Comscore Tracker

Build Tersakit Hero Balmond Sebagai Fighter: Lincah dan Mematikan!

Damage-nya overpowered bro!

Balmond adalah salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki dua role sekaligus yaitu Fighter dan juga Tank, hal ini dikarenakan Balmond memiliki durabilitas yang sangat besar dan damage yang overpowered. Hero ini mendadak menjadi rebutan banyak orang setelah skill duanya yaitu (Cyclone Sweep) mendapatkan buff yang sangat besar dari pihak Moonton. Berikut ini adalah buff yang didapat oleh hero Balmond: menaikkan damage skill dua dari 25% hingga 100%, menaikkan damage dasar 300-500 dan menaikkan regenerasi HP saat membunuh Minions dan hero lawan sebesar 5% dan 20%.

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi build tersakit untuk hero Balmond sebagai Fighter, berikut ini adalah jawabannya. Penasaran kan? Yuk cek apa saja.

1. Warrior Boots 

Build Tersakit Hero Balmond Sebagai Fighter: Lincah dan Mematikan!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item pertama yang digunakan oleh hero Balmond adalah Warrior Boots, ini merupakan item Movement yang wajib banget digunakan oleh semua hero saat di early game. Warrior Boots berfungsi untuk memperkuat physical defense Balmond dan movement speed-nya. Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya: Memberikan tambahan 22 physical defense dan meningkatkan 40 movement speed.

2. Bloodlust Axe

Build Tersakit Hero Balmond Sebagai Fighter: Lincah dan Mematikan!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item kedua yaitu digunakan oleh hero Balmond adalah Bloodlust Axe, ini merupakan item Attack yang dapat menaikkan durabilitas hero Balmond. Item ini berfungsi untuk mempercepat proses refresh skill dan juga memberikan tambahan spell vamp. Bloodlust Axe saat ini dijual dengan harga yang terjangkau yaitu 1970 gold.

Item ini memberikan tambahan 70 physical attack dan tambahan 10% cooldown reduction. Bloodlust Axe membawa atribut tambahan yaitu 20% spell vamp. Balmond wajib pakai item ini.

3. Berserker's Fury

Build Tersakit Hero Balmond Sebagai Fighter: Lincah dan Mematikan!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item ketiga yang digunakan oleh hero Balmond adalah Berserker's Fury, ini merupakan item Attack yang wajib digunakan oleh hero Balmond. Berserker's Fury cocok banget dengan skill duanya Balmond yang menggunakan basic attack, dengan menggunakan item ini maka Balmond bisa memberikan critical damage secara terus-menerus kepada lawan. Item ini dijual cukup mahal seharga 2350 gold.

Berserker's Fury memberikan tambahan +65% physical attack dan +25% critical chance dengan atribut: +40% critical damage dan pasif unik yaitu: Critical hit akan menambah physical attack hero sebesar 5% selama 2 detik. Keren banget kan?

Baca Juga: 5 Hero Counter Terberat bagi Marksman di Mobile Legends

4. Hunter Strike

Build Tersakit Hero Balmond Sebagai Fighter: Lincah dan Mematikan!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item keempat yang digunakan oleh hero Balmond adalah Hunter Strike, ini merupakan item Attack yang membuat Balmond menjadi lincah. Dengan menggunakan item ini maka movement speed Balmond akan meningkatkan setiap kali dia menggunakan skill atau basic attack miliknya, hal ini membuat Balmond bisa dengan mudah mengejar lawan atau melarikan diri dari kejaran lawan. Hunter Strike saat ini dijual dengan harga cukup mahal yaitu 2010 gold.

Item ini memberikan tambahan 80 physical attack dan 10% cooldown reduction. Item ini memiliki atribut tambahan 15 physical penetration dengan pasif unik yaitu: Memberikan damage lima kali berturut-turut akan meningkatkan movement speed 30% selama tiga detik.

5. Malefic Roar

Build Tersakit Hero Balmond Sebagai Fighter: Lincah dan Mematikan!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item kelima yang digunakan oleh Balmond agar semakin mematikan adalah Malefic Roar. Item ini berfungsi untuk mengurangi physical defense target dan meningkatkan physical attack Balmond, dengan menggunakan item ini maka hero lawan seperti Tank dan Fighter bisa dibunuh dengan sangat gampang. Malefic Roar dijual dengan harga 2060 gold.

Item ini memberikan tambahan 60 physical attack. Item ini membawa atribut tambahan 40% physical penetration dengan pasif unik yaitu: Basic attack akan mengabaikan 20% dari defense turret.

6. Immortality

Build Tersakit Hero Balmond Sebagai Fighter: Lincah dan Mematikan!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item terakhir yang digunakan oleh Balmond adalah Immortality, ini merupakan item Defense yang wajib banget digunakan oleh Balmond saat di late game. Immortality berfungsi untuk menghidupkan kembali Balmond setelah terbunuh, meningkatkan physical defense dan masih banyak lagi lainnya. Immortality saat ini dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu 2120 gold.

Item ini memberikan tambahan +800 HP dan 40% physical defense. Immortality memiliki pasif unik: Menghidupkan setelah terbunuh dalam 2 detik, memberikan 15% HP dan shield yang dapat menyerap 300-1000 damage.

Nah, itulah build tersakit untuk hero Balmond sebagai Fighter yang bisa kamu ikuti. Dengan menggunakan susunan build di atas, dijamin! Balmond bakal sangat lincah dan mematikan.

Baca Juga: Mobile Legends 101: 5 Posisi serta Tugas Pemain di Land of Down

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya