Comscore Tracker

Build Terbaik Hero Johnson Season Ini: Pakai Item Fleeting Time!

Bikin musuh gak berani open map

Johnson adalah salah satu hero Tank paling populer di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak sekali skill stun yang cukup lama dan mematikan. Johnson memiliki banyak sekali keunikan yang jarang dimiliki oleh hero lainnya, hero ini dapat berubah menjadi mobil yang mampu membawa teman satu tim untuk membunuh hero lawan. Berkat skill pasifnya, Johnson memiliki durabilitas yang sangat tinggi.

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi build terbaik untuk hero Johnson, berikut ini adalah jawabannya. Build ini diambil dari para top global, yuk cek apa saja.

1. Courage Mask

Build Terbaik Hero Johnson Season Ini: Pakai Item Fleeting Time!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item pertama yang digunakan oleh hero Johnson adalah Courage Mask, ini merupakan item Roaming yang wajib digunakan oleh semua hero Tank. Ketika menggunakan item ini maka gold dan exp yang didapat dari Minion, Creep dan Hero akan diberikan kepada hero core sehingga lebih cepat kaya. Item ini dijual cukup murah yaitu seharga 1600 gold.

Courage Mask memberikan tambahan 700 HP dan 10% cooldown reduction. Item ini membawa atribut 15 movement speed dengan pasif unik pertama yaitu: Meningkatkan movement speed sebesar 30%, physical dan magical attack sebesar 20% kepada hero satu tim terdekat selama tiga detik. Lalu pasif unik kedua yaitu: Mendapatkan 25% gold dan exp tambahan ketika mendapatkan assist.

2. Magic Shoes

Build Terbaik Hero Johnson Season Ini: Pakai Item Fleeting Time!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item selanjutnya yang digunakan oleh Johnson adalah Magic Shoes, ini merupakan item Movement yang cocok untuk Johnson. Dengan menggunakan item ini maka skill yang dimiliki Johnson akan cepat me-refresh sehingga lebih mematikan. Item ini dijual sangat murah yaitu seharga 710 gold.

Item ini akan meningkatkan 10% cooldown reduction dan meningkatkan 40% movement speed hero. Kamu gak bakal rugi pakai item ini.

3. Fleeting Time

Build Terbaik Hero Johnson Season Ini: Pakai Item Fleeting Time!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item ketiga yang digunakan oleh Johnson adalah Fleeting Time, ini merupakan item Magic yang menjadi istimewa buat hero Johnson. Ketika menggunakan item ini maka skill ultimate Johnson dapat me-refresh lebih cepat sehingga dia dapat menabrak lawan lebih sering. Item ini dijual cukup murah yaitu 2050 gold.

Fleeting Time memberikan tambahan 70 magic power dan 15% cooldown reduction dengan pasif unik yaitu: mengurangi cooldown skill ultimate sebesar 30% setelah mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan assist.

Baca Juga: 5 Kelebihan Lou Yi, Hero Perusak Strategi di Mobile Legends!

4. Antique Cuirass

Build Terbaik Hero Johnson Season Ini: Pakai Item Fleeting Time!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item selanjutnya yang digunakan oleh Johnson adalah Antique Cuirass, ini merupakan item terbaik untuk hero Johnson sebagai hero Tank. Ketika menggunakan item ini maka Johnson akan tahan terhadap semua damage baik baik physical maupun magical. Antique Cuirass dijual cukup mahal yaitu 2170 gold.

Item ini memberikan tambahan 920 HP, tambahan 54 physical defense dan juga enam HP regen. Item ini memiliki pasif unik yaitu: mengurangi physical attack lawan sebesar 20% berlangsung selama dua detik dapat di-stack hingga tiga kali.

5. Athena's Shield

Build Terbaik Hero Johnson Season Ini: Pakai Item Fleeting Time!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item kelima yang digunakan oleh hero Johnson adalah Athena's Shield, ini merupakan item Defense yang cocok banget untuk hero Jhonson. Athena's Shield merupakan item magical defense terbesar di Mobile Legends, item ini membuat Jhonson kuat melawan hero Mage. Athena's Shield dijual cukup murah yaitu 2150 gold.

Item ini memberikan tambahan 900 HP, 62 magical defense dan 4 HP regen. Athena's Shield ini juga memiliki pasif unik: Mengurangi magical damage sebesar 25% selama 5 detik.

6. Immortality

Build Terbaik Hero Johnson Season Ini: Pakai Item Fleeting Time!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item terakhir yang digunakan oleh hero Johnson adalah Immortality, ini merupakan item Defense yang mampu menghidupkan kembali Johnson setelah terbunuh. Dengan menggunakan item ini maka Johnson bisa bermain bar-bar tanpa perlu takut mati. Immortality dijual cukup mahal yaitu 2120 gold.

Item ini memberikan tambahan +800 HP dan tambahan 40% physical defense. Item ini memiliki pasif unik: menghidupkan dari kematian setelah 2 detik, memberikan 15% HP dan shield yang dapat menyerap 300-1000 damage.

Nah, itulah build terbaik hero Johnson yang bisa kamu ikuti. Dengan menggunakan build di atas maka Johnson akan semakin kuat dan mematikan.

Baca Juga: Mobile Legends 101: 5 Posisi serta Tugas Pemain di Land of Down

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya