Comscore Tracker

Build Tersakit Layla di Season Ini: Rekomendasi Para Top Global!

Damage-nya luar biasa!

Layla adalah hero Marksman yang cukup populer di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak sekali keunikan yang tidak dimiliki hero lainnya. Layla adalah satu-satunya hero yang memiliki jangkauan basic attack paling jauh di Mobile Legends, kemampuannya ini membuat Layla sangat mematikan dan membuatnya bisa menghancurkan turret tanpa adanya Minion. Sangat mudah untuk menjumpai hero Layla saat melakukan push rank, sekarang hero ini semakin populer dan sering digunakan banyak orang setelah mendapatkan revamp yang sangat besar.

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi build tersakit untuk Layla di season ini, berikut ini adalah jawabannya. Dengan menggunakan build ini, dijamin! Layla akan overpowered dan mampu men-carry tim.

1. Demon Hunter Sword

Build Tersakit Layla di Season Ini: Rekomendasi Para Top Global!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item pertama yang digunakan oleh Layla adalah Demon Hunter Sword, ini merupakan item Attack yang biasa digunakan untuk membunuh hero Tank. Sebelum membeli item ini sebaiknya kamu membeli item Movement level satu dulu ya. Selain membuat hero Tank lawan menjadi lembek, item ini juga memberikan physical lifesteal tambahan lho, akibatnya durabilitas Layla akan semakin tinggi dan gak perlu tekan tombol recall lagi.

Demon Hunter Sword dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu 2180, item ini memberikan tambahan 35 physical attack dan juga 25 attack speed. Dengan pasif unik yaitu: Basic attack akan membuat 9% dari HP target yang tersisa sebagai physical damage tambahan dan serangan basic attack akan memberikan tambahan 3% physical attack selam tiga detik, di-stack hingga lima kali.

2. Swift Boots

Build Tersakit Layla di Season Ini: Rekomendasi Para Top Global!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Setelah terbeli item Demon Hunter Sword, selanjutnya Layla membeli item Movement yaitu Swift Boots. Selain membuat Layla dapat berjalan lebih cepat, item ini juga memberikan tambahan attack speed yang cukup besar. Swift Boots dijual dengan harga yang sangat murah yaitu 710 gold.

Item ini akan memberikan tambahan 15% attack speed dengan membawa atribut: Memberikan tambahan 40 movement speed kepada pengguna. Layla wajib digunakan item ini.

3. Windtalker

Build Tersakit Layla di Season Ini: Rekomendasi Para Top Global!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item selanjutnya yang digunakan oleh Layla adalah Windtalker, ini merupakan item Attack yang paling sering digunakan oleh hero Marksman. Meskipun tidak memberikan tambahan damage yang besar, Windtalker mampu memberikan tambahan attack speed yang sangat tinggi. Dengan menggunakan item ini, Layla bisa menyerang target secara bertubi-tubi.

Windtalker dijual dengan harga yang sangat murah yaitu 1870 gold. Item ini memberikan tambahan 40% attack speed, 20 movement speed dan juga 10% critical chance. Dengan pasif unik yaitu: Setiap tiga hingga lima detik, basic attack dapat mengenai tiga lawan sekaligus dan meningkatkan attack speed sebesar 5%.

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Saber, Counter Semua Hero di Mobile Legends

4. Berserker's Fury

Build Tersakit Layla di Season Ini: Rekomendasi Para Top Global!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item keempat yang digunakan oleh hero Layla adalah Berserker's Fury, ini merupakan item Attack yang wajib digunakan apabila menggunakan Windtalker. Berserker's Fury mampu mengaktifkan pasif unik dari Windtalker, dengan demikian maka attack speed-nya Layla akan meningkat dengan tajam. Layla sudah mulai mematikan apabila sudah mendapat item ini.

Item ini dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu 2350 gold. Berserker's Fury memberikan tambahan +65% physical attack dan +25% critical chance dengan atribut: +40% critical damage dan pasif unik yaitu: Critical hit akan menambah physical attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

5. Malefic Roar 

Build Tersakit Layla di Season Ini: Rekomendasi Para Top Global!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item kelima yaitu digunakan oleh Layla adalah Malefic Roar, lagi-lagi item Attack yang digunakan oleh Layla. Malefic Roar sangat berguna apabila kamu melawan hero-hero yang memiliki durabilitas tinggi seperti Tank, Fighter dan Support. Dengan menggunakan item ini maka hero-hero tersebut akan menjadi lemah dan mudah untuk dibunuh.

Item ini dijual dengan harga yang cukup murah yaitu 2060 gold. Malefic Roar memberikan tambahan 60 physical attack. Item ini membawa atribut tambahan 40% physical penetration dengan pasif unik yaitu: Basic attack akan mengabaikan 20% dari defense turret.

6. Rose Gold Meteor 

Build Tersakit Layla di Season Ini: Rekomendasi Para Top Global!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Item terakhir yang digunakan oleh Layla adalah Rose Gold Meteor, ini merupakan item Attack sekaligus menjadi item Defense. Setelah menggunakan item maka kamu mendapatkan shield apabila HP kamu berada di bawah 30%, gak hanya itu! Item ini juga memberikan tambahan physical lifesteal lho. Malefic Roar dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu 2120 gold.

Setelah mendapatkan item ini maka kamu akan mendapatkan tambahan 60 physical attack, 30 magical defense dan 5% physical lifesteal. Dengan pasif unik yaitu: Memberikan shield yang dapat menyerap 510-1350 damage berlangsung selama tiga detik saat HP hero berada di bawah 30%.

Nah, itulah build tersakit untuk Layla di season ini yang bisa kamu ikuti. Dengan menggunakan susunan build di atas, dijamin Layla akan semakin overpowered dan mampu men-carry tim.

Baca Juga: 5 Kelebihan yang Dimiliki Harley di Mobile legends, Komplit!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya