Comscore Tracker

Build Terbaru Hero Karrie: Damage Tingkat Tinggi

Pembunuh hero Tank, nih!

Karrie adalah salah satu hero Marksman yang paling populer di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan yang sangat langka dan juga mematikan. Tanpa menggunakan item apapun, Karrie mampu memberikan true damage kepada lawannya. Skill pasifnya yaitu (Lightwheel Mark) adalah skill yang paling mematikan dari hero ini, skill ini membuat setiap serangan kelima Karrie menjadi true damage. 

Karrie memang jadi momok yang sangat menakutkan bagi hero Tank dan juga Fighter. Apalagi jika Karrie menggunakan build di bawah ini, dijamin mereka akan lari tunggang langgang. Yuk cek apa saja.

1. Swift Boots

Build Terbaru Hero Karrie: Damage Tingkat TinggiDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item pertama yang digunakan oleh Karrie adalah Swift Boots, ini merupakan item Movement yang wajib banget digunakan oleh hero Marksman. Gak hanya bikin tambah gesit, item ini dipilih karena mampu meningkatkan attack speed hero Karrie. Swift Boots dijual sangat murah yaitu seharga 690 gold.

Swift Boots hanya memberikan tambahan 15% attack speed dengan membawa atribut: Memberikan tambahan 40 movement speed kepada pengguna.

2. Raptor Machete

Build Terbaru Hero Karrie: Damage Tingkat TinggiDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item kedua yaitu digunakan oleh hero Karrie adalah Raptor Machete, ini merupakan item Jungling yang berguna banget buat Karrie di early game. Dengan menggunakan item ini maka Karrie mampu melakukan farming dengan sangat cepat sehingga membuatnya lebih cepat kaya dan memiliki damage yang besar. Raptor Machete dijual dengan harga yang cukup murah yaitu 1650 gold.

Item ini memberikan tambahan 30 physical attack dan 15 physical penetration. Dengan membawa atribut 50% damage to monster jungle dan pasif unik yaitu: Setiap 10 detik basic attack selanjutnya akan mengurangi physical defense target sebanyak 10 dan menyebabkan efek slow sebesar 30% selama 1.5 detik.

3. Endless Battle

Build Terbaru Hero Karrie: Damage Tingkat TinggiDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item ketiga yang digunakan oleh Karrie adalah Endless Battle, ini merupakan item Attack yang cocok cocok banget untuk hero Karrie. Bagaimana tidak? Item ini memiliki pasif unik yaitu sama persis seperti skill pasif Karrie yaitu mengubah basic attack menjadi true damage, dengan menggunakan item ini maka Karrie akan semakin mematikan. Endless Battle dijual cukup murah yaitu 2470 gold.

Item ini memberikan tambahan 65 physical attack, lima mana regen, 250 HP, 10% cooldown reduction, 5% movement speed dan 10% physical lifesteal. Endless Battle mempunyai pasif unik yaitu: Tiga detik setelah menggunakan skill maka basic attack berikutnya memberikan true damage sebesar 60% dari total physical attack yang dimiliki.

Baca Juga: 5 Hal Sepele yang Bikin Kamu Susah Naik Rank Mobile Legends

4. Golden Staff

Build Terbaru Hero Karrie: Damage Tingkat TinggiDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item keempat yang digunakan oleh Karrie adalah Golden Staff, ini merupakan item Attack yang mampu meningkatkan attack speed Karrie. Dengan menggunakan item ini maka skill pasifnya Karrie akan semakin sering aktif sehingga membuatnya semakin overpowered. Golden Staff dijual cukup mahal yaitu seharga 2100 gold.

Item ini memberikan tambahan 65 physical attack dan 39 attack speed. Item ini memiliki dua pasif unik yaitu: Setiap 1% dari critical chance akan dikonversikan menjadi attack speed sebesar 1% pula.

5. Blade of Despair 

Build Terbaru Hero Karrie: Damage Tingkat TinggiDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item kelima yang digunakan oleh hero Karrie adalah Blade of Despair, ini merupakan item Attack dengan tambahan damage paling tinggi di Mobile Legends. Apabila sudah terbeli item ini, dijamin! Hero Tank bisa langsung terbunuh dalam beberapa detik saja. Sayangnya Blade of Despair dijual sangat mahal yaitu seharga 3010 gold.

Setelah mengantongi item ini maka kamu akan mendapatkan tambahan 160 physical attack dan juga 5% movement speed. Blade of Despair ini memiliki skill pasif yaitu: Meningkatkan physical attack sebesar 25% ketika HP target di bawah 50%.

6. Thunder Belt

Build Terbaru Hero Karrie: Damage Tingkat TinggiDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item terakhir yang digunakan oleh Karrie adalah Thunder Belt, ini merupakan item Defense yang tetapi sekaligus menjadi item Attack. Gak hanya bikin Karrie semakin sulit untuk dibunuh, Thunder Belt juga dapat memperkuat basic attack hero ini. Thunder Belt dijual cukup mahal yaitu 2290 gold.

Item ini memberikan tambahan 800 HP, enam mana regen, 10% cooldown reduction dan 40 physical defense. Dengan pasif unik yaitu: Setelah tiga detik dalam menggunakan skill maka basic attack berikutnya akan memberikan true damage sebesar 2% dari maksimal HP target dan memberikan efek slow selama 1.5 detik.

Nah, itulah build terbaru hero Karrie yang bisa kamu ikuti. Dengan menggunakan build di atas, dijamin Karrie akan sangat overpowered dan mampu men-carry tim.

Baca Juga: Build Mematikan Kadita Mobile Legends: Hero Kewalahan, Pastinya!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya