Comscore Tracker

Build Tersakit Hero Badang 2020: Sekali Combo, Lawan Mati!

Rekomendasi build dari para top global!

Siapa sih yang tidak kenal dengan Badang? Hero Fighter yang memiliki brust damage paling besar ini memang cukup populer di Mobile Legends. Gak hanya memiliki damage yang besar, Badang memiliki skill crowd control yang sangat banyak sehingga sangat mematikan. Layaknya hero Fighter lainnya, Badang juga sangat lemah di early game dan menjadi kuat di late game.

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi build tersakit untuk hero Badang, berikut ini adalah jawabannya. Dengan menggunakan susunan item di bawah, dijamin! Lawan mati dalam sekali combo. Yuk cek apa saja.

1. Warrior Boots 

Build Tersakit Hero Badang 2020: Sekali Combo, Lawan Mati!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item pertama yang digunakan oleh Badang adalah Warrior Boots, ini merupakan item Movement yang wajib digunakan di early game. Gak hanya bikin Badang berjalan lebih cepat, Warrior Boots juga mampu mengurangi physical damage yang diterima. Item ini dijual dengan harga yang sangat murah yaitu 720 gold.

Warrior Boots akan memberikan tambahan 22 physical defense dan meningkatkan 40 movement speed.

2. Demon Hunter Sword 

Build Tersakit Hero Badang 2020: Sekali Combo, Lawan Mati!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item kedua yang digunakan oleh Badang adalah Demon Hunter Sword, ini merupakan item Attack yang digunakan untuk membunuh hero Tank. Demon Hunter Sword cocok banget untuk Badang karena ia sering menggunakan basic attack untuk menyerang lawan, dengan bantuan itu ini maka target akan cepat terbunuh. Demon Hunter Sword dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu 2180 gold.

Item ini memberikan tambahan 35 physical attack dan juga 25 attack speed. Dengan pasif unik yaitu: Basic attack akan membuat 9% dari HP target yang tersisa sebagai physical damage tambahan dan serangan basic attack akan memberikan tambahan 3% physical attack selam tiga detik, di-stack hingga lima kali.

3. Corrosion Scythe 

Build Tersakit Hero Badang 2020: Sekali Combo, Lawan Mati!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item ketiga yang digunakan oleh Badang adalah Corrosion Scythe, ini juga merupakan item Attack yang sering digunakan oleh hero Marksman. Corrosion Scythe membuat basic attack yang dilancarkan oleh Badang memberikan efek slow kepada lawan sekaligus memberikan tambahan movement speed kepada Badang, dengan bantuan item ini maka lawan benar-benar tidak akan berkutik. Corrosion Scythe saat ini dijual dengan harga yang yang cukup murah yaitu 2050 gold.

Item akan memberikan tambahan 50 physical attack, tambahan 5% movement speed dan 25% attack speed. Corrosion Scythe membawa skill pasif yaitu: Basic attack akan memberikan efek slow kepada lawan sebesar 30% serta meningkatkan movement speed-nya sebesar 8% yang dapat di-stack hingga lima kali.

Baca Juga: 5 Alasan 'Badang' Hero Baru Mobile Legends Sepi Peminatnya

4. Queen's Wings 

Build Tersakit Hero Badang 2020: Sekali Combo, Lawan Mati!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item keempat yang digunakan oleh hero Badang adalah Queen's Wings, ini merupakan item Defense sekaligus Attack. Kok bisa? Hal ini dikarenakan Queen's Wings mampu memberikan tambahan physical dan magical defense yang tinggi sekaligus memberikan tambahan physical attack dan physical lifesteal yang deras. Item ini sekarang dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu 2250 gold.

Queen's Wings memberikan tambahan 15 physical attack, 1000 HP dan 10% cooldown reduction. Queen's Wings memiliki pasif unik yaitu: Mengurangi damage yang diterima sebesar 40% dan meningkatkan physical lifesteal sebesar 40% ketika HP berada di bawah 40%.

5. Golden Staff 

Build Tersakit Hero Badang 2020: Sekali Combo, Lawan Mati!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item kelima yang digunakan oleh Badang adalah Golden Staff, ini jadi juga merupakan item Attack yang sangat cocok untuk Badang. Golden Staff memiliki fungsi yaitu: Meningkatkan attack speed dan physical attack. Dengan bantuan item ini maka Badang mampu menyerang target secara bertubi-tubi.

Golden Staff saat ini dijual dengan harga yang terjangkau yaitu 2100 gold. Item ini memberikan tambahan 65 physical attack dan 39 attack speed. Item ini memiliki dua pasif unik yaitu: Setiap 1% dari critical chance akan dikonversikan menjadi attack speed sebesar 1% pula.

6. Blade of Despair 

Build Tersakit Hero Badang 2020: Sekali Combo, Lawan Mati!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item terakhir yang digunakan oleh Badang adalah Blade of Despair, ini merupakan item Attack paling mematikan di Mobile Legends. Dengan menggunakan item ini maka damage yang diberikan oleh Badang bakalan kuat banget, sekali combo lawan bakal mati. Blade of Despair dijual dengan harga yang sangat mahal yaitu 3010 gold.

Item ini akan memberikan tambahan 160 physical attack dan juga 5% movement speed. Blade of Despair ini memiliki skill pasif yaitu: Meningkatkan physical attack sebesar 25% ketika HP target di bawah 50%.

Nah, itulah build tersakit untuk hero Badang yang bisa kamu ikuti. Dengan menggunakan build di atas maka Badang akan overpowered, lawan langsung terbunuh dalam sekali combo.

Baca Juga: Kenalan Yuk Sama Badang, Hero Baru Mobile Legends Asal Malaysia

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya