Comscore Tracker

Build Tersakit Hero Silvana di Season Ini: Sanggup Lawan Hero Apapun!

Damage-nya bikin lawan ketakutan!

Silvana adalah hero Fighter yang sangat mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar di early game. Silvana memiliki skill pasif (Khightess' Resolve) yang sangat mematikan, skill ini dapat mengurangi magical defense target dan meningkatkan damage Silvana hingga 30%. Silvana juga sangat lengkap, hero ini memiliki skill blink, stun hingga skill brust damage. Kamu pasti tertarik menggunakan hero ini.

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi build tersakit untuk hero Silvana, berikut ini adalah jawabannya. Dengan menggunakan build di bawah, dijamin Silvana akan overpowered.

1. Warrior Boots atau Tough Boots

Build Tersakit Hero Silvana di Season Ini: Sanggup Lawan Hero Apapun!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item pertanyaan yang digunakan oleh hero Silvana adalah Warrior Boots atau Tough Boots, ini adalah item Movement yang selalu digunakan oleh semua hero. Secara keseluruhan, kedua item ini memiliki fungsi yang hampir sama. Kamu wajib menggunakan Warrior Boots apabila bertemu lawan yang mayoritas memiliki damage physical dan kamu wajib menggunakan Tough Boots apabila bertemu lawan yang mayoritas memiliki damage magical.

Kedua item ini memiliki harga yang sama yaitu 720 gold. Warrior Boots memberikan tambahan 22 physical defense serta meningkatkan 40 movement speed. Lalu Tough Boots memberikan tambahan 22 magical defense dan meningkatkan movement speed sebesar 40.

2. Consentrated Energy

Build Tersakit Hero Silvana di Season Ini: Sanggup Lawan Hero Apapun!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item kedua yang digunakan oleh hero Silvana adalah Consentrated Energy, ini merupakan item Magic yang wajib digunakan oleh hero Silvana. Consentrated Energy berfungsi untuk meningkatkan magic power dan magical lifesteal hero Silvana. Dengan menggunakan item ini maka durabilitas Silvana akan lebih tinggi sehingga semakin kuat dan sulit untuk dibunuh.

Item ini dijual dengan harga 2020 gold. Consentrated Energy memberikan tambahan 70 magic power dan tambahan 700 HP. Item ini memiliki pasif unik yaitu: Memberikan tambahan 25% magical lifesteal dan meregenerasi HP sebesar 10% apabila berhasil membunuh lawan.

3. Feather of Heaven

Build Tersakit Hero Silvana di Season Ini: Sanggup Lawan Hero Apapun!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item ketiga yang digunakan oleh hero Silvana adalah Feather of Heaven, ini merupakan item yang sangat berguna bagi Silvana. Feather of Heaven memiliki fungsi dasar untuk meningkatkan damage basic attack, meningkatkan attack speed dan cooldown reduction. Dengan menggunakan item ini maka Silvana tidak bergantung pada skill-nya lagi, hero ini bisa farming dan membunuh hero lawan hanya dengan menggunakan basic attack-nya saja.

Feather of Heaven dijual dengan harga 2030 gold. Item ini akan memberikan 65 magic power, 30 attack speed dan 5% cooldown reduction. Feather of Heaven memiliki pasif unik: Basic attack akan memberikan 40% dari magic hero sebagai magic damage tambahan.

Baca Juga: Build Paling Kuat Hero Tigreal di Season Ini: Unik dan Efektif! 

4. Glowing Wand 

Build Tersakit Hero Silvana di Season Ini: Sanggup Lawan Hero Apapun!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item keempat yang digunakan oleh hero Silvana adalah Glowing Wand, ini merupakan item Magic paling mematikan di Mobile Legends. Glowing Wand berfungsi mampu memberikan brust damage yang besar, item ini akan membakar target selama beberapa detik. Glowing Wand dijual dengan harga yang sangat mahal yaitu 2200 gold.

Item ini memberikan tambahan 75 magic power, tambahan 400 HP dan 5% movement speed. Glowing Wand memiliki pasif unik: Membakar target selama 3 detik, memberikan 1% dari dari maksimal HP target sebagai magic damage per detik dan dapat diperkuat hingga 2%.

5. Oracle

Build Tersakit Hero Silvana di Season Ini: Sanggup Lawan Hero Apapun!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item kelima yang digunakan oleh hero Silvana adalah Oracle, ini merupakan item Defense yang sangat cocok dan dibutuhkan oleh hero Silvana. Oracle berfungsi untuk menguatkan shield absorption dari skill duanya Silvana dan meningkatkan magical lifesteal dari semua skill yang dimiliki oleh hero Silvana. Oracle dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu 2000 gold.

Item ini memberikan tambahan 850 HP, 42 magical defense dan 10% cooldown reduction. Oracle memiliki pasif unik yaitu: Meningkatkan shield absorption dan juga HP regen sebesar 30%.

6. Immortality 

Build Tersakit Hero Silvana di Season Ini: Sanggup Lawan Hero Apapun!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item terakhir yang digunakan oleh hero Silvana adalah Immortality, ini merupakan item Defense yang sangat berguna disaat-saat genting. Fungsi utama hero ini adalah untuk meningkatkan physical defense dan juga menghidupkan kembali hero yang terbunuh. Immortality dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu 2120 gold.

Item ini akan memberikan tambahan +800 HP dan 40% physical defense. Immortality memiliki pasif unik: Menghidupkan setelah terbunuh dalam 2 detik, memberikan 15% HP dan shield yang dapat menyerap 300-1000 damage.

Nah, itulah build tersakit untuk hero Silvana di season ini. Dengan menggunakan susunan build di atas, dijamin! Lawan apapun yang berhasil di-combo oleh Silvana akan mati.

Baca Juga: Build Tersakit Hero Esmeralda: Full Item Damage!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya