill yang berbeda.

Kekuatan utama Selena adalah skill 2 pada mode elven. Skill ini akan membuatnya musuh terkena stun hingga lebih dari 3,5 detik. Itu merupakan waktu yang sangat lama. Jika dalam kondisi war dan terkena skill 2 selena ini maka bisa dipastikan musuh tidak akan selamat. Itulah alasan mengapa Selena sering di banned pada mode fraft pick.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Ini Jarang Di-banned Dalam Draft Pick Mode

3. Hanabi

Ini Lho 5 Hero dengan Damage Paling Sakit di Season 10 Mobile Legends!Fanatic Base

Pada season 8 dan 9 hero bertipe marksman mulai ditinggalkan dan jarang dipakai pada tier Epic ke atas. Namun pada season 10 ini role marksman sepertinya mulai bangkit dan kembali diminati oleh kalangan pro player. Hanabi menjadi marksman yang banyak dipick pada rank epic ke atas.

Sebagai marksman, Hanabi memiliki skill 1 yang dapat memantulkan suriken ke semua musuh dan memberikan damage yang sangat sakit. Sementara itu skill ultimatenya dapat memberikan stun ke musuh selama dua detik. Jika item Hanabi sudah jadi bisa dipastikan musuh akan mati jika terkena efek stun dari skill 3 ini, karena basic attack Hanabi memiliki damage yang besar dan dapat membunuh tank dalam dua detik.

4. Gusion

Ini Lho 5 Hero dengan Damage Paling Sakit di Season 10 Mobile Legends!Mobile Legends

Hero assasin yang satu ini merupakan hero favorit para pro player Mobile Legends. Bisa dibilang Gusion masih sangat overpower dan sulit ditandingi pada season 10 ini.

Gusion memiliki skill-skill dengan damage besar yang dapat membunuh hero-hero marksman, mage, dan assasin dengan cepat. Namun gusion ini cukup lemah ketika melawan hero bertipe assasin yang memiliki efek stun seperti saber.

5. Martis

Ini Lho 5 Hero dengan Damage Paling Sakit di Season 10 Mobile Legends!ggwp

Sebagai fighter martis memang sangat kuat serta memiliki damage yang sakit. Martis biasanya dijadikan inisiator untuk membuka war dalam pertandingan Mobile Legends. Skill-skill Martis yang dapat memberikan efek knock back sangat cocok digunakan untuk membantai musuh. yang paling keren dari martis ini adalah skill ultimatenya. Jika kita berhasil membunuh musuh dengan skill 3 ini maka cooldownnya akan tereset dan langsung dapat digunakan kembali.

Nah itulah 5 hero paling sakit di season 10 Mobile Legends. Pastikan kamu mengambil salah satu hero di atas. Atau jika kamu ragu untuk memakainya sebaiknya banned saja dari pada di pick oleh musuh.

Baca Juga: 5 Hero Assassin Mobile Legends Paling Ampuh untuk Cetak Savage

Rivan Pangestu Photo Writer Rivan Pangestu

Diam adalah emas!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya