Comscore Tracker

5 Game Terbaik yang Bikin Kamu Berasa Punya Peliharaan Beneran!

Bikin gemes

Tidak setiap orang punya kesempatan untuk bisa memelihara binatang. Entah karena alergi, tidak ada tempat, atau karena larangan yang ada. Karena alasan itulah para perusahaan game berlomba-lomba menciptakan game yang bisa membuat para pemainnya serasa punya hewan peliharaan.

Apa saja kira-kira? Berikut games yang bikin kamu berasa punya hewan peliharaan. 

Pou

https://www.youtube.com/embed/_YLia_Mxr0U

Siapa yang tidak tahu dengan game Pou ini? Dalam game ini kita akan mengasuh dan memelihara peliharaan berupa alien. Lihat saja bentuknya yang tidak biasa itu. Tapi walau begitu Pou ini tetap butuh mandi, makan dan bermain, lho.

Cute Pet Pululu - Tamagotchi & Virtual Pet Game

https://www.youtube.com/embed/l0uKFBgFDLw

Kita tidak hanya bisa memelihara 1 Pululu dalam game ini. Masih ada 7 Pululu lucublagi yang menunggu untuk ditemukan dan dirawat olehmu.

Happy Pet Story: Virtual Sim

https://www.youtube.com/embed/pN3HmsFUqn8

Bagi kalian yang pernah bermain Pet Society dan rindu ingin bermain game itu lagi, maka game ini adalah game yang cocok untuk kalian. Happy Pet Story ini memungkinkan kita memelihara binatang dan mendandaninya seperti yang kita inginkan.

Moy 5: Virtual Pet Game

https://www.youtube.com/embed/yXnCGYDSY90

Kita bukan hanya bisa memelihara dan mengasuh Moy dalam game ini. Kita juga bisa memainkan 45 mini games yang terdapat di dalamnya. Jadi kita tidak bosan karena terus-terusan mengurus Moy.

My Chicken - Virtual Pet Game

https://www.youtube.com/embed/jeR8_aw2WaE

Bagi yang suka dengan ayam tapi takut untuk memeliharanya di dunia nyata, maka game ini sangat cocok untuk kalian. Dalam game ini kalian bisa memelihara anak ayam yang lucu. Tapi jika salah memperlakukan dan memeliharanya malah bisa terjadi hal yang sebaliknya, lho.

YOOL Photo Verified Writer YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya