Comscore Tracker

Build Terbaik Hero Harith di Season Ini: Khusus untuk Pecinta Bar-bar!

Buruan pakai sebelum banyak orang yang tahu

Harith adalah hero Mage yang paling gesit di Mobile Legends, hero ini memiliki skill blink yang sangat cepat cooldown-nya. Harith adalah salah satu mantan hero overpowered di Mobile Legends, semenjak mendapatkan nerf, hero ini semakin sepi peminatnya. Meskipun begitu, hero ini masih recommended banget kok untuk digunakan, Harith memiliki durabilitas yang sangat tinggi di early maupun late game.

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi build terbaik untuk Harith, berikut ini adalah jawabannya. Tanpa banyak basa-basi lagi inilah build terbaik hero Harith di season ini: Bisa banget diajak bar-bar!

1. Star Shard

Build Terbaik Hero Harith di Season Ini: Khusus untuk Pecinta Bar-bar!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item pertama yang digunakan oleh Harith adalah Star Shard, ini merupakan item Jungling yang wajib digunakan oleh hero core. Item ini berguna untuk meningkatkan damage kepada monster jungle, mengurangi damage yang diterima dari monster jungle, memberikan magical lifesteal dan masih banyak lagi lainnya. Dengan menggunakan item ini maka Harith akan semakin cepat saat farming dan semakin cepat mendapatkan gold. Item ini dijual sangat murah seharga 1605 gold.

Setelah mendapatkan Star Shard, kamu akan memperoleh keuntungan sebagai berikut: tambahan 30 magic power, 3 mana regen dan 15% magical lifesteal. Item ini membawa atribut tambahan 50% damage kepada Monster Jungle dengan pasif unik yaitu: Memulihkan HP sebesar 10% saat mengeliminasi hero lawan dan memperoleh tambahan 25% Exp saat melakukan Jungling.

2. Magic Shoes

Build Terbaik Hero Harith di Season Ini: Khusus untuk Pecinta Bar-bar!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item kedua yang digunakan oleh Harith adalah Magic Shoes, ini merupakan item Movement paling cocok untuk Harith. Selain berfungsi mempercepat proses berjalan, Magic Shoes juga mengurangi cooldown dari setiap skill yang dimiliki oleh Harith. Dengan menggunakan item ini maka Harith akan semakin cepat dan mematikan.

Magic Shoes dijual sangat murah yaitu 710 gold. Ketika mendapatkan item ini maka kamu akan memperoleh keuntungan sebagai berikut: meningkatkan 10% cooldown reduction dan meningkatkan 40% movement speed hero.

3. Calamity Reaper

Build Terbaik Hero Harith di Season Ini: Khusus untuk Pecinta Bar-bar!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item selanjutnya yang digunakan oleh Harith adalah Calamity Reaper, ini merupakan item Magic pertama yang wajib digunakan oleh hero ini. Calamity Reaper berfungsi untuk meningkatkan damage basic attack dan mengurangi cooldown reduction. Dengan menggunakan item ini maka Harith akan semakin mematikan dan lincah. Item ini dijual cukup murah yaitu 1980 gold.

Calamity Reaper member tambahan 70 magic power, 100 mana, 6 mana regen dan 10% cooldown reduction. Dengan pasif unik yaitu: Tiga detik setelah menggunakan skill maka basic attack selanjutnya akan memberikan true damage tambahan sebesar 120% kepada lawan.

Baca Juga: Mobile Legends 101: 5 Posisi serta Tugas Pemain di Land of Down

4. Feather of Heaven

Build Terbaik Hero Harith di Season Ini: Khusus untuk Pecinta Bar-bar!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item keempat yang digunakan oleh Harith adalah Feather of Heaven, ini merupakan item Magic yang cocok banget untuk gaya permainan Harith. Feather of Heaven memiliki fungsi untuk memperkuat basic attack dan mengurangi cooldown reduction. Dengan menggunakan item ini maka basic attack-nya Harith gak hanya bikin lawan terkena slow tetapi juga sangat mematikan.

Item ini dijual seharga cukup murah yaitu 2030 gold. Item ini memberikan tambahan 65 magic power, 30 attack speed dan 5% cooldown reduction. Dengan pasif unik yaitu: Basic attack akan memberikan 40% dari magic hero sebagai magic damage tambahan.

5. Holy Crystal

Build Terbaik Hero Harith di Season Ini: Khusus untuk Pecinta Bar-bar!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item kelima yaitu digunakan oleh Harith adalah Holy Crystal, ini merupakan item Magic yang sangat menarik di Mobile Legends. Item ini berfungsi untuk meningkatkan damage yang dimiliki oleh hero Harith. Dengan menggunakan item ini maka Harith akan semakin mematikan.

Holy Crystal dijual cukup mahal yaitu 2180 gold. Item ini memberikan tambahan 100 magic power dengan pasif unik yaitu: Meningkat magic attack sebesar 21-35% yang terus meningkat sesuai level hero.

6. Oracle

Build Terbaik Hero Harith di Season Ini: Khusus untuk Pecinta Bar-bar!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item terakhir yang digunakan oleh Harith adalah Oracle, ini merupakan item Defense yang cocok untuk hero ini. Oracle berfungsi untuk meningkatkan magical defense Harith dan mengurangi cooldown reduction dari semua skill-nya. Dengan menggunakan item ini maka Harith akan memiliki durabilitas yang tinggi dan bisa diajak bar-bar.

Item ini dijual seharga 2060 gold. Oracle memberikan tambahan +850 HP, 42 magical defense dan 10% cooldown reduction. Dengan pasif unik yaitu: Meningkatkan shield absorption dan juga HP regen sebesar 30%.

Nah, itulah build terbaik hero Harith di season ini. Dengan menggunakan susunan build di atas, dijamin! Harith akan overpowered dan bisa banget diajak bar-bar.

Baca Juga: 5 Kelebihan Harith Mobile Legends, Wajib Tahu Nih Sebelum Pakai

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya